lagi

583 62 9
                                    

"shoyou, kenapa kau...."

"Pake baju orang" dilanjutkan oleh Natsu sang adik tertjintah.

"Eh etto, ke-kemarin...."

"Kamu ambil baju orang ya?" Tuduh ibunya sambil tahan tawa. Hah? Kok tahan ketawa? Mari kita lihat selanjutnya. Jangan kemana2 tetap di blabla Chanel /Eh itu cerita nyasar kemana?

"Kakak pakai bajunya kedodoran. Bwahahahahahahahah" sabung Natsu lagi lagi mengurangi kesempatan hinata untuk menjelaskan. Ibunya juga malah ikut ketawa coba.

"Eh umm tidak! Ini aku meminjam bajunya Kageyama. Nanti bisa ku kembalikan kalo ketemu lagi." Jelas Hinata.

"Tapi kakak pake bajunya kegedean hahahahahahahaha." Natsu malah ketawa tyada henty sambil megangin perutnya yang sakit.

"Hah? I-itu karena dianya aja yang ketinggiannya" jawab Hinata gak ikhlas mengakuinya. Yaiyalah dianya aja pendek.

Akhirnya dia langsung ngibrit ke kamar mau ganti baju. Tapi sebelum ganti baju dia ngaca dulu, permisa sekalian. Katanya sih pengen liat Segede apa sih bajunya? Eh waktu ngaca kek anak SD pake baju bapaknya. Malu setengah mati.

"Pantes aja tadi waktu mau pulang tuh orang ketawa ketiwi aja, eh lama2 ketawanya berubah jadi ngakak//emang bedanya ketawa sama ngakak apa coba_- Mana sampe kedengarannya sampe keluar rumah lagi. Malu2in banget kayaknya punya temen kek dia. Mana dia ngatain lagi terus bla bla bla bla dan bla." Hinata ngeghibahin kageyama di depan kaca gais, sambil ngedumel lagi. Ini mah kapan ganti bajunya?

Udah lah ya kita tinggalin Hinata yang lagi ngeghibahin kageyama. Sekarang kita ke kageyama dulu aja gais. Kira2 sedang apa dia ya?

Ternyata kageyama lagi mondar-mandir gais. Gak lama dia latihan voli sendiri. Latihan memberi umpan untuk spiker. Itu lah tugas setter. Saat bola jatuh di lantai, dia sadar kalo gak ada yang mnerima umpannya, jadi teringat masa lalu yang kelam saat dimana dia di juluki sebagai 'raja lapangan'

"Cuih, katanya mau menemaniku sampai akhir. Mana buktinya boge??!!" Saking kesalnya ia melempar bolanya ke segala arah. Saat terakhir bola itu jatuh ada di atas meja// gak elit banget jatoh nya di atas meja.

"Hah,hp Hinata kenapa ada disini?" Gumam kageyama paniq. "Mau di balikin kapan ya? Sekarang aja kali ya?" Pikirnya sambil siap2 pergi ke rumah Hinata.

________________________

"Ibu, aku pergi dulu ya!" Pamit Hinata lalu pergi keluar rumah. Mau kemana? Katanya sih ke supermarket, tapi tujuannya sih balikin baju kageyama yang tadi pagi dia pakai. Khukhukhu ada udang di balik batu:v

Karena gak mau bohong sama orang tuanya, ia mampir ke supermarket dulu dengan alasan beli minuman hangat karena sedang musim dingin. Namanya supermarket hangat. Di sana khusus jual yang hangat. Supermarket itu tempat langganan nya Hinata loh, ya walaupun cuma musim dingin doang sih.

Selesai Hinata beli minuman hangat, dia menuju rumah kageyama, tapi....

Brukh!!!

"Hei! Perhatikan langkahmu!!" Teriak Hinata. Tapi, orang itu sudah menjauh, ia segera menyebrang jalan, tapi matanya tertuju ke arah hp yang ia pegang, gak liat jalan. Dia gak liat kalo lampunya masih merah buat orang yang menyebrang. 'gila' pikir Hinata.

Dari arah sana, ternyata ada truk yang gak liat kalo ada orang yang lagi nyebrang, main jalan aja. Hinata yang melihatnya panik, padahal bukan siapa-siapanya. Otomatis Hinata panggil orang itu.

You are not Alone [kagehina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang