We Are Blackpink-4

451 21 5
                                    

"Yah yah yah hujaaaannn, jadi gimana kita balik kalo hujan? "Rengek Jisoo

"Ya lagian kalian sih, mau aja nunggu orang sepi baru balik"ucap Jennie sambil duduk dikursi panjang

"Ya masa lo balik pake mobil kek begituan di depan siswa2? Yang ada hancur penyamaran kita"jawab Lisa yang tak digubris Jennie.

"Gue main hujan ya Rose?"izin Jisoo yang langsung ditatap tajam oleh Rose.

"Gaboleh!"tolak Rose

"Yah kok gak boleh sih Rose, yang bener aja"rengek Jisoo

"Nanti lo sakit jis"sambung Rose.

"Gue cinta sakit, hehehehe"jawab Jisoo lalu langsung berlari ke tengah lapangan untuk bermain hujan

"Jisoo!! Balik! "Teriak Rose yang tak ditanggapi Jisoo yang asik main hujan.

"Udah deh Rose, lo udah kayak emak-emak gue liat"ucap Lisa sambil membuka seluruh hal yang bersangkutan dengan nerd. Mulai dari rambut yang ia gerai, kacamata yang dilempar asal, juga jerawat palsu, lalu langsung berlari menyusul Jisoo ke tengah lapangan, seperti yang Jisoo lakukan tadi.

"Hedeh, dasar! "Ucap Rose sambil geleng-geleng kepala.

"Ikut kuy Rose, seru nih, jarang-jarang bisa main hujan"ajak Jennie yang mulai melakukan hal yang sama seperti yang Lisa lakukan tadi: melepas hal yang bersangkutan dengan Nerd.

"Gak! Nanti kalo sakit semua siapa yang jagain jen? "Tolak Rose.

"Alah palingan juga flu"jawab Jennie yang melepas barang nerd milik Rose lalu ia menarik Rose ketengah lapangan.

"Lah? Rose tadi sok-sokan nolak dan gaboleh main hujan! Sendirinya juga ikutan! "Ucap Jisoo setengah berteriak.

"Bodo lah"jawab Rose lalu langsung bermain.

Mulai dari bermain kejar-kejaran, loncat-loncat gaje, ketawa-ketawaan, dll.

"Ternyata dugaan gue bener"ucap seseorang yang melihat Blackpink bermain hujan dari jendela dilantai atas.

*"*

"Gilaaa asik banget tadi"seru Jennie yang baru memasuki ruang kumpul.

"Kan udah gue bilang"jawab Jisoo dengan bangga nya.

"Gue ngerasa, pas disekolah tadi ada yang merhatiin kita deh"ucap Lisa membuat yang lain menatapnya.

"Ah perasaan lo aja kali, jelas-jelaskan sekolah tinggal kita berempat doang"jawab Rose.

"Gak mungkin hantu kan?"tanya Jisoo memastikan.

"Jaman sekarang mana ada lagi hal-hal mistis Jisoo"jawab Rose sambil memutar bola matanya jengah.

"Iya sih Lis, gue juga ngerasa tadi"ucap Jennie.

"Dari lantai atas, didekat toilet"ucap Lisa menerka.

"kalau gitu, yang ngeliat sudah tau kita yang asli, wah bahaya nih"jawab Rose.

"Kita harus segera selidikin, apalagi niat awal kita pindah kan bukan cuma untuk iseng2"balas Jennie.

"Yaudahlah ya, yang penting kita makan aja dulu, gue laper, jen lo ada buat makanan gak? "Ucap Jisoo membuat Rose menghela napas kasar, sedangkan Lisa memutar bola matanya malas.

"Ada tuh, gue cuma buat nasi goreng tadi"jawab Jennie yang mulai menonton televisi.

"Gue bawa kesini gak? "Tanya Jisoo.

"Bawa aja"jawab Rose.

*"*
"Lo Bella kan? "Tanya seorang cowok dari belakang membuat Lisa memutar badannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WE ARE BLACKPINK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang