"mingrui mana?!" Tanya eunha sambil menangis. Ia merasa seperti ada hal buruk yang sedang menimpa mingrui saat ini.
"Mingrui.... Anu Eun"-xinlong
"Mingrui tadi cedera pas lomba" jelas shuyang. Nunggu xinlong ngomong kelamaan tau gaksih:v.
"Cedera?!!"-eunha
"Iya,tadi mungkin dia gak konsen. Jadinya pas mau lonjat masukin bola ke ring dia tiba tiba jatuh dengan keadaan gak seimbang. Jadi kakinya terkilir & kepalanya kebentur "jelas shuyang
"Tapi gara gara mingrui jugak. Yang awalnya skor seri finally kita yang menangin karna mingrui cetak score. Yeayyy!!menanggg yuhuu!!" Ucap xinlong heboh sendiri.
"Ngapainsi nih anak autis kayak gini malah diikutin lomba basket segala-_" ejek Aera
"Heh sembaranganlu,gini gini gue hebat ya. Ntar kepala lu nih gue masukin kedalam ring basket. Mau gak?" Ancam xinlong
"Kakak Aera triggered:v" ejek yunka
"Sekarang mingrui dimana?" Tanya eunha khawatir.
"Dia juga disini ,tapi dilantai atas. Dia gak terlalu parah kok sans aja cuman terkilir sama kebentur doang" ucap xinlong dengan santainya.
"Ra,cowoklu agak lainnya.orang terkilir sama kebentur malah dibilang gakparah. Emang dia kira terkilir kayak penyakit batuk apa"ucap yunka menatap Aera.
"Ih enak aja!! Sebego itukah gue sampe orang autis gue pacarin?" Ucap aera sambil tak habis habisnya mengumpat xinlong.
"Heh! Kalau gue autis. Mungkin emak gue masukinnya ke RSJ bukan ke sekolah ternama. Lu pikir dong kalau misalnya gue autis, jadi kerjaan gue disekolah kita ngapain hah? Jadi contoh kisah inspiratif?" Ucap xinlong membalas umpatan Aera.
"Nah bagus tuh long jadi kisah inspiratif. Judulnya si autis rajin sekolah🤣" ucap shuyang sambil tertawa terbahak bahak.
"Long,antar gue keruangan mingrui bisa?"tanya eunha
"Yaudah ayok eun, disini isinya para pengumpat semua. Malas gue-_ " ucap xinlong sambil keluar membawa eunha.
~~
"Ra? Zeyu tadi gimana?udah sadar?" Tanya shuyang kepada Aera."Udah tadi. Udah sempat ngomong sama Eunha malahan" jawab Aera.
"Shu,beneran zeyu separah itu sakitnya? Trus kenapa dia bisa nyebut nyebut nama eunha?" Tanya yunka penasaran.
"Iya zeyu memang sakit. Makanya dia sering pindah pindah negara untuk kesembuhannya" Jawab shuyang.
"Sebenarnya,zeyu gak cuman nyebut nama eunha. Dia juga nyebut nama seseorang selain eunha"ucap shuyang memberikan informasi.
"Siapa? "Tanya Aera.
"Gue lupa namanya. Tapi namanya semacam nama korea dan gue tau pasti itu nama laki laki"jawab shuyang.
"Siapa?abangnya ?adiknya?"tanya Aera.
"Zeyu anak tunggal,dia gakpunya kakak ataupun adik. Gue juga gaktau itu siapa"jelas shuyang.
"Owh,kasian zeyu" ucap aera.
***
Xinlong dan eunha sudah tiba di ruangan dimana mingrui berada.ketika mereka membuka pintu,Tampak disana Mina yang sedang memegang tangan mingrui yang tertidur pulas.mina yang sadar akan keberadaan eunha pun langsung bangkit.Eunha cemburu? Hmm mungkin sedikit. Namun dia memaklumi hal itu karena Mina sudah banyak berkorban untuknya.
"Maaf Eun"-mina
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult choice
Teen FictionKetika takdir berkata lain dan engkau diberikan beberapa pilihan yang sulit main cast : Gou mingrui & Yu zeyu Sad story WARNING NIH.... *TIDAK MENGGUNAKAN KATA KERJA FORMAL MELAINKAN KATA KERJA TIDAK BAKU #HAPPY READING#