Chapter 4
TROUBLE ?!
By Dandelion Angel
Main! Yoonmin Side Character! Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Kim Namjoon
BTS Fanfic
Hari - H pertemuan keluarga kedua calon…
Di Kediaman Park
“ Jimin ! kamu sudah selesai dandan apa belom ? perlu mamah dandanin nggak ?” Tanya Mamah Jimin.
“ Udah mah ! enggak usah kalo mamah yang dandanin pasti pake warna pink semua !!.”
“ Ehehe warna pink kan imut ! ya udah kalo udah selesai ayo kita makan dulu sebelum tamunya nya datang.”
“ Iya mah.” Jawab Jimin lesu.
Di kediaman Min
“ Yoongi !!! bangunnn !!” Teriak Mamih Yoongi.
“ Ntar 5 jam lagi mih.” Balas Yoongi.
“ Sekarang atau mami guyur pake air dingin nih ? mamih dah bawa gayung isi air dingin loh.”
“ Iya-iya ni Agust’D dah bangun.” Jawab Yoongi sambil merem melek.
“ Agust’D tu namanya siapa hah ?! namamu tu Yoongi !”
“ Agust’D mah !”
“ Aishh terserah kamu lah ! sana cepetan mandi trus siap-siap, mamih tunggu di ruang makan 15 menit lagi, kalo kamu ga selesai ga ada jatah makan !”
“ Yah mih ! jangan gitu dong, masa anak sendiri ga dikasi makan.”
“ Mamah gamau tau ! udah sana cepetan siap-siap.”
Setelah Yoongi selesai bersiap-siap dan makan, keluarga Min segera bergegas ke rumah si calon.
Di Kediaman Park
Tok … Tok … Tok
“ Sepertinya tamu kita sudah datang.” Kata papah Jimin.
“ Sepertinya begitu, ayo kita ke depan.” Kata mamah Jimin.
Kemudian Tuan park dan Nyonya Park menyambut kedatangan Keluarga si calon, sedangkan Jimin dia sedang di kamarnya berusaha supaya dapat terlihat baik di depan keluarga si calon.
“ Sudah lama tidak bertemu Tuan Min.” Kata Tuan Park
“ Iya yah sudah sekitar 5 tahun yah, Tuan Park.” Kata Tuan Min
“ Hahaha iya, apakah dia Yoongi ?” Tanya Tuan Park.
“ Iya saya Yoongi, tuan.” Balas Yoongi.
“ Wah ternyata kau tumbuh menjadi pemuda yang tampan.” Puji Tuan Park.
“ Terima Kasih, Tuan.” Balas Yoongi.
“ O ya ngomong-ngomong dimana anakmu, Tuan Park ?” Tanya Tuan Min.
“ Ah iya aku sampai lupa…Sayang tolong panggilkan anak kita ne..” Kata Tuan Park pada istrinya.
“ Sebentar biar ku panggilkan dia dulu.” Pamit Nyonya Park.
Di Kamar Jimin
Ceklek ….
“ Jimin, ayo keluar tamunya sudah datang.” Kata Nyonya Park.
“ Iya, mah.” Balas Jimin.
“ Nah ini dia anakku…” Kata Tuan Park.
“ Wah anakmu benar-benar manis, cocok dengan anakku yang tampan.” Kata Nyonya Min.
“ Nah sekarang kalian berdua berke…”
“ Loh Yoongi hyunggg !!” Kata Jimin.
“ J-Jimin !!” Balas Yoongi.
“ Jadi kalian sudah saling kenal ?” Tanya Tuan Min dan dibalas anggukan Yoongi dan Jimin.
“ Papih ingat kan sebelum aku menerima perjodohan ini aku sempat menolaknya.”
“ Iya, papih ingat, lalu ?” Balas Tuan Min
“ Alasannya adalah karena aku sudah punya pacar yaitu Jimin.” Jawab Yoongi.
“ APA !!”
“ Astaga dunia sempit sekali sih !” Kata Tuan Park.
“ Hahaha aku juga tidak menyangka anak-anak kita melangkah mendahului rencana kita.” Kata Tuan Min sambil tertawa
“ Jadi kapan kalian akan melangsungkan pernikahan kalian ?” Tanya Nyonya Park pada Yoongi dan Jimin.
“ Iya benar, kami sudah tidak sabar melihat kalian menikah.” Balas Nyonya Min.
“ A-anu apakah ini tidak terlalu cepat ? aku…aku belum siap…” Kata Jimin sambil menunduk.
“ Aku berpikir akan menikah saat Jimin sudah lulus nanti. Aku yakin saat ini Jimin masih ingin menikmati waktunya sebelum kami menikah nanti” Jawab Yoongi tersenyum sambil menatap Jimin yang membola mendengar pernyataan Yoongi”
“ Nah Jimin menurutmu bagaimana usulan Yoongi ?” Tanya Nyonya Park.
“ U-Uhm Jimin setuju dengan Yoongi hyung.”
“ Baiklah, kalau begitu ayo kita memulai acara makan malam bersamanya, sebelum masakannya jadi dingin.” Kata nyonya Park.
Setelah selesai merundingkan acara pernikahan, kedua keluarga tersebut melanjutkan acara makan malam bersama mereka.
Skip Time…
“ Mochii…” Pangil Yoongi.
“ Iya Hyung ?”
“ Sepertinya rencana kita untuk kabur gagal.”
“ Hihihi iya hyung… Mochii tidak menyangka ternyata Mochii dijodohkan dengan hyung.” Kata Jimin sambil tertawa.
“ Iya, Hyung juga tidak menyangka Mochii.” Balas Yoongi tersenyum.
“ Hyung… terima kasih untuk semuanya !” Kata Jimin sambil memeluk Yoongi.
“ Sama-sama Mochii, hyung akan melakukan apapun asalkan Mochii bahagia dan tetap berada di sisi hyung okey.” Balas Yoongi sambil mengecup pucuk kepala Jimin.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLE ?! [YoonMin] ✔
FanficApa yang akan kalian lakukan jika tiba-tiba kalian diberitahu akan dijodohkan, sedangkan kalian sendiri sudah punya pacar ? mau kabur / nikah lari / pasrah saja dijodohkan (?) oke cukup. Mari kita simak kisah percintaan Yoongi dan Jimin yang awalnya...