Prolog

670 25 3
                                    

Hari ini, sekolah Rexaria dihebohkan dengan kedatangan 4 orang gadis yang terkenal dan dikagumi dari seluruh kalangan.

Dan hal yang membuat mereka lebih terkejut adalah dengan masuk nya Blackpink menjadi siswa disekolah mereka.

"Jadi, kalian kan sudah tau bahwa Blackpink akan bersekolah disini dan dia akan masuk ke kelas XI A yaitu kelas kita"ucap Wali kelas kepada para siswa nya yang masih melongo karna kelasnya dimasuki oleh Blackpink: para wanita yang terkenal dan terkaya didunia.

"Kalian pasti tidak perlu lagi untuk berkenalan dengan mereka jadi, untuk kalian berempat silahkan duduk di sebelah sana"ucap Wali kelas yang bernama Aria itu dengan ramah.

"Makasih bu"ucap Rose sebelum menyusul para temannya yang lebih dahulu duduk dikursi kelompok.

"Baiklah, kita akan lanjutkan pelajaran biologi yang kita pelajari sebelumnya"ucap Bu Aria membuat semua siswa yang menatap Blackpink langsung mengalihkan pandangan dan mulai membuka buku.

*"*
"Risih banget gue anjir diliatin kek gitu"gerutu Lisa saat ia dkk terus ditatapi oleh semua orang yang berada di kantin.

Bel istirahat memang sudah berbunyi 15 menit yang lalu, jadi tidak salah jika Blackpink juga berada dikantin untuk mengisi perut.

"Udah biarin aja, kita udah biasa diliatin kek begini"ucap Rose yang masih mencomot keripik kentang milik Jisoo.

"Woy! Beli coy! Jangan main makan aja lo!"ucap Jisoo yang langsung menjauhkan keripik kentangnya dari Rose.

"Aelah pelit amat sih, lagian gue jarang makan kek beginian"jawab Rose dengan mengerucutkan bibirnya.

"Dasar, kere lo! "Balas Jisoo yang dibalas pelototan oleh Rose.

"Gue bukan gak punya uang, tapi kan kita gak boleh makan yang kek gini"jawab Rose yang sudah menyeruput Es Jeruknya.

"Yaudah beli! Noh, disana noh banyak tuh yang ngejual"

"Gak ah, nanti pada tambah diliatin lagi"

"Serah dah"

"Bisa diem gak? "Ucap Lisa yang masih asik meminum Caramel Late nya. Ia merasa terganggu dengan suara berisik dari Rose dan Jisoo.

"Gausah punya mulut kalo gak guna"balas Jennie santai yang membuat Jisoo mencibir kesal.

Rose dan Lisa memaklumi itu. Jennie kan memang seperti itu sifatnya kalo lagi ada didekat orang banyak selain Blackpink.

"Ganti sekolah lagi kuy"ajak Jisoo yang dipelototin Lisa.

"Lo jangan buang-buang uang"ucap Lisa datar

"Bukannya buang-buang uang, tapi gue ada ide"

"Ide apaan? "Tanya Rose

"Jen, lo bilang sekolah bokap lo yang di bandung itu ada masalahkan?"tanya Jisoo yang dibalas anggukan samar oleh Jennie.

"Nah, gue ada ide,balik sekolah ini kita ke basecamp okey?gue bakal kasih tau ide gue dirumah Lisa"ucap Jisoo yang disetujui semua.

*"*
"Jadi, apa ide lo? Jangan yang aneh-aneh lo! "Ucap Lisa ketika mereka berempat sudah berada di BaseCamp Blackpink.

"Gimana kalo kita pindah ke sekolah bokap Jennie yang dibandung? Sekalian menyamar jadi nerd buat tau orang yang buat ulah" Jisoo mengutarakan Ide-nya.

"Bagus banget lo ngomong, lo kira mudah pindah-pindah sekolah? Lagian kita baru satu hari sekolah di sekolah tadi"jawab Rose yang sudah memakan roti yang sempat ia panggang tadi.

"Tapi, kan kita bisa punya pengalaman baru kalo jadi Nerd, kan seru kalo kita yang jadi Nerd sekalian bisa bantu nyari pelaku korupsi di sekolaj bokalny Jennie"jelas Jisoo panjang lebar.

"Gue setuju!"seru Jennie dari arah dapur yang memang sedang memasak steak untuk makan malam sengaja mengaktifkan penyadap suara yang ada di ruang tamu yang tak jauh dari dapur.

"Nah, gimana? Anak yang punya sekolah itu aja udah setuju"tanya Jisoo

"Gue setuju juga"ucap Lisa yang masih berkutik dengan permainan online di Handpone-nya

"Gue setuju juga deh"jawab Rose

"Yeuu tadi aja gak mau, sekarang malah ikut-ikutan"

"Terserah gue"

"Makanan siaaaaaaappppp~~~"ucap Jennie yang telah memasuki area ruang kumpul sambil membawa steak daging yang sangat menggugah selera.

"Lah? Air minumnya mana neh? "Tanya Lisa yang sudah meletakkan Handpone-nya.

"Ambil sendiri di dapur, gue males balik-balik"ucap Jennie yang sudah langsung menikmati Steaknya.

"Gue ada buat teh matcha untuk rose, chocolate susu dingin untuk lisa, trus untuk jisoo ada Capucino cincau "ucap Jennie membuat Lisa, Rose, Jisoo berlarian kearah dapur untuk mengambil minuman kesukaan masing-masing.

***
Gimana prolognya? Suka gak? Berikan Vote dan Comment nya ya, saran dan kritikannya sangat dibutuhkan. Ikutin terus kisah Blackpink~~~

Salam manis, Raelia A.

WE ARE BLACKPINK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang