CAUSE I LOVE YOU(Part 1)

6.9K 93 1
                                    

----Warning!!typo bertebar dimana mana----

Sinar matahari pagi mulai menyusup ke celah celah jendela kamar seorang gadis bernama Prilly Latuconsina yg berumur 17 tahun,mungkin kalau dia masih bersekolah sekarang ia sudah kelas 2 SMA,namun sayang ia sudah tidak bersekolah lagi.

Gadis itu membuka matanya,gelap,itu yg ia rasakan saat ini bukan karena mati lampu,tapi gadis itu memang buta.kalau mengingat bahwa ia buta gadis itu merasa hatinya teriris,sakit itu yg ia rasakan sangat sakit malah.mengingat bahwa ia buta membuat ia kembali mengingat kenangan masa lalunya dan malah membuat luka di hatinya itu kembali terbuka.

Dulu gadis itu sebenarnya bisa melihat layaknya gadis biasa lainnya,namun setelah kejadian dua tahun yg lalu atau lebih tepatnya seminggu setelah malam perpisahan SMP nya,ia mengalami kecelakaan yg membuat matanya buta.

{Flashback on}

Kejadian itu bermula saat ia sedang makan malam di sebuah restaurant di bilangan Jakarta.

Malam itu ia dan keluarganya sedang makan malam untuk merayakan kelulusannya,tetapi saat ia sedang makan,ia melihat seseorang yg sangat di cintainya yaitu kekasihnya yg bernama Ali Syarief atau Ali yg sudah 3 tahun berhubungan dengannya sedang makan malam bersama seorang gadis seumurannya.

Prilly beranjak dari tempat duduknya dan mendekat ke meja kekasihnya

"Prilly?"kata Ali kaget saat melihat Prilly ada di hadapannya,sedangkan Prilly hanya bisa menangis

"Kamu kenapa ada disini?"tanya Ali lagi panik,Prilly hanya bisa menunduk dengan tangisnya yg semakin menjadi jadi.

Ali yg kebingungan langsung menarik gadis yg duduk di sampingnya dan pergi dari restaurant itu tanpa menjelaskan apapun pada Prilly.tapi belum sempat Ali melangkahkan kaki lebih jauh,tangannya sudah di tarik oleh Prilly.

"Tolong jelasin ini apa li?"tanya Prilly di sela sela tangisnya

"Maaf aku udah ga bisa lagi sama kamu,sekarang di hati aku udah ada Ghina"jawab Ali lirih sambil melepaskan genggaman tangan Prilly dan kemudian pergi meninggalkan Prilly.

Prilly mengejar Ali yg sudah melajukan mobilnya di jalan raya

"Aliii!!!"teriak Prilly lirih penuh dengan rasa sedih

"Ali tolong jeladin ini li..."prilly ingin mengejar mobil Ali lagi,namun belum sempat ia berlari,sebuah mobil melaju dengan sangat cepat dan membrak Prilly

Keluarga prilly yg melihat semua kejadian itu segera membawa Prilly ke rumah sakit dan di bawa ke ruang UGD.sekarang Prilly sudah di pindahkan ke ruang ICU tapi ia belum sadarkan diri karena banyak sekali kehilangan darah.

---------~~{{{¤¤¤♡♥♡♥¤¤¤}}}~~----------

Hai!!! semoga ada yg suka ya sama cerita ini .

Sori kalo jelek atau banyak typo!! #i'm newbie

Hehehehehe :p

TERIMA KASIH BUAT YG MAU MENYEMPATKAN MEMBACA CERITA ABAL INI :) :) :) :)

#Bhaaayyyy:* :p

CAUSE I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang