kak vira sudah berjalan menuju toilet dan prilly tetap menunggu di tempat itu,tiba tiba prilly mendengar ada suara langkah yg semakin lama semakin mendekat ke arahnya.
_______________________________________
"Prilly?"tanya orang itu heran tak percaya
"Iya aku prilly kamu siapa ya?"jawab prilly bingung sambil mengingat ngingat suara orang tersebut.
Prilly merasa kenal jelas dengan suara itu,suara itu seperti suara orang yg telah membuatnya buta 2 tahun yg lalu.Ali,ya benar itu suara Ali!
"ALI??"kata prilly tak percaya
"Iya aku ali,kamu masih ingat sama aku?"
"AKU BENCI SAMA KAMU ALI,AKU BENCII!!"teriak prilly sekencang kencangnya pada ali
"Maafin aku lly"
"Aku benci sama kamu li,kamu udah buat aku menderita"kata prilly lirih sambil meneteskan air matanya dan memukul mukul ali yg ada dihadapannya.
"Maafin aku lly,aku salah udah buat kamu kayak gini,aku nyesel udah ngelakuin itu sama kamu,aku harap kamu maafin aku lly"ucap ali bersalah
"Tapi kamu udah terlambat li,aku udah terlanjur benci sama kamu.kenapa baru sekarang kamu minta maaf?"tanya prilly dengan tangisnya yg semakin pecah.hatinya hancur,hancur sudah semua pertahanannya untuk tidak mengingat ali lagi.
"Aku nyesel lly,aku baru sadar setelah semuanya udah terjadi"kata ali sambil menunduk,ia merasa bersalah sangat amat merasa bersalah malah.
"Dengan mudahnya kamu minta maaf li sama aku?apa kamu ga mikir seberapa menderitanya aku karena kamu udah buat aku buta kayak gini?seberapa sakit hatinya aku dengan kamu yg udah ninggalin aku demi ghina tanpa ngasih tau kejelasan apa apa sama aku?sekarang kamu minta maaf?"kata prilly dengan suara yg parau dan dengan tangisnya yg sudah menjadi jadi,hingga semua orang disana kini sudah menatapnya,namun ia tak peduli ia sudah lama memendam perasaannya dan sekarang ia mau meluapkan semua perasaannya selama ini.
"maaf lly maaf,ternyata ghina ga sebaik yg aku pikir.ghina selingkuh di belkang aku"
"aku ga mau maafin kamu aku BENCI sama kamu!!"
Tiba tiba kak vira datang membawa es krim,namun saat ia melihat adiknya yg sudah menangis tersedu sedu,ia langsung membawa adiknya pulang tanpa berbicara apapun pada ali,meninggalkan ali sendirian disana.
"kak kenapa dia tega sama aku kak?kenapa?kenapa dia balik lagi ke kehidupan aku?aku benci sama dia kak...dia udah buat aku menderita kayak gini"racau prilly sepanjang perjalanan pulang,kak vira hanya bisa terus menenangkan prilly.
sedangkan ali hanya bisa diam di tempat itu dengan perasaan bersalahnya pada prilly atas apa yg sudah ia perbuat yg telah membuat prilly menderita.
'maafin aku lly...aku minta maaf sama kamu...aku janji aku akan berbuat sesuatu supaya kamu mau memaafkan aku lly...'kata ali dalam hati sekaligus berkata pada dirinya sendiri untuk berusaha membuat prilly memaafkannya.
{keesokan harinya ali datang kerumah prilly}
ali menatap pintu rumah prilly dengan perasaan yg ragu,apakah ia harus mengetuk pintu atau pulang saja kembali ke rumah.
setelah lama ali terdiam di depan pintu rumah prilly sambil menimbang nimbang harus mengetuk atau tidak,akhirnya ia memutuskan untuk mengetuk pintu karena ia pikir ia bukanlah orang yg pengecut lagi pula ia datang kesini demi kebaikan kan?ia ingin meminta maaf.
satu ketukan...
dua ketukan...
tiga ketukan...
saat ali sudah berputus asa dan ingin berbalik pulang ke rumah,seorang wanita berumur sekitar 40 tahunan membukakan pintu,wanita itu adalah mama prilly.
"misi tante prillynya ada?"tanya ali sopan,mama prilly berusaha mengingat ngingat wajah orang yg ada di depannya.
"kenapa kamu ke sini lagi?belum puas kamu membuat prilly kayak gini?kamu belum puas melihat prilly menderita?"sembur mama prilly emosi
"maaf tante,maka dari itu maksud saya kesini mau minta maaf sama prilly,prilly nya ada tante?"kata ali berusaha lembut
"sepertinya prilly tidak mau bertemu kamu lagi,lebih baik kamu pulang,saya tidak mau kalau prilly anak saya menderita lagi setelah bertemu kamu"
"tolong izinkan saya bertemu dengan prilly tante saya mohon,saya perlu bicara sama dia"kata ali dengan wajah memohon
"maaf lebih baik kamu pulang,dan jangan temui prilly lagi"kata mama prilly lalu menutup pintu tepat di hadapan ali.
Ali pun pulang dengan persaan bersalah dan menyesal ,merasa bersalah karena ia sudah membuat prilly seperti ini dan juga menyesal karena sudah meninggalkan prilly dan membuatnya menderita seperti ini.
Pokoknya ali merasa perasaannya campur aduk,bagaimana pun juga ia harus membuat prilly memaafkannya dan bisa membuat prilly tersenyum lagi.
_________________________________________________
alohaaa!!! author balik lagi!!!sori kalo postnya lama!!!!ini aja curi curi waktu di tengah tengah uas.jadi harap maklum ya
Readersku yg baik yg cantik cantik minta voment nya boleh dong?
Baca cerita author yg lain juga ya!!! *gelar lapak*
Commentnya ditunggu loh!!
Salam ({}) ;*
KAMU SEDANG MEMBACA
CAUSE I LOVE YOU
FanfictionPrilly Latuconsina seorang gadis berumur 17 tahun yg buta karena kecelakaan di masa lalunya. harus menderita karena perbuatan mantan kekasihnya yg bernama Aliando Syarief Aliando syarief yg notabenenya mantan kekasih prilly ingin menebus kesalahann...