CAUSE I LOVE YOU (part 5)

3.7K 90 2
                                    

Makasih buat readers yg udah Nungguin kelanjutan cerita ini^^
Nanti baca Author Note ya!!!
________________________

"ly kamu ga papa?"tanya ali lembut,tapi tangis prilly malah semakin menjadi jadi

"ly kita pulang aja ya"ajak ali lalu menuntun prilly masuk ke dalam mobil dan ali pun mulai melajukan mobilnya untuk pulang.sedang di perjalanan prilly hanya diam tak berbicara sepatah kata pun.

'Kenapa sih ali itu tega banget?dia ga mikir apa dengan dia ngajak aku ke sana lagi berarti dia udah buat memori manis kita(aku dan dia) aku inget lagi,dan dengan begitu aku pasti bakal inget kalo ali pernah nyakitin aku dan menyadari kalau aku pernah di hianati ,walaupun aku ga bisa ngeliat tempat itu tapi sama aja rasanya nyesek dan menyakitkan'kata prilly dalam hati dan tak terasa air mata mulai mengalir lagi membasahi pipi prilly.

Yah..karena memang benar kalau ia mengingat bagaimana bahagianya dia saat berpacaran dengan ali -dulu-lalu mengingat lagi kalau ali sudah menyakiti hatinya,itu membuat prilly sedih menyadari itu.

Karena rasanya itu menyakitkan,ketika kita mengingat kebahagian kita bersama seseorang dan detik berikutnya kita menyadari bahwa kita pernah  di tinggalkan dan di sakiti oleh orang tersebut.

Rasanya itu seperti kita di terbangkan ke atas awan lalu di jatuhkan ke dasar jurang *eh kok kayak lagu*abaikan.

'Kenapa li?kenapa disaat aku udah mulai melupakan kamu,kamu malah balik ke kehidupan aku,apa kamu gatau itu rasanya sakit li'kata prilly dalam hati .

Tak terasa mobil sudah berhenti dan ali membukakan pintu untuk prilly.

"Udah sampe lly"kata ali memberitahu.

"Maafin aku ya lly udah buat kamu nangis , walaupun aku gatau kamu kenapa,tapi aku minta maaf kalo itu gara gara aku"kata ali merasa bersalah,tapi prilly hanya diam mendengar itu dan ia mulai berjalan masuk kedalam rumah menggunakan tongkatnya tanpa mau ali bantu sedikit pun.

'Mungkin illy mau sendiri dulu'pikir ali.

___________________________

Prilly masuk kedalam rumah dengan langkah gontai sambil sesekali menabrak. "lly?udah pulang?kok cepet banget?asik ga lly?kamu kenapa lly?"kata kak vira memberikan seberondong pertanyaan melihat prilly pulang dengan wajah ditekuk.

Tapi prilly tidak menjawab pertanyaan kakaknya ia langsung masuk ke kamar tanpa berkata apapun.yg ia butuhkan saat ini adalah masuk kamar,berdiam diri disana dan menangis dengan sepuasnya.ya,hanya itu yg ia butuhkan saat ini,ia ingin meluapkan semua perasaannya.

Setelah sampai di kamar,prilly langsung merebahkan dirinya di kasur dengan posisi tengkurap dan memeluk bantal dan menangis di atasnya.

"Ali...kenapa li?kenapa?lo buat gue menderita berkali kali,kenapa li?kenapa?apa salah gue sama lo?lo udah buat gue kembali kayak dulu lagi, balik lagi merasa kehilangan lo,sekaligus merasa benci sama lo li,kenapa???"tangis prilly tak dapat terbendung lagi,ia menangis meluapkan semua kesedihannya disana di atas bantal doraemon kesayangannya.

__________________________

Sinar mata hari pagi mulai masuk ke celah celah jendela kamar prilly.

Prilly mengerjapkan mata berkali kali,kepalanya terasa berat,kepalanya pening terasa seperti habis di hantam berton ton batu,mungkin ini akibat ia yg menangis tersedu sedu semalam jadi kepalanya seperti ini.

Prilly bangun dari kasur menuju kamar mandi dengan langkah yg lanjung,ia ingin mandi, ia ingin menghilangkan rasa sakit kepalanya.

Selesai mandi prilly turun ke ruang makan untuk sarapan,ia langsung duduk di samping kak vira.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CAUSE I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang