Terpaku saat sosok di masa lalu itu kembali muncul, lisa diam waktu sehun kembali nyapa dia. Setelah sekian lama, kenapa sehun balik lagi? Kejadian kejadian di masa lalu balik keputar di kepala lisa yang bikin dia pusing.
Tadinya jennie nanya siapa tamu yang datang, tapi lisa bilang itu cumab paket kiriman. Lisa yang sekarang terdiam dikamarnya sambil meluk guling, gatau lagi mau ngapain. Jennie semenjak tiga jam yang lalu udah pulang. Dan tadi sehun sempat bilang ke dia kalau dihari ulang tahunnya nanti dia bakal balik dan ngambil apa yang seharusnya jadi hak dia.
Dan ulang tahunnya sebentar lagi. Disitu juga orang tuanya bakal balik. Niat sehun sebenarnya apa sih?!
Lisa jadi keingat risa. Kakak kembarnya yang udah duluan pergi ninggalin dia. Dia jadi ngerasa bersalah waktu tau kalau dulu mereka terjebak cinta segitiga dan menyisahkan kakaknya yang lebih tertekan. Hak yang mau diambil sehun itu apa? Seingat lisa, gaada satupun barang peninggalan risa yang berharga. Paling cuma buku harian. Tapi itu gak penting juga buat sehun.Kalau yang dimaksud sehun itu lisa, lisa gatu harus gimana lagi. Dia gamau balik sama sehun yang dulu sempat dia suka. Gimana pun jalannya, sehun itu jahat. Dia yang ngehamilin risa tapu ga mau tanggung jawab. Sehun itu licik. Keinginannya harus dipenuhi semua. Lisa gak mau. Dia gak mau kalau sampe nyawa orang lain keambil lagi hanya karena sehun terobsesi sama dirinya. Lebih baik lisa ngalah. Kalaupun yang dimaksud sehun itu dia, dia terima apapun kejadiannya walaupun hatinya udah tertuju pada jungkook seorang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jung? Lu beneran bakal pergi?" yugyeom noleh ke jungkook yang lagi ngerapihin ranselnya
"Menurut lo? Gue udah keluar dari sekolah. Gue udah nyusun semua barang barang ini. Lo masih ngeraguin gue?" jungkook balas nanya
"Ck, seriusan lo bakal balik ke rumah lo? Gak takut kalau nanti tiba tiba kak yoori--
"Kyeom. Kita udah gede. Kita gabakal kaya dulu lagi. Delapan tahun itu udah lama. Semua pasti berubah." omongan dokyeom dipotong sama jungkook.
"Kook, kalau lu bener bener balik ke sana, gue minta tolong... Jangan kejadi sesuatu yang parahnya ngelebihin kejadian delapan tahun yang lalu." timpal mingyu
Jungkook ngangguk. "Doain semua baik baik aja. Gue memang haru balik. Bentar lagi upacara penurunan warisan keluarga. Gue anak laki satu satunya. Pasti gue yang paling ditunggu."
"Walaupun setelah delapan tahun?" tanya bambam
Jungkook ngangguk lagi. "Ya. Walaupun setelah delapan tahun." dia make ranselnya dan ngerapihin kemejanya
"Nih." yugyeom ngasih helm ke jungkook yang langsung diterima sama jungkook
Mereka berempat jalan keluar gedung buat nemenin jungkook. Motor yang biasa dipake jungkook waktu sama lisa terparkir jantan didepan sana.
"Hati hati ya kook. Malem malem gini awas ngantuk lu. Mana jauh lagi rumah lu. Kalau ada apa apa kita kan jadi susah nyamperinnya." tukas dokyeom
Jungkook senyum dari balik helmnya, "Tenang aja. Gue bakal sampe dengan selamat disana. Tungguin kabar gue kalau gue udah nyampe."
"Terus lisa gimana?" jungkook yang tadinya mau naik ke atas motor jadi berhenti ngedengar kata kata bambam. Iya juga ya. Lisanya gimana? Eh lagian, lisa siapanya dia? Tapi kenapa dia jadi khwatir gini?
Jungkook naik ke motornya, "Gak tau." katanya lalu menghidupkan motor
"Lo udah pamit ke dia?" tanya yugyeom
KAMU SEDANG MEMBACA
Es Krim || •Lizkook
Fiksi Penggemar[E N D✔️] ❝Lo kaya es krim ya. Dingin tapi manis.❞ ⚠ Harsh Words.