KAPTEN BASKET 2
.
.
.Hari dimana harga diri menjadi taruhan.
Kebahagiaan harus berpihak kepadaku sekarang..
.
.
"Yuna cepetan" Yeji menarik tangan Yuna menuju lapangan basket sekolah.
Para penoton yang merupakan murid dan guru sudah memenuhi bangku. Sorakan heboh menghidupkan suasana di sini. Mereka tidak hentinya meneriaki para pemain terutama Lucas dan Changbin dimana mereka harus bersaing menjadi kapten basket untuk tahun ini.
"Changbin..."
"Lucas..."
Teriakan heboh para penonton terutama fans Changbin dan Lucas. Ya cewek-cewek pastinya.
"Huh ayo bang Changbin" teriak Ryujin. Disampingnya sudah ada Lia dan Chaeryeong yang menemani.
Yeji dan Yuna baru tiba di lapangan langsung duduk di perkumpulan mereka.
"Huh ayo semangat" teriak Yeji dan Yuna menoleh.
Yuna sangat tidak suka keramaian apalagi ditambah teriakan yang membuat dirinya ingin segera pergi dari sini.
"Yuna kamu kenapa?" tanya Lia khawatir melihat Yuna yang tampak tidak senang.
"Gak apa-apa" jawab Yuna lalu tertunduk.
Permainan terus berlanjut. Changbin mengejar bola yang berada di tangan salah satu pemain lawan yang akhirnya berhasil. Ia pun mengiring lalu mengoper bola ke Woojin.
"Woojin sini" Bang Chan mengangkat kedua tanganya memberi isyarat dan Woojin pun melempar, namun bola itu bukan sampai di tangan Bang Chan melainkan Lucas.
Dengan lagat belagunya Ia tersenyum remeh,itu membuat Changbin geram.
"Bang Changbin ayo!" teriak Ryujin.
"Huh mau kalahkan aku Seo Changbin?" kata Lucas kepada Changbin yang berada di depannya.
"Menurutmu?" bukan menjawab Changbin malah balik bertanya.
"Let's play again"
Lucas melempar bola ke jaring namun sayang bola basket itu mantul.
"Aishhh" kesal Lucas.
Changbin yang tersenyum senang kini mulai mengambil alih permainan. Ia mendekati area lawan dengan cara bermainnya yang mulus. Membuat teriakan semakin heboh.
Yap....Changbin menshoot.
"Yes" akhirnya bola masuk ke jaring lawan.
Skor sekarang bertambah untuk tim Changbin. Karena Changbin mencetak skor akhirnya tim Changbin unggul dalam permainan kali ini. Lucas yang ternganga melihat skor berubah kini terlihat sangat kesal namun tetap menampakkan senyuman remehnya itu. Bilang saja kesal dan kalah tapi tidak mau mengaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
StrayKids Trials
FanfictionSebuah cerita tentang anak nyasar yang mengalami berbagai kejadian dalam hidup atau disebut cobaan. Mereka adalah StrayKids. Hyunjin Seungmin Minho Bang Chan Changbin Felix Han Woojin Jeongin #rank11 - cobaan (9 Mei 2019)