We Are Blackpink-3

306 14 0
                                    

"Kata si Rose dia udah pulang duluan"ucap Jisoo yang mendapatkan pesan dari Rose.

"Lah? Gimana sih tu anak"gerutu Lisa yang kesal karna Rose pulang tidak serempak mereka

"Dia juga bilang dia habis kena bully ama geng Redvelvet"sambung Jisoo

"Pantesan, kuy lah pulang udah sepi nih"ajak Jennie lalu ia berlari kearah mobil lamborgini milik Blackpink.

*"*
"Lo tuh ya! Pulang gak bilang-bilang! "Omel Jisoo saat ia menemukan Rose sedang makan pringles sambil nonton diruang kumpul.

Dimansion Blackpink emang disediain ruangan untuk ngumpul2.

"Ya masa gue harus ke kelas dengan muka gue yang udah kek zombie tadi"jawab Rose yang tak menoleh dan masih sibuk dengan apa yang ditontonnya.

"Ya kan kirim pesan bisa kali"timpal Jisoo

"Kan handpone kalian tuh pada yang mahal semua, masa lo pegang hp Iphone X didepan orang2"jawab Rose

"Iya juga ya"ucap Jisoo sambil mengangguk-anggukan kepalanya.

"Makanya, ngomong jangan asal! "Ucap Rose sambil melempar beberapa Pringles-nya ke arah Jisoo.

"Eh minta dong, kapan lo beli? "Ucap Jisoo yang mencoba mengambil Pringles Rose.

"Kemaren, ambil aja lagi didapur banyak"jawab Rose yang menjauhkan Pringlesnya dari Jisoo.

"Pelit amat sih, minta dikit doang elah"kesal Jisoo yang dibalas ejekan dari Rose.

"Eh eh apaan nih berisik-berisik?"tanya Lisa yang baru datang sambil memegang hp nya.

"Rose tuh yang berisik! Udah berisik, pelit lagi! "Gerutu Jisoo

"Hey hey liat gue bawa apa~~"ucap Jennie yang memasuki ruangan sambil membawa nampan berisi makanan.

"ini untuk Jisoo"ucap Jennie lalu memberikan sushi kepada Jisoo.

"Kalo ini untuk Rose"ucap Jennie lagi sambil memberikan spagheti kepada Rose.

"Yang ini untuk Lisa"ucap Jennie yang memberikan spagheti kepada Lisa.

"Dan ini untuk gue~~"ucap Jennie sambil mengambil salad sayur miliknya.

"Loh? Kok lo cuma makan salad? "Tanya Lisa.

"Gapapa, gue lagi diet"jawab Jennie lalu memakan saladnya.

"Mau diet gimana lagi, badan udah kayak triplek gitu, ujung-ujungnya jadi lidi juga lo jen"timpal Rose.

"Bodo"jawab Jennie singkat.

*"*
Jisoo PoV

"Kenapa sih gue yang disuruh sama si pak botak, kenapa harus gueeee"batin gue.

Yah, sekarang gue lagi menuju ke perpus tempat paling keramat yang jarang gue datengin. Untuk apa lagi ke perpus, gak belajar aja gue pinter.

"Sebahagianya jisoo lah ya"author

Gue disuruh pinjem buku matematika tingkat paling Hard dari kelas 1,2,dan 3. Karna katanya gue akan ikut olimpiade matematika minggu depan.

Yah namanya juga orang pinter kan ya, jadi mau olimpiade dadakan pun tetep santai.

"kenapa gue pendek sih? "Batin gue.

Iya, tuh buku tinggi amat letaknya mana sampai gue, itumah sesuai tinggi cowo2 korea.

Dari 3 menit yang lalu gue udah kaya orang gila loncat-loncat sambil julurin sebelah tangan gue. Dikira gue pocong apa? Eh tapi mana ada pocong cans kayak gue.

WE ARE BLACKPINK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang