Yoongi, namja tampan dengan putih pucat nya itu baru saja pindah ke suatu perumahan yang lebih dekat dengan sekolah nya, lingkungannya sangat disukai keluarga Min tentu saja banyak anak yang seumuran dengan yoongi sehingga tuan Min berharap anak sulung nya bisa mencari teman disini.
Tadi siang setelah Yoongi selesai berbenah kamar nya ia menawarkan dirinya untuk mengantarkan beberapa kotak berisi kimchi andalan ayah nya untuk para tetangga baru nya.
Yoongi mengetok rumah terakhir yang ia kunjungi dengan kotak terakhir pula. Tidak sahutan sama sekali membuat Yoongi memutarkan badannya untuk pulang dan beristirahat.
"Yeontan! "
Yoongi terdiam saat mendengar suara dari orang yang mungkin lebih muda dari nya 2 atau 3 tahun. Yoongi mendekati ke tempat asal suara itu.
'Taman belakang?'
Yoongi sedikit mengintip pada batang pohong yang lumayan besar menatap seorang anak lelaki yang membawa sekotak eskrim, dan jangan lupakan anjing kecil yang terlihat sangat aktif itu.
Senyum kotak itu membuat Yoongi melupakan tujuan nya untuk datang kerumah ini. Yoongi sedikit menggelengkan kepala nya udah segera sadar akan hal yang dipikir nya sangat bodoh, mana ada lelaki yang memiliki wajah yang manis cih!. Tolong kau sadar Yoongi lelaki manis yang tadi kau pikir tidak ada itu sekaramg ada jauh di depan mu.
Yoongi sedikit menepuk baju bagian depannya yang sedikit kotor karena tadi ia sempat bersender pada pohon besar itu, sedikit menghela napas sebentar lalu bersiap untuk melangkah menuju anak itu.
Tetapi itu terjadi begitu saja saat kedua manik Yoongi melihat dengan jelas bahwa anak itu menyuapi anjing itu sengan sendok yang tadi anak itu gunakan!
Yoongi sedikit merinding melihat kejadian itu sampai berpikir yang aneh, seperti apa anjing itu sehat? Bagaimana jika anjing terkena rabies? Bagaimana jika anak itu akan mati?. Pemikiran anak kecil sekali padahal dia sudah duduk di sekolah menengah pertama, ada-ada saja Yoongi itu.
Yoongi terus memandang kedua makhluk tuhan didepannya itu. Sedikit mengerutkan dahi nya karena jijik.
Yang benar saja makan eskrim menggunakan sendok yang sama dengan seekor anjing! Ya ampun!
Yoongi yang sudah tidak dalam mood bagus langsung melangkahkan kedua kakinya menuju rumah tetapi ia tak lupa dengan amanat ayah, jadi ia menyimpan kotak itu di depan pintu rumah yang lumayan besar itu dahulu.
Dan mencoba untuk melupakan kejadian yang membuatnya merinding seketika.
Yokk ah gabut...
—Ulin
KAMU SEDANG MEMBACA
Daegu -YoonV
Cerita Pendek2 pria yang berasal dari salah satu kota di negara korea selatan, Daegu. warning! bxb top!yoongi sub! tae rate-T