#11

385 58 16
                                    

"Eun,kok diam?" Tanya yunka

"Emmm... Gue mau sih jengukin zeyu tapi mingrui gimana" ucap eunha yang bener bener pusing.

Lantas hal itu membuat mereka diam. Karna mereka tau,mingrui juga sangat membutuhkan eunha disaat yang seperti ini.apalagi eunha dan mingrui sudah bersahabat lama. Sedangkan ia dan zeyu? Hanya teman baru.

"Eun" panggil mingrui

Eunha menoleh sambil menunjukkan muka takutnya. Takut jika sahabat kecilnya itu akan kecewa.

"Pergi aja,zeyu lagi butuh lu" ucap mingrui dengan mengeluarkan senyumnya.

What?!!
Apa maksud semua ini? Mingrui yang dulunya terlihat membenci zeyu sekarang malah berubah drastis dan menyuruh sahabatnya untuk menjenguk zeyu tanpa menyuruhnya mementingkan keadaan dirinya yang juga membutuhkan sahabatnya itu.

"Rui..." Ucap eunha yang matanya mulai berkaca-kaca

"Maaf😭" ucap eunha yang langsung memeluk sahabatnya itu.ia menangis sejadi jadinya didalam pelukan mingrui.

"Pergi eun,dia sangat butuh elu sekarang:)"ucap mingrui sembari mengelus kepala eunha.

"Gue gakpapa disini,jangan mikirin gue. Walaupun lu kesana,lu tetap doain gue kan dari kejauhan?:)" Ucap mingrui yang berhasil meluluhkan hati eunha.

"Good job Rui:)"-eunha

"Thank you bestie:)"-mingrui

"Ra,temanin gue ke RS ya?" Ucap eunha mengajak Aera.

"Oke:)"Aera.

"Gue ikut Eun" ucap yunka

"Oke"-eunha

"Mina,lu disini ajaya. Dukung mingrui:) dia butuh lu sekarang" ucap eunha kepada Mina

"Hati hati Eun:)"-mina

"Shuyang,nanti kalau udah siap tanding,lu kerumah sakit kan? Gue butuh penjelasan lu"-eunha

"Oke eun"-shuyang.

"Rumah sakit dekat pusat kota" ucap shuyang yang tidak lupa memberi tau eunha letak rumah sakit dimana zeyu berada.

"Oke makasih" ucap mereka yang langsung pergi

"Rui" ucap xinlong yang menepuk kuat pundak mingrui.

Yang punya bahu pun menoleh..

"Gue bangga Rui samalu, bisa relain sesuatu yang lu sayang demi seseorang yang lebih membutuhkan walaupun lu juga butuh itu:)"ucap xinlong tersenyum lebar sambil menunjukkan dua jempolnya

"Gue aja kadang suka gak rela kalau separuh gorengan yang gue beli dari warung Bu chaenop direbut gitu aja sama shuyang" ucap xinlong yang membuat mingrui tersenyum kecil.

"YA EMANG DASARNYA ELU PELIT KALI LONGG"ucap shuyang geram.

***

"Permisi sus,ada pasien yang bernama yu zeyu?" Tanya eunha kepada salah satu suster dirumah sakit tersebut.

"Atas nama zeyu dilantai dua ruang mawar"

"Owh oke sus makasih" ucap eunha sambil menarik tangan Aera dan yunka kelantai atas.

"Ceklek!"

"Permisi?" Ucap eunha sembari membuka pintu ruangan tersebut.

Terlihat seorang dokter dengan dua orang suster yang hendak keluar dari ruangan tersebut.

"Dengan siapa?" Tanya ramah dokter tersebut.

"Kami teman pasien yang ada di ruangan ini dokter" ucap eunha tersenyum lebar lantaran ketika  melihat seorang dokter, yang ia khayal adalah dirinya dimasa depan.

Difficult choice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang