Changbin mengendarai motor ninja nya dengan perasaan kesal.
Masih dengan seragam sekolah yang Ia kenakan, Changbin langsung melempar dirinya ke atas kasur.
"Aish, kenapa sih gua selalu keduluan?"
Gerutu Changbin.
Flashback
Changbin yang baru saja mendengar bunyi bel sekolah, segera meraup bukunya dan memasukkan ke tasnya lalu berjalan keluar ke arah parkiran.
Dari informasi yang Hyunjin berikan, sang kakak hanya ada mata kuliah siang dan berakhir pada jam yang hampir mirip dengan jam pulang sekolah.
Changbin lalu segera mengendarai motor ninja hitamnya dengan kecepatan penuh, niat ingin menjemput saudari dari sahabatnya itu.
Namun naasnya, saat sudah sampai di gerbang fakultas ilmu pendidikan, dia tak melihat Heera disana, lalu dengan instingnya. Changbin kembali dengan motornya menuju gerbang fakultas.
Changbin tersenyum mendapati orang yang dicari sedang duduk di taman. Niat ingin menghampiri dan mengajak pulang bersama harus kandas karna seorang pria yang kini menghampiri sang pujaan.
Changbin diam mematung, sampai Heera sudah berjalan pergi dengan pria tadi.
Flashback off
"Sial! Kali ini gua ga boleh ke duluan terus."
"Tapi apa dia mau sama gua?"
"Ah ga ada salah nya buat nyoba kan?"
Karna part sebelumnya lebih pendek aku update 2 hari ini.
Selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger || End
FanfictionTentang Changbin dan wanita nya Murni ide dari penulis dan tolong selalu hargai kawan❤