#13

392 62 46
                                    

"ZEYY!!BANGUN ZEYY!!"

"DOKTERR DOKTER!!" Teriak mingrui histeris.

Eunha dan yunka yang berada diluar pun segera masuk untuk melihat keadaan yang terjadi.

"Rui kenapa?" Tanya eunha bingung

Mingrui tak menoleh. Ia masih saja sibuk dengan kondisi zeyu. Reflex eunha dan yunka melihat kearah zeyu dan benar saja,tak sadarkan diri.

"Zeyu kenapa?" Tanya yunka

"Tolong panggilin dokter!!" Mingrui tak menjawab pertanyaan yunka,melainkan malah memintanya untuk segera memanggilkan dokter.

"Kenapa dengan pasien?" Sosok yang ditunggu tunggu itupun akhirnya datang dari balik pintu bersama dua orang suster .

"Tadi dia sadar dok! Tapi tiba tiba langsung gak sadarkan diri" ucap mingrui menjelaskan.

"Bisakah kalian tunggu diluar sebentar? Biar kami yang menanganinya" pinta sang dokter.

Mereka hanya menurut dan segera keluar dari ruangan tersebut.
--------------------------------------------------
"Hai guys,kalian pada gaklapar?!" Tanya xinlong yang baru saja kembali bersama yang lainnya.

Namun tak ada respon sedikitpun dari mereka. Eunha dan yunka sibuk dengan lamunannya masing masing,mereka terlihat seperti  sangat  khawatir. Sedangkan mingrui,ia terus saja bolak balik mengintip pintu ruangan tersebut seolah tak sabar untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

"Em...pada kenapa?" Tanya xinlong yang bingung dengan kelakuan mereka bertiga.

Krik!

Krik!

Krik!

Lagi lagi masih tak ada respon dari mereka yang masih sibuk dengan kesibukan masing masing.

"Yun? Kenapa?" Tanya shuyang yang menghampiri yunka.

"Em...zeyu tiba tiba gak sadarkan diri tadi" jawab yunka.

"HAH?!! KOK BISA?!! DOKTERR!!!DOKTER!!!MANA DOKTERR!!!" Ucap xinlong yang tiba tiba ikut histeris mendengar ucapan yunka.

"Apaansi long,didalam udah ada dokter tauk,lu nya aja yang telat" ucap yunka sebal dengan kelakuan xinlong yang bisa dibilang memalukan.

"Jadi sekarang gimana? Udah ada kabar dari dokter?" Tanya shuyang panik.

"Belum,ini kita lagi nunggu" jawab yunka.

"Dokternya ada berapa didalam?! Ntar kalau sikit kasian zeyu pasti lama sadarnya" ucap xinlong mengada Ngada.

"Ra,Bawak pulang ra-_" ucap Mina yang ikut  geram dengan kelakuan xinlong.

"Long diam dulu ngapa? Emak lu ngidam apasih sampai anaknya cerewet gini?" Tanya Aera kesal.

"Ya mana gue tau,lu kira gue punya mata batin yang bisa liat masa lalu apa" jawab xinlong nyolot.

"Hufttt min, duduk kuy" ucap aera membawa Mina duduk ke salah satu bangku didekat ruangan zeyu.

30 menit kemudian.....

"Dok? Gimana keadaannya?" Tanya shuyang penasaran.

"Kondisinya hatinya semakin parah,itu yang membuatnya semakin sering ngedrop.jika ia tidak segera mendapatkan donoran hati,mungkin waktunya hidup di dunia sudah tidak lama lagi di dunia ini" jelas dokter.

"Do...noran hati?separah itukah hatinya dok?" Tanya mingrui bingung

"Iya,hatinya memang sudah hampir tak berfungsi total.sehingga sistem kekebalan tubuhnya semakin terganggu.
Itu yang menyebabkan ia harus segera mendapatkan donoran hati" jelas dokter kembali.

Difficult choice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang