We Are Blackpink-1

394 20 0
                                    

Cibiran, cemoohan, dan tatapan jijik memenuhi koridor Sma Resiosa saat melihat empat wanita nerd yang melewati koridor menuju kelas baru mereka.

Ya, Blackpink sudah pindah lagi ke bandung dan sekolah dimana sekolah itu dimiliki oleh ayah Jennie. Tentunya, penampilan mereka yang dapat tatapan jijik dan cibiran dari siswa-siswi secara Sma Resiosa memang Sma Elit yang berada dibandung.

Mereka berempat telah memakai kepang rambut, memakai kaca mata yang besar, menggunakan seragam yang kebesaran dan rok yang dibawah lutut sambil mendekap beberapa buku.

Dengan wajah mereka yang diberi polesan agar terlihat lebih gelap dan diberi produk untuk menempelkan jerawat palsu.

Perfect.. Penyamaran sempurna.

"Selamat pagi anak-anak, hari ini kita mendapati teman baru di kelas kita XI B, silahkan perkenalkan diri kalian"ucap Wali kelas yang dipanggil Bu Nirma.

"Perkenalkan nama aku Asverina Alexa, kalian bisa panggil aku Vera"ucap Rose

"Kenalin, aku Nabella Hyacinta kalian bisa manggil aku bella"sambung Lisa

"Kalo aku Desthalia Zevanya, kalian bisa panggil aku Zeva"balas Jisoo

"Jasmine Rifanera, Ara"ucap Jennie.

"Nama lo aja yang cantik tapi muka, udah kayak kutil badak"

"Alah jangan sok lo, Ara! "

"Belagu banget lo! "

"Heh! Sudah! Diam semuanya!! "Gertak Bu Nirma membuat kelas yang ramai karna mencela 4 gadis itu terhenti.

"Okey, kalian berempat bisa duduk di kursi paling belakang dekat pojok sana"ucap Bu Nirma lagi yang tidak dibalas apapun oleh 4 gadis itu.

*"*

"Heh Cups!!  Menjauh lo dari tempat gue!! "Teriak seorang gadis saat baru memasuki kantin ditemani oleh 4 orang yang lain dibelakangnya.

"Apaan sih tu setan, ganggu gue aja"ucap Lisa berbisik ke Rose, sedangkan Rose hanya menggedikkan bahunya acuh.

"Heh! Lo tuh tuli ya! Dia udah suruh lo pergi masih aja disini! "Ucap seorang gadis disebelah gadis yang berteriak tadi.

Ucapan itu membuat emosi Lisa tersulut. Lantas Lisa langsung berdiri dan menatap nyalang lawan bicaranya. Hal itu membuat Jennie mengambil tindakan.

"Kita disini bukan Blackpink"bisik Jennie samar yang pasti bisa didengar Lisa.

"Kami minta maaf"ucap Rose lalu beranjak dari tempatnya diikuti oleh Jennie setelah itu Lisa dan terakhir Jisoo. 

"Ngeselin banget sih tu cewe cabe"gerutu Jisoo.

Saat ini Blackpink sedang berada dikoridor menuju kelas, mereka langsung keluar dari kantin setelah kejadian tadi.

"Iya, gue juga masih laper"jawab Lisa sambil mengerucutkan bibirnya.

"udah deh ikhlasin aja, lagian kan sekarang kita jadi tau siapa yang berlaku seenaknya disini"timpal Rose

"Hmm"jawab Jennie singkat membenarkan apa yang Rose ucapkan.

Brukk

"Aduh"rintih Lisa saat ia ditabrak seseorang yang membuat ia jatuh ke lantai

"Eh sorry-sorry gue gak sengaja"ucap orang yang menabrak Lisa dan langsung menjulurkan tangannya untuk membantu tapi ditepis oleh Lisa.

"Kalo jalan liat-liat dong"omel Rose menatap pria yang menabrak Lisa dengan kesal.

"Yaa kan gue udah minta maaf"balasnya tambah membuat Rose kesal.

"Udah Ver, gue gapapa kok"ucap Lisa lembut.

Demi penyamaran yang berhasil, mereka rela berubah. Bukan hanya penampilan, tapi juga sikap.

"Oh iya, sorry ya, siapa nama lo?"ucap pria itu sambil mengulurkan tangan mengajak Lisa berkenalan.

"Kalo kamu? "Ucap Lisa

"Gue Rendra, kalo lo? "Jawabnya.

"Aku li eh Bella! "Seru Lisa yang hampir saja keceplosan. Untung kakinya dipijak Jennie.

"Lo kalo ngomong emang aku-kamu ya? Gabisa lo-gue apa? Kek orang pacaran aja"ucap Rendra.

"Apa urusannya sama kamu?"tanya Rose tapi langsung berjalan meninggalkan LisJenSoo

Tindakan Rose sontak membuat Jisoo langsung mengejarnya disusul oleh Jennie.

"Aku memang seperti ini ngomongnya, sampai ketemu lagi"ucap Lisa lalu pergi mengejar Rose, Jennie, dan Jisoo.

"Boleh juga tuh cupu gue mainin"batin Rendra

*"*
Hai, baca terus cerita ini ya.. Semakin kesini cerita ini bakal banyak konflik, dan mungkin alurnya juga acak.

Jangan lupa untuk Vote dan Comment, saran dan kritikannya juga sangat dibutuhkan untuk mengoreksi cerita gue biar lebih baik lagi.

Salam manis, Raelia A.

WE ARE BLACKPINK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang