-HAPPY READING!-
🍓🍓🍓
•••Farel akhir-akhir ini berubah. Entah hanya perasaan Ana saja. Buktinya sekarang, saat menghabiskan waktu berdua dengannya Farel terkesan tak peduli pada Ana.
"Rel?"
"Hmm"
"Farel?"
"Hmm"
"Gak jadi"
"..."
Farel tidak melanjutkan percakapan singkat itu. Tapi ia malah asyik membalas pesan entah dengan siapa.
"Oh ya, nanti mau pulang bareng?" tanya Ana sambil meremat botol yoghurt yang Farel beli untuknya. Ngomong-ngomong mereka berada di taman universitas Ana.
"Enggak, gue gak bisa."
"Kenapa?" tanya Ana.
"Gue ada janji sama temen."
"Oh... Oke."
Jawaban Farel terkesan ambigu, maksud ambigu disini adalah memicu sebuah kecurigaan bagi Ana. Farel bukan tipe orang yang suka membuat janji penting dengan teman-temannya, terlebih jika itu Dafa dan Aldi.
🍫🍫🍫
•••
Setelah kelas selesai, Alisa langsung memburu Ana dengan sebuah pertanyaan. Sudah sejak tadi Alisa penasaran tentang reaksi Farel saat mendapat hadiah spesial dari Ana."Ohh iya, kemarin gimana? Farel suka sama puppy nya?" tanya Alisa, soal puppy Ana meminta Alisa menemaninya untuk membeli ke pet shop yang kebetulan milik ibu nya Alisa.
Melihat raut Ana yang berubah menjadi murung membuat Alisa khawatir, apa pertanyaannya salah?
"Gue gak jadi ketemu sama Farel, Farel nya gak dateng." ujar Ana, jauh di lubuk hatinya ia khawatir atas perilaku Farel yang berubah drastis.
"Loh... Jadi yang kemarin itu beneran Farel?" gumam Alisa, dirinya baru ingat kalau kemarin setelah menemani Ana membeli puppy ia menuju mall, dan tanpa sengaja netra matanya melihat siluet yang mirip dengan Farel.
"Apa?" tanya Ana yang mendengar gumaman Alisa.
"A-ah enggak, mungkin gue salah liat."
"Gue pulang duluan ya." Ana pun pergi keluar dari ruang musik yang sudah sepi beberapa menit yang lalu. Ia berlari kecil menuju gerbang dan menunggu bus di halte. Menghubungi Farel? Entahlah...
🍓🍓🍓
•••
Ana sedang merenung di kamarnya. Ia heran kenapa Farel sedari tadi tidak menghubunginya."Gimana kalau ucapan Alisa bener?" monolog Ana sambil terus memandang layar handphone nya. Berharap ada pesan dari Farel. Karena tak kunjung mendapat notif, Ana pun menyimpan handphone nya di meja terus berbaring untuk menuju ke alam mimpi.
Baru saja Ana memejamkan matanya, notif pesan masuk ke handphonenya. Sontak saja Ana langsung membukanya.
Alisa_Mikhaela
[Sent photo]
Farel jalan berduaan sama cewekArshila_Anastasya
Mungkin cuma temennya
Farel bilang dia punya janji sama temennyaAlisa_Mikhaela
Mana ada temen tapi rangkul-rangkulan
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Princess, I'm Sorry! (Republish)
Teen Fiction"Aku menunggu seseorang yang hatinya sudah berpindah tempat dan melupakan semuanya dalam sekejap." "Apa yang harus aku lakukan agar kamu mau memaafkanku?" "Pergi dan berbahagialah tanpaku" Pergi? Ya, ia akan pergi. Tapi tepat setelah kesalahannya d...