Changbin side
Gua Seo Changbin. Laki laki yang menginjak sekolah akhir.
Berawal darimana ya?
Mungkin saat gua baru masuk sekolah menengah atas. Gua yang notabennya dulu nakal karna kurang perhatian.
Iya, gua dulu kurang perhatian dari orang tua gua. Karna mereka sibuk sama bisnis mereka. Sampai gua hampir masuk ke pergaulan bebas.
Iya hampir.
Coba aja Hyunjin waktu itu ga datengin gua sama kakak nya, mungkin gua udah bebas. Ga kayak sekarang.
Hyunjin yang waktu itu punya kakak perempuan yang baru jadi mahasiswi di salah satu univ ternama di kota, ilmu pendidikan jurusan bimbingan konseling.
Saat itu dimana gua duduk berdua, berhadapan sama kakak nya Hyunjin di ruangan papah. Dia yang nanya segalanya sama gua, alasan kenapa gua jadi nakal.
Dan setelah gua cerita dan dia paham. Setelah kejadian itu, bokap sama nyokap jadi lebih sering luangin waktu ke gua.
Lebih ngasih perhatian yang udah lama ga gua rasain.
Dan setelah itu gua kagum sama sosok kakak Hyunjin. Yang awalnya kagum, gua jadi suka dan tertarik sama dia. Sampai sekarang.
Gua jujur sama temen temen gue, apalagi Hyunjin yang notabennya adik kak Heera. Hyunjin yang awalnya biasa aja karna dia ngira gua bercanda, dan semakin kesini Hyunjin jadi percaya dan malah dukung gua buat sama kakaknya.
Karna itu, Hyunjin dan yang lainnya bantu buat gua deket sama kak Heera. Cuma begonya gua pesimis, karna umur kita.
Kak Heera ya notabennya lebih tua dari gua. Gua takutnya dia malah ngejauh kalau gua mencoba buat deket. Tapi kalau gua ga gercep nanti gua bisa di tikung sama anak kedokteran itu.
Iya gua tahu, anak kedokteran itu lebih lah dari gua. Tapi gua ga boleh pesimis. Gua musti yakin kalau gua bisa buat bikin kak Heera lihat ke gua.
Yaps.
Seo Changbin lo bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger || End
FanfictionTentang Changbin dan wanita nya Murni ide dari penulis dan tolong selalu hargai kawan❤