Udah duapuluh menit pertanyaan lisa diabaikan jungkook. Dia hanya diam mengalihkan pandangannya ke layar plasma yang tidak jauh berada didepannya.
Dia bingung. Secepat ini lisa harus tau siapa dia yang sebenarnya? Secepat ini lisa harus tau identitasnya yang asli? Gimana kalau nanti lisa malah menjauh darinya setelah mengetahui dia itu sebenarnya siapa?
Tidak.
Jungkook tidak mau.
Dia belum siap dijauhi lisa. Apalagi sampai ditinggalkan. Cukup eunha yang ninggalin dia dan kedua orangtuanya. Jangan sampai lisa. Lisa itu sangat baik. Baik sekali. Sampai mau menerima jungkook yang sering menginap dirumahnya tanpa curiga bahkan menjengkal jungkook itu siapa.
"Jung? Jawab gue!" Lisa menggoyang goyangkan lengan jungkook dengan keningnya yang berkerut
Jungkook tersadar dari diamnya lalu menunduk. "Maafin gue." Lirihnya
"Selama ini, kita udah deket kuk. Udah jadi sahabat malahan. Kita teman yang baik. Gue cuman pengen tau lebih dalam tentang lu. Gak enak rasanya kita temenan tapi gue gak tau siapa lu yang sebenarnya--"
"Udah lis."
"Gue pengen tau orangtua lu dan kehidupan lu. Kenapa selama ini lu sering nginap dirumah gue bahkan orang tua lu gaada sekedar nelpon atau nanyain kabar lu. Dan lu jawabnya cuman 'udah'--"
"Plis lis, cukup."
"Gue juga pengen tau alasan kenapa lu tiba tiba pindah ke sekolah gue ditengah semester kaya gini. Gue pengen tau kenapa sih lucas sampe gitunya ngotot buat nyuruh gue jauhin lu? Sebenernya lu itu siapa kuk? Lu itu sia--"
"CUKUP LISA!!!"jungkook yang tadinya nunduk kini beralih menatap lisa disampingnya yang matanya udah berkaca kaca.
"Maafin gue..." Jungkook meluk lisa. Lisa yang kaget karena dibentak jungkook cuman bisa nangis kenceng dipelukan jungkook. Semenyakitkan itu ternyata.
"Lu jahat kuk! Hiks...lu...j-jahat!!!" Lisa mukul mukul dada jungkook. Sementara jungkook cuman pasrah aja dipukulin lisa. Dia tau dia salah.
"G-gue...gue cuman pengen tau l-lu aja! G-gue ga niat jauhin lu! Kalau lu mikir gitu...itu s-salah kuk! Hiks..." Ucap lisa sambil nangis
"Iya, gue tau... Maafin gue. Gue gak maksud ngebentak lu. Gue cuman gak suka privasi gue di usik. Maafin gue." Jungkook ngelus ngelus rambut lisa.
Lisa masih nangis. Selasa malamnya berakhir dengan nangis kejer dipelukan jungkook. Padahal, dia cuman mau tau jungkook lebih jauh. Itu aja. Dia gak ada niat buat bikin jungkook jadi gak nyaman.
Sepuluh menit berlalu dengan lisa yang masih dipeluk jungkook. Jungkook cuman ngelus ngelus kepala lisa sambil natep langit langit kamar perempuan cantik asal thailand itu. Pas jungkook mengalihkan pandangannya, ternyata lisa udah tidur. Kecapean nangis nih pasti. Plus, dielus sama dipeluk jungkook. Nyaman banget dah pasti:")
"Lu itu baik..." Jungkook ngegendong lisa ketempat tidurnya
"Terlalu baik, sampe gue belom siap nyakitin lu buat tau siapa gue..." Jungkook menarik selimut sampai ke leher lisa
"Ada saatnya yang dikatain lucas bener. Kalau lu harus ngejauhin gue. Walau sampai sekarang gue belum tau lucas siapa..." Monolog jungkook sambil ngelus puncak kepala lisa
"Selamat malam." Jungkook mematikan tv yang daritadi hidup dan keluar dari kamar lisa menuju kamar tamu tempatnya biasa menginap.
Saat jungkook baru menutup pintu kamar lisa, dia teringat sama lukisan kuno yang diliatnya tadi pagi. Di lukisan itu cuman ada cat abstrak yang warnanya pastel. Cuman waktu diraba jungkook, ada yang aneh aja gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Es Krim || •Lizkook
Fanfiction[E N D✔️] ❝Lo kaya es krim ya. Dingin tapi manis.❞ ⚠ Harsh Words.