Tanpa Hinata

2K 101 8
                                    


Happy reading~
.
.
.
.
Sore hari di dalam gedung olah raga SMA karasuno selalu saja ribut dan berisik(sama aja:v),dan pasti tau lah ya siapa biang keroknya yaitu si pendek bersurai oranye dengan nomor punggung 10 karasuno. Setiap saat pasti saja ada masalahnya. Tetapi dengan begitu,si pendek oranye tersebut sangat di kenal oleh di kalangan sekolah-sekolah pemain volley lain yang sering ikut tanding dengan karasuno. Ya pastinya karena pendek banyak juga sebutannya 'si cebol' , 'si pendek' , 'chibi~chan', 'raksasakecil',dan dia juga hebat.

Sedangkan partner yang satu ini si setter nomor 9 bersurai hitam yang tidak kalah hebatnya dengan si nomor 10,juga lumayan di kenal. Mengapa demikian? Ya karena si nomor 10 oranye lah. Mau tau kenapa? Ya karena mereka selalu bersama~sama hingga akhir. Kenapa selalu bersama (nanya mulu lu)? Ya karena mereka adalah partner. Kenapa mereka di sebut part-- udah cukup nanyanya*plak*.

Jadi intinya mereka bisa di kenal karena saling mengenal(canda:v)-- ya karena mereka sama-sama hebat.

Pada suatu hari di sebuah desa hidup lah--- eh bukan,di SMA karasuno.

"Bwahahahaha, muka apaan itu? Hahahaahhaah" tawa Nishinoya terbahak-bahak mengagetkan semua pemain volley yang sedang latihan.

Hahaha lucu beut dah my kouhai lerluv~" kata Tanaka dengan alunan yang menjijikkan(?).

"Coba lihat ini. Bwee, uwuu, Wee" lagi-lagi Hinata menunjukkan ekspresi yang aneh nan menjijikkan(?),tetapi mereka tetap saja tertawa. Mungkin bagi orang-orang bodoh memang lah lucu :v

"HEI KALIAN!! Cepat kembali latihan! Kalau menolak, tau sendiri kan? Hmmm?"teriak Daichi sang papa-- eh maksudnya kapten karasuno.

"Ha-hai' kapten" trio bodoh pun langsung mematung dan bergetar ketakutan sambil hormat kepada sang kapten(kayak bendera aja di hormatin).

Di sisi lain Kageyama sedang memerhatikan mereka yang sedang menikmati(?) ceramah Daichi. Sesekali ia berpikir 'mengapa aku bisa-bisanya satu tim--partner malah dengan si Hinata boke itu?' Hadeuh Kageyama kamu itu sama aja bodohnya*tepok jidat*.

Kageyama POV

Seketika aku merasakan sesuatu yang menyedihkan di hatiku ini,terasa janggal,kesepian ooh sungguh menyakitkan dan--( udah deh stop! Sejak kapan sih lu jadi lebay bin alay gini sih maz Kags? Ketularan oikawa kali ya?)

"Argh,apa sih yang aku pikirkan? Sekarang harus fokus kepada latihan. LATIHAN!!!" Gumamku sambil mengacak-acak rambutku sediri.

Esoknya dan esoknya lagi Samapi berminggu minggu, saat tak bersama Hinata, sungguh menyakitkan. Dan aku pun baru menyadari satu hal, 'sepi'.

Hari ini sudah sore saatnya pulang, tetapi Daichi-san melarang kami untuk pulang. Lalu tak lama kemudian sang kapten mulai bicara

"Hari ini latihan kalian sungguh bagus,jadi hari ini aku akan mentraktir kalian" ujar pa--eh sang kapten karasuno.

"Yeeeeaaaayyyy" sahut semuanya dan terlebih lagi Hinata dan Nishinoya-san yang dari tadi lompat-lompatan gak jelas.

"Nee~ kageyama-kun! Aku sangat senang. Bagaimana denganmu,nee Kageyama?" Tanya Hinata yang tiba-tiba muncul dari mana asalnya aku tidak tau:v , membuatku tersentak.

"Nani,boke?! Aku kaget tau!" Bentakku

"Hee? Gomen ne Kageyama. Tapi kau senang kan?"tanya Hinata lagi dengan wajah imut nan kawaii nya itu membuat wajahku memerah.(awww*baper*>\\\\\\<)

"Ah,sulit menjelaskannya" jawabku santai dengan muka datar.

"Nani? Huft,Kageyama tidak seru aah, menyebalkan,hmph!" Hinata langsung memalingkan wajahnya dan menggembungkan sebelah pipinya (waah tambah imoetz).

'a-apa? Se-senjata apa ini? Wajahnya imut sekali' seketika wajahku memanas dan lebih sialnya lagi setiap aku bertemu Hinata selalu saja begini.

Sesaat kemudian Hinata menatap wajahku dengan dahi mengkerut."hei, ada apa kageyama? Wajahmu merah. Apa kau demam?" Tanya Hinata yang langsung mendekatkan wajahnya padaku dan langsung memegang dahiku.

OOH KAMI-SAMA TOLONGLAH HAMBAMU INI YANG SEDANG TERKENA PENYAKIT JANTUNG.

"He-he-he-hei apa yang kau lakukan Hinata boke??!!" Bentakku salting dengan wajah merah.
.
.
.
.
TBC

Oke gaes sampai sini dulu ya.Btw panggil saia Nela ajah biar simple oke.

BTW,this is my first book in wp and I hope you to like my story,and now I want to told you something.I--

Readers : sok sokan Inggris lu nel

Nela : *pundung di pojokan* akutu sedih gaes.

*Bangkit lagi* oke cukup basa basinya iya deh basa basi paling basi dah.

Maafkan saia yang cuma dikit nulisnya dan saia minta maap ya klo ada typo bertebaran whaq.
Oke pokoknya ini masih ongoing Dan bakalan update lagi...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gak tau kapan:v
Hehe~
Salam dari Nela muach💋💕

Readers : jiyjiyk

You are not Alone [kagehina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang