CAUSE I LOVE YOU (part 4)

3.3K 73 4
                                    

     Keesokan harinya ali kembali lagi ke rumah prilly,ia mengetuk pintu,tidak ada jawaban,ia mengetuk lagi tapi belum ada orang yg membukakan pintu untuknya.ali terus mengetuk pintu.

'Mungkin ia memang sudah tidak diperkenankan lagi ke rumah ini'pikir ali,saat ali ingin berbalik untul pulang.pintu terbuka,disana ada kak vira yg berdiri dengan serba salah karena ia mengasihani ali dan tidak ingin melukai hati adiknya sekaligus.

"Ali udah lebih baik lo ga udah ketemu prilly lagi ya?karena dengan lo balik lagi ke kehidupan dia,bisa bisa dia akan semakin benci sama lo"kata kak vira memberitahu ali baik baik karena ia tidak ingin dengan kembalinya ali sekarang, akan membuat adiknya semakin terpuruk.

"Tapi kak gue udah nyesel,gue mau buat prilly bahagia lagi,gue mau bisa membuat prilly tersenyum lagi dan itu semua karena gue kak,pliss kasih gue kesempatan buat bikin prilly menjadi prilly gue yg dulu kak"

"Yaudahlah itu semua terserah lo,yg penting gue ga mau adek gue semakin terpuruk dengan kedatengan lo,sebenernya gue juga kesel sama lo li karena udah membuat adek gue menderita,tapi gue juga manusia li gue punya hati gue tau lo udah ngelakuin hal yg salah,tapi gue mau memberi kesempatan kedua ,dan gue mau lo bisa mempergunakan kesempatan kedua lo itu dengan sebaik baiknya,good luck ya li semoga lu bisa bikin prilly ga benci lagi sama lo"ucap kak vira panjang lebar yg membuat ali tersadar dan akan memanfaatkan kesempatan keduanya untuk membuat prilly tersenyum lagi.

Ali berjanji akan membuat prilly bahagia,ia yakin itu.

___________________________________

     Saat ini prilly sedang duduk di balkon kamarnya,walaupun ia tidak bisa melihat tapi setidaknya ia bisa merasakan semilir angin malam yg menerpa tubuhnya dan itu membuatnya sedikit lebih tenang.

      Saat ia mulai hanyut dalam setiap sentuhan semilir angin angin itu,prilly mendengar pintu kamarnya di ketuk.ia segera berjalan menggunakan tongkatnya menuju pintu.lalu membukakan pintu kamarnya.

"Prilly kamu udah mandi belum?"tanya kak vira setelah prilly membukakan pintu.

"Eh?em..udah sih kak emang kenapa?"tanya prilly heran

"Yaudah nih kamu ganti baju ya"kata kak vira sambil memberikan gaun selutut berwarna biru laut kepada prilly.

      Prilly mengikuti kata kakaknya dan langsung mengenakan gaun itu,setelah selesai kak vira kembali lagi ke kamar prilly.

"Udah belum?"

"Udah,emang mau ngapain sih kak?"

"Udah diem aja ikutin aja ya"kata kak vira lalu menuntun prilly duduk di depan meja rias.

     Kak vira mulai menyapukan bedak ke muka prilly lalu memberi blush on tipis di pipi prilly dan kemudian mengoleskan lipstick berwarna pink di bibir prilly.sedangkan rambutnya disanggul tinggi dengan beberapa helai rambut dibiarkan menjuntai di sisi kiri kanan telinganya yg memberi kesan manis.

     Setelah selesai mendandani prilly,kak vira mengajak prilly untuk turun kebawah.

     Sesampainya di bawah illy merasakan ia diajak masuk ke dalam mobil.dan mobil mulai melaju.

'Eh tunggu,ini mobil siapa?'kata prilly dalam hati.'aku mau di bawa kemana sih?'tanya prilly lagi.

"Kak kita mau kemana sih?"tanya prilly heran

"Ini aku lly"kata seseorang yg berada di samping prilly.

'Tunggu,ini kok kaya suaranya.'kata prilly dalam hati.

"Ali?"

"Iya kamu masih inget sama aku?"

"Hah?kamu mau bawa aku kemana?"

"Kemana ya???"

"Ali...turunin gue !!"

"Udah kamu ikut aja ya..."kata ali lembut

"Ga mau pokoknya turunin aku sekarang!!"

"Tadi gue sekarang aku..kamu gimana sih lly,kamu masih sayang ya sama aku??"kata ali menggoda prilly.prilly menunduk malu.'bener juga ya..akhh tau ah!!'kata prilly dalam hati

"Emang kamu mau kemana??emang kamu bisa pulang sendiri?"tanya ali lagi

'Oh iya ya..aku kan ga bisa pulang sendiri,akhhh kak vira!!ini semua gara gara kakak'kata prilly menggerutu dalam hati.

     Karena bingung akhirnya prilly diam dan memutuskan untuk ikut bersama ali.ali tersenyum penuh kemenangan.

'Aduh ini aku mau dibawa kemana sih?'kata prilly dalam hati.

Beberapa menit kemudian prilly merasa mobil berhenti.

"Kok berenti?"kata prilly bingung

"Iyalah berenti orang udah sampe"kata ali santai,lalu ia membuka pintu mobil dan menggandeng prilly turun.

"Ini kita dimana?"

"Di suatu tempat"

"Iya tau,suatu tempat tapi  dimana?"kata prilly sedikit jengkel

"Oke aku kasih cluenya aja gimana?"kata ali menawarkan

"Yaudah cluenya apa?"

"Mm...tempat ini banyak rumputnya,banyak bunga bunganya"

"Banyak bunga bunga?kayak tempatnya syahrini?"

"Bukanlah"

"Terus apa?lagian dikit banget cluenya,lagi dong cluenya"

"Oke...ada banyak lampu lampunya trus ada banyak bangku"kata ali sambil menuntun prilly duduk di salah satu bangku,prilly tampak berfikir.

'Banyak rumput,banyak lampunya,banyak bunga bunga dan ada banyak bangkunya juga?apa ya?'kata prilly dalam hati.

"Ini di taman bukan?"tebak prilly

"Yah...bisa di bilang begitu sih,tapi lebih spesifik lagi dong"

"Mm...kita pernah kesini?"tebak prilly lagi

"Ya...terus..."

"Ini tempat kamu nembak aku bukan?"

"Yup betul,ternyata kamu masih ingat ya"kata ali sedikit senang karena ternyata prilly masih mengingat masa masa indah mereka,tapi saat ali menoleh ke arah prilly ia melihat ada butiran air mata yg terjatuh di pipi chubby prilly.

'Loh?kok prilly nangis?'kata ali bingung dalam hati.

_________________________________

A/N

Authir:Hayoloh bang kenapa tuh neng illynya?kok nangis bang?wayoloh anak orang ditangisin bapaknya panjang kumis dicium bau amis *ditabok om rizal*

Ali:tau tuh kan elu yg bikin cerita mana gue tau

Author:eh iya ya,udahlah bang udah sana lanjutin aja adegannya

Ali:oke,ntar kasih tau ya kenapa princess chubby nangis

Author:iya iya bang,udah sono sono

Ali:bye
______________________________
Masih author note^^

Sori kalo pendek

Para readersku yg cantik,baik,unyu unyu,ulala ^^
Yang suka sama part ini
Jangan lupa vomment ya!!!:* :* ^^
Love you :*♥♡

CAUSE I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang