"Hidup ini sangat berharga."
Jauh hari setelah pernikahan mereka, Joe dan Chika berliburan bersama teman Alumni SMA mereka di sebuah Tempat Wisata Yang terletak jauh dari rumah mereka. Disana terdapat permainan yang seru dan menyenangkan,terdapat kebun binatang dan hal lainnya yaitu Dufan. Semua teman Alumni SMA mereka hadir termasuk yang lainnya.Joe Chika dan yang lainnya berjalan menuju ke sebuah tempat yang banyak hewan. Saat mereka sampai disana, salah satu teman Joe yang bernama Aika hampir aja jatuh gara-gara menginjak kulit pisang.
"Woi, siapa sih yang buang sampah kulit pisang ini?" keluh Aika teman Joe.
Tiba-tiba Aika terkena lemparan kulit pisang lagi dan ternyata ada seekor monyet dalam kandang sedang makan pisang melempar keluar kulit pisangnya.
"Oohhh... Jadi loh yang lempar kulit pisang ini??
Huufftt... Untung lo binatang, klo lo manusia gue tonjok lo lama-lama!" ancaman Aika.Semua teman Aika tertawa melihat kelakuan Aika yang dari tadi celoteh mulu. Lalu melanjutkan perjalanannya, disana terdapat banyak binatang mulai dari yang buas sampe yang jinak.
Setelah mereka keliling-keliling di Kebun binatang mereka semua menyempatkan diri untuk mengisi tenaga, yang tak jauh dari wisata kebun itu. Mereka berjalan kaki.
Saat mereka sedang asik berbicara.. Tiba-tiba salah satu dari mereka mengingat kejadian saat mereka masih SMA, saat itu mereka sedang ngumpul di rumah Chika karena mereka pernah janjian untuk belajar bersama. Disitulah kejadian mereka rindukan dan mulailah perbincangan mereka saat SMA.
"Aku mau pulang dulu nih!," ucap Yuki sambil berdiri.
"Yaudah Hati-hati lain kali kita reunian lagi, gimana?" jawab Aika.
"Boleh tuh, gue juga mau balik!" seru Fuyumi.
Akhirnya mereka semua bubar dan kembali ke rumah masing-masing.
Sampai disinilah mereka mulai sibuk dengan urusan pribadi mereka tapi mereka tak pernah lepas dari kata reunian. Mereka selalu menyempatkan diri untuk reunian karena mereka takkan pernah lepas akan persahabatan mereka.
~~TAMAT~~
PS :
Oiya teman-teman jangan pernah kalian lupa dengan apa yang kalian jalani saat sekolah karena itu merupakan bukti perjuangan kalian untuk tumbuh dan juga berkembang.
Perpisahan mengajarkan kita untuk menghargai bahwa setiap detik kebersamaan adalah anugerah yang tidak boleh disia-siakan.
Perpisahan memang dibuat untuk menjadikan pertemuan kembali terasa indah sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (ラブストーリー) [LENGKAP]
RomancePerpisahan mengajarkan kita untuk menghargai bahwa setiap detik kebersamaan adalah anugerah yang tidak boleh disia-siakan. Daripada lama-lama mending langsung aja baca ceritanya yuk buruan baca!! Maaf ya klo ceritanya jelek soalnya aku juga baru bel...