Chapter 1
TROUBLE ?!
By Dandelion Angel
Main! Yoonmin!
BTS Fanfic
Haii semuaa !! Park Jimin di sini ! Jadi… sekarang ini aku baru otw ke kampus, o ya aku berangkat bareng sahabat kesayangan dong tentu nya, si Tae-tae. Btw nih ya jarak rumah ke kampus tuh lumayan deket cuma 10 menit tu udah sampe jadinya setiap hari aku sama Tae tu berangkat jalan kaki aja sekalian olahraga gitu kan lumayan.
Di kampus
Sekarang ini Chim sama si Tae udah sampe di kampus terus jalan deh ke kelas, btw kelas Chim sama Tae tu beda, pulang juga beda jamnya tapi jam masuknya sama gitu, ehh pas jalan nih Chim jadi inget masalah Chim sama papah, ya udah deh Chim sempetin tanya ke Tae ntar bisa ga nemenin curhat gitu.
“ Tae, ntar selesai kelas jamber ?” Tanya Jimin.
“ Ntar aku selesai jam 10, kenapa emang Chim ?” Balas Taehyung.
“ Oo, nanti temenin ke kantin ya, ada yang mau aku omongin nih.”
“ Okelah, masalah Yoongi hyung ?”
“ Bukan sih, masalah lain tapi Yoongi hyung juga ngikut.”
“ Ohh, okelah ntar cerita aja. Kuy lah masuk keburu dosen nya dateng.”
“ Kuyy.”
Min Corporation ( Di Ruangan Yoongi )
Ketemu lagi dengan Min Yoongi a.k.a Agust’D, kenapa pake Agust’D ?? soalnya itu SWAG !! titik! Oke cukup balik ke topik. Jadi…aku kan magang di perusahaan si papih nih. Nah kan aku baru ngerjain berkas-berkas banyak nih, tiba-tiba ga ada angin gak ada ujan (?) aku dipanggil sama atasan nih a.k.a si papih. Aku bingung dong kok tiba-tiba dipanggil…emang aku buat kesalahan input data apa gimana ya ? kok sampe dipanggil gitu. Ya udah lah ga lama-lama aku langsung otw ke ruangan si papih.
Di Ruangan CEO Min
Tok…tok…tok
“ Masuk.”
“ Ada apa pih ? kok Agust’D dipanggil.”
“ Agust’D tu sapa lagi nak -_- udah berapa kali papih bilang namamu itu Yoongi bukan Agust’D!!”
“ Gak papa kali pah, kan SWAG !!”
“ Haiss, ya udah terserah km aja Yoon, so back to topic. Papih manggil km kesini Cuma mau ngasi tau kalo kamu ntar bakal papih jodohin sama anak sahabat papah.”
“ APA ! aku ga setuju pih !”
“ Ga bisa gt Yoon, papih ngelakuin ini semua itu demi kebaikan km dan perusahaan kita. Pokoknya tidak ada penolakan okey. Besok lusa kita sekeluarga akan mengunjungi rumah calon istri km titik !”
“ T-tapi pih..”
“ Udah sana km balik ke ruangan mu beresin itu berkas-berkasnya jangan sampe ada yang salah !”
“ I-iya, pih.”
Di Ruangan Min Yoongi
Gawat nih gawat !! gila si papih ga ada angin ga ada embun (?) tiba-tiba mau main jodohin aja ! aku kan udah punya Jimin, ya ampun gimana nih bilangnya ke Jimin Arghhh ! stress !!, adohh telpon Jungkook dulu aja ntar pas pulang sekolah suruh ke kantor, aku butuh temen buat cerita nih !
Tutt..tutt..tutt
“ Halo, Yoongi hyung.” Jawab Jungkook
“ Halo, Kookie.” Balas Yoongi.
“ Kenapa hyung ? tumben nelpon.”
“ Kook, ntar sehabis pulang sekolah kamu ada tambahan nggak ?”
“ Err.. kayaknya nggak ada hyung, kenapa ?”
“ Nanti kamu ke kantor dulu bisa nggak ? hyung mau ngomongin sesuatu soalnya.”
“ Nanti bisa kok hyung, nanti Jungkook mampir oke.”
“ Oke Kook, ya udah hyung tutup ya, bye!”
“ Bye hyung !”
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLE ?! [YoonMin] ✔
FanfictionApa yang akan kalian lakukan jika tiba-tiba kalian diberitahu akan dijodohkan, sedangkan kalian sendiri sudah punya pacar ? mau kabur / nikah lari / pasrah saja dijodohkan (?) oke cukup. Mari kita simak kisah percintaan Yoongi dan Jimin yang awalnya...