"Dasar gak peka! Artinya aku menyukaimu, BAKA!"
Blush!!
Pemuda bersurai hitam itu menatap Hinata dengan wajah polosnya lagi. Bagaikan ia tak peduli.
Sedih sekali hati Hinata. Ia tau bahwa kageyama pasti tidak akan mengerti. Hati Hinata sudah hancur. Tak ada harapan lagi.
Tapi, apakah itu yang sedang dipikirkan kageyama? Apa itu hanya pemikiran tebak-tebakan Hinata saja?
Tiba-tiba tangan Hinata ditarik oleh tangan kageyama. Hinata kaget. Ia takut yang sudah diucapkannya salah. Ia hanya memejamkan matanya menunggu 'jawaban' dari seseorang yang disukainya itu. Pasrah.
Perlahan, tangan kageyama menyentuh wajah putih dan lembut Hinata. Dan tak di sadari Hinata, wajah mereka sudah sangat dekat.
3cm
2cm
1cm
0,5cm
Cup!
Sebuah kecupan hangat mendarat di bagian wajah Hinata yang berwarna kemerahan dan lembut. (Author gak bisa menjelaskan 'tepat' di mana bagian wajah Hinata dikarenakan author terlalu baper:v)
Merah
Wajah Hinata merah padam. Kini wajah kageyama yang tadinya polos, berubah menjadi lebih serius. Ternyata pemikiran Hinata salah.
Ternyata ini yang sudah kageyama rencanakan dari tadi. Ia sengaja pura-pura polos, sambil memikirkan rencana selanjutnya. Licik emang. Padahal dia masuknya karasuno, bukan nohebi.
"Aku juga, boke." Jawab kageyama setelah melepaskan kecupannya.
Seketika
c a n g g u n g
Tak ada lagi percakapan di antara mereka. Bingung mau ngomong apa.
Setelah beberapa menit, akhirnya kageyama angkat suara. "M-mau aku a-antar pulang?" Tanya kageyama sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.
Air mata menetes. Lalu, tetesan-tetesan air tersebut menjadi mengalir membasahi pipi bersurai oranye. Orang bersurai hitam yang melihatnya pun malah panik dan semakin kebingungan.
"Oi, Ada apa?" Tanya kageyama bingung mau ngapain.
"Hiks, aku bahagia...hiks." terdengar sebuah isakan kecil. Tapi ia senang.
"Eh etto.. umm" Tak bisa berkata-kata lagi dia si seme. Akhirnya mereka pulang bersama sambil...
Sambil....
Emm
Sambil....
Gandengan:v
TeBeCe gan
Hahahaha udah ya jan lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
You are not Alone [kagehina]
Short StoryAku tidak tau perasaan apa ini tapi sungguh menyakitkan dan mungkin bisa dibilang 'kesepian' . Tapi pada suatu hari ada malaikat mungil tanpa sayap yang mengubah hidupku menjadi berwarna. . Warning : typo bertebaran, bahasa tdk sesuai EYD, gaje Semo...