Chapter 3

319 18 0
                                    

Chapter 3

TROUBLE ?!

By Dandelion Angel

Main! Yoonmin! Side Chara! Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Kim Namjoon

BTS Fanfic

Singkat cerita setelah pulang dari kampus Jimin menelepon Yoongi untuk bertemu di Moonchild Café, sedangkan Taehyung dia sudah pulang duluan.

    Di Moonchild Café

Klining….klining…

“ Selamat datang ! oh hai Jimin.” Kata Namjoon sambil tersenyum.

“ Hai hyung !” Balas Jimin.

“ Mau pesan apa Jim ?”

“ Pesan 1 caramel machiatto, 1 americano, dan 2 tiramisu cake ya, hyung.”

“ Oke nanti diantar ya Jim, ngomong-ngomong kamu baru nunggu temanmu ya.”

“ Iya hyung, nunggu pacar lebih tepatnya hehehe.”

“ Oo.. ya sudah cari tempat duduk yang nyaman Jim buat pacaran hahaha.” Kata Namjoon menggoda Jimin.

“ Aishhh, hyung apaan sih.” Balas Jimin tertawa.

“ Ya sudah aku duduk dulu ya, hyung.”

“ Okay.”

Setelah menunggu beberapa menit Yoongi akhirnya datang…

“ Mochii.” Panggil Yoongi

“ Suga hyung ! Mochii kangen !” Balas Jimin.

“ Hyung juga, Mochii !” Balas Yoongi.

“ Ini pesanan anda Tuan, 1 caramel machiatto, 1 americano, dan 2 tiramisu cake.” Kata pelayan sambil menaruh pesanan Jimin.

“ Terima kasih.” Balas Jimin, lalu pelayan tersebut kembali bekerja.

“ Jadi Mochii ingin cerita apa hmm ?”

“ Hyung janji jangan marah ya ?”

“ Memangnya ada apa, Mochii ?”

“ Sebenarnya kemarin malam papa bilang kalo Mochii mau dijodohkan Hyung ! Huwaaa !!” Ucap Jimin menangis.

“ A-apa ?!”

“ Mochii harus gimana Hyung ?? Mochii nggak mau pisah sama Suga hyung !! Huwaa !!”

“ Mochii… sayangg tenang dulu oke ? kita bicara pelan-pelan..” Kata Yoongi sambil memegang tangan Jimin.

“ Uhn.. Mochii bingung, hyung.”

“ Iya-iya hyung tau Mochii bingung tapi dengarkan hyung oke, hyung juga mau ngomongin sesuatu. Hyung juga tadi siang dipanggil sama papih…katanya Hyung juga mau dijodohin…” Kata Yoongi sambil menunduk.

“ A-apa ? lalu hubungan kita gimana, hyung ?”

“ Itu masalahnya… hyung juga gamau pisah sama Mochii, hyung sangat mencintai Mochii.”

“ Lalu kita harus gimana, hyung ?”

“ Mochii apa kamu mencintai hyung ?”

“ Tentu saja Mochii mencintai hyung !”

“ Kalau begitu…Ayo kita kabur ke luar negeri !”

“ Hyung….serius ?”

“ Tentu saja..apa kamu tidak setuju ?”

“ Mochii setuju kok hyung, bahkan Mochii memang mau mengajak hyung kabur biar perjodohannya gagal.”

“ Baiklah kita kabur oke.”

“ Uhn..tapi kita kabur kapan hyung ?”

“ Hmm biar orangtua kita tidak curiga, kita kabur sehari setelah keluarga kita bertemu dengan keluarga calon saja, bagaimana ?”

“ Baiklah, hyung bertemu keluarga calon hari apa ?”

“ Besok lusa, kalau Mochii kapan ?”

“ Lusa juga, hyung.”

“ Baiklah, setelah lusa kita kabur oke ?”

“ Uhn ! Saranghae hyung !” Kata Jimin.

“ Hyung lebih mencintai Mochii.” Kata Yoongi.

Setelah selesai berbicara Jimin pulang dengan taxi sedangkan Yoongi masih harus kembali ke kantor sebentar untuk mengambil berkas yang ketinggalan.

Tbc

TROUBLE ?! [YoonMin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang