Chapter 2
TROUBLE ?!
By Dandelion Angel
Main! Yoonmin!
BTS Fanfic
Di Kantin Kampus
“ Aku mau beli sushi nih, km mau nitip gak, Chim ?”
“ Boleh lah samain aja sama punya mu, Tae.”
“ Okelah, bentar aku pesenin.”
Beberapa menit kemudian…
“ Nih sushinya, Chim.”
“ Makasih, Tae.”
“ Jadii km mau cerita apa emang ?”
“ Gini nih ceritanya.”
Flashback…
Di Rumah Jimin
“ Jimin.” Panggil papah.
“ Kenapa, pah ?” Tanya Jimin.
“ Papah to the point aja ya, jadi gini kamu ntar bakal papah jodohin sama anak sahabat papah.”
“ A-apa ? gak bisa gitu pah, Jimin ga setuju !”
“ Gak bisa ! pokoknya kamu tetep papah jodohin, ini pilihan terbaik buat kita semua Jim, demi masa depan kamu dan keluarga ini !”
“ T-tapii…”
“ Gak ada tapi-tapian Jim, besok lusa calon suami kamu dan keluarganya mau kesini, papah harap kamu bisa menyambut baik mereka.”
“ Iya, pih Jimin usahakan..” Jawab Jimin sedih.
Flashback end.
“ Jadi gitu Tae ceritanya, trus aku harus gimana nih, aku kan udah punya Yoongi hyung. Aku ga tau mesti gimana lagi !” Kata Jimin frustrasi.
“ Gila juga ya, masa jaman sekarang masih ada jodoh-jodohan. Lah kalo km sendiri pernah kepikiran gak buat bikin rencana biar tu perjodohan gagal ?”
“ aku tu punya 2 rencana nih. Rencana yang pertama tu aku bakal kabur dari rumah terus nginep di rumah km, nah rencana kedua nih aku berencana kabur ke luar negeri aja!”
“ Chim km bodo apa gimana…rumah km sama aku itu sebelahan woi, kalo km kabur ke rumah aku, ya langsung ketahuan lah -_-.”
“ O..iya ya… aduhh maklum otak rada konslet gara-gara bingung harus ngapain. Ya udah rencana pertama aku ganti jadi kabur sama Yoongi hyung aja !”
“ Gila ! Chim rencana yang pertama nekat amat, emang km yakin Yoongi hyung bakal mau bawa km kabur, ya secara kan dia mau yang terbaik buat km gitu ?”
“ Aku... gak yakin juga Tae…”
“ Haiss, gini ya Chim kalo menurutku sih sebaiknya permasalahan ini diomongin baik-baik sama Yoongi hyung, jadi ntar kalian berdua bisa dapetin jalan keluarnya gimana, soalnya permasalahan ini kan juga berkaitan dengan hubungan kalian, jadi mending diselesaiin bareng-bareng lah biar ga ada salah paham.”
“ Bener juga sih, Tae. Ya udah ntar aku telpon Yoongi hyung minta ketemuan aja di Moonchild Cafe.”
“ Ya udah ntar kabarin ya jadinya gimana. Dah yuk balik udah mau bel masuk lagi.”
“ Yuk lah.”
Back to Min Yoongi Office…
“ Hyung, ada apa sih emangnya ?” tanya Jungkook yang barusan sampai.
“ Gini lho Kook, km tau nggak…”
“ Enggak…”
“ Hyung belom selesai ngomong, Kook !!”
“ Hehehe iya-iya hyung, jangan marah.”
“ Oke jadi gini, tadi si papih tu manggil hyung…”
“ Hah ! manggil ngapain hyung ? hyung dimarahin ? disiksa papih ??”
“ Demi Tuhan Kookie, dengerin hyung dulu !!”
“ O-okey hyung.”
“ Jadi papih tadi bilang hyung itu bakal dijodohin sama anaknya sahabat papih !”
“ Ooo………….WHATT ?!” Jungkook syok gaess.
“ Lola amat sih Kook -_-.” Balas Yoongi.
“ ehehe… tapi bukannya hyung udah punya pacar ya ?”
“ Nah masalah nya disitu Kook, hyung ga tau gimana ngasi tau ke pacar hyung tentang masalah ini. Hyung juga gamau ninggalin pacar hyung, hyung cinta banget sama dia.
“ Hmm…gimana ya, kalo menurut Kookie sih, hyung harusnya tetep cerita ke dia biar nanti kalian berdua bisa cari jalan keluarnya gitu.”
“ Gitu ya.. tapi Hyung takut kalo dia nggak bisa nerima ini Kook.” Kata Yoongi frustrasi.
“ Hyung walaupun Kookie belom pernah pacaran tapi Kookie bisa meyakini sesuatu..”
“ Maksudnya ?”
“ Percaya sama Kookie, hyung.. kalo pacar hyung memang mencintai hyung pasti dia akan menerima apa yang terbaik buat hubungan kalian kok.”
“ Baiklah, hyung akan coba bicara nanti dengan pacar hyung. Terima kasih Kook.”
“ Sama-sama hyung, ya udah Kookie pulang dulu ya, laper nih.”
“ Iya-iya sana, hati-hati ya. Bye !”
“ Siap hyung ! bye !”
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLE ?! [YoonMin] ✔
FanfictionApa yang akan kalian lakukan jika tiba-tiba kalian diberitahu akan dijodohkan, sedangkan kalian sendiri sudah punya pacar ? mau kabur / nikah lari / pasrah saja dijodohkan (?) oke cukup. Mari kita simak kisah percintaan Yoongi dan Jimin yang awalnya...