Dokter bilang bahwa prilly akan koma selama beberapa minggu dan matanya sudah tidak dapat melihat lagi akibat beberapa saraf yg ada di matanya rusak.kini prilly hanya bisa terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.
Setelah beberapa minggu akhirnya prilly sadar dari komanya dan benar saja kini ia sudah tidak dapat melihat lagi.ia buta.
"Kakak mataku kenapa gelap?"kata prilly memanggil kakaknya yg bernama vira setelah ia sadar dari koma
"Kenapa?"tanya kak vira panik
"Kenapa disini gelap kak?"
"Kamu..."kak vira ingin mengatakan yg sebenarnya kalau prilly buta,tapi ia ragu,ia takut prilly akan depresi dengan apa yg sudah terjadi padanya
"Aku kenapa kak?jawab kak sekarang"kata prilly semakin penasaran
"Kamu...kamu udah ga bisa liat lagi sekarang lly..."kata kak vira pelan,ia takut prilly akan terpuruk.sekarang ia sudah merasa bersalah karena sudah memberitahu prilly,tapi toh nanti juga prilly harus tetap mengetahuinya kan?
"Apa?aku udah buta kak?ini ga mungkin pasti kakak bercanda kan kak?kakak pasti matiin lampunya kan kak?nyalain lampunya sekarang kak"kata prilly tak percaya sedangkan kak vira hanya bisa menggeleng
"Enggak lly kakak ga bercanda,kata dokter, saraf yg ada di mata kamu sudah rusak jadi sekarang kamu ga bisa melihat"
"Tapi tenang aja kamu masih bisa sembuh kalau ada orang yg mendonorkan matanya buat kamu"kata kak vira lagi melanjutkan agar prilly tak putus asa.
"Ali...ali aku benci sama kamu,aku benci!!!"kata prilly teriak sambil menjambaki rambutnya
"Illy...kamu ga boleh begitu,mungkin ini memang sudah menjadi takdir kamu,jadi kamu ga boleh menyalahkan semua kejadian ini sama ali"
"Tapi kalo bukan karena ali,aku ga bakal kayak gini kan kak?"kak vira hanya bisa diam bagaimana pun juga ucapan prilly ada betulnya.
{Flashback off}
Namun sampai saat ini belum ada satupun orang yg mendonorkan matanya untuk prilly.
Prilly beranjak dari ranjangnya menuju kamar mandi dengan bantuan tongkatnya,ia ingin mandi,karena sepertinya mandi adalah hal yg tepat untuk menghilangkan rasa sakit hatinya karena mengingat kejadian itu.
Setelah selesai mandi ia turun menuju ruang makan untuk sarapan dengan menggunakan tongkatnya.
"Eh illy udah bangun?"tanya mama prilly menyapa.prilly langsung duduk di samping kakaknya.
"Kamu kenapa lly?"tanya kak vira heran melihat gelagat adik semata wayangnya itu.
"Ga papa kok kak,lagi ga enak badan aja"jawab prilly singkat
"Kamu mikirin kejadian waktu itu lagi ya?"belum sempat prilly menjawab,mamanya memotong.
"Ssh...udah udah mending sekarang di makan aja ya nasi gorengnya"kata mama prilly sambil menyodorkan piring berisi nasi goreng kepada prilly.lalu mereka semua makan dalam diam
Setelah makan kak vira berencana untuk mengajak prilly ke mall,karena hari ini hari minggu dan kak vira tidak berangkat kuliah,ini sudah bisa dibilang rutinitas kak vira di hari minggu untuk mengajak adiknya itu jalan jalan supaya tidak bosan.
Kak vira memang kakak yg baik,ia selalu mengerti apa yg prilly butuhkan.ia tau kalau prilly selalu bosan, selalu ada di rumah tanpa bisa berbuat apa apa dengan keadaannya sekarang ini.
Kak vira mengambil kursi roda lalu membawanya kedalam mobil,ia sengaja membawa kursi roda saat mengajak prilly jalan jalan ,karena ia tidak mau prilly tersandung sesuatu atau menabrak sesuatu yg akan membuat prilly terjatuh dan terluka.
Sekarang mereka berdua sudah sampai di dalam mall dan sedang duduk di dekat toko buku.
"Prilly kakak mau ke toilet dulu ya"
"Iya kak"
"Oh ya,kamu mau es krim ga?"tanya kak vira pada prilly,prilly mengangguk
"Rasa apa?"
"Mm...rasa coklat aja deh kak"
"Oh yaudah kamu disini dulu ya,jangan kemana mana"
"Iya kak...emang aku mau kemana?"
Kak vira sudah berjalan menuju toilet dan prilly tetap menunggu di tempat itu.
Tiba tiba prilly mendengar ada suara langkah kaki yg semakin lama semakin mendekat ke arahnya.
------------------{¤¤¤¤♡♥¤¤¤¤}-------------------
Hayo suara langkah kaki siapa itu???
Suara kaki kak vira kah??entah,saya pun tak tau...*ala ala bahasa malaysia*
Sori ya kalo lanjutnya luamaa dan lama dan laamaa bangettt sori dori stroberiii saya punya kehidupan nyata yg perlu diselesaikan.
Semoga ada yg suka dengan chapter ini.....
Dan semoga ada yg mau nyumbangin jempolnya buat ngevote atau koment
Bhayyy*melambai lambaikan tangan**menghilang*
KAMU SEDANG MEMBACA
CAUSE I LOVE YOU
FanfictionPrilly Latuconsina seorang gadis berumur 17 tahun yg buta karena kecelakaan di masa lalunya. harus menderita karena perbuatan mantan kekasihnya yg bernama Aliando Syarief Aliando syarief yg notabenenya mantan kekasih prilly ingin menebus kesalahann...