perkenalan

8.3K 146 0
                                    


Tak kenal maka kenalan bukan???

Anisa Fatimatul Putri (Nisa)
Gadis sederhana, baik, ceria, kuat,  ramah dan kadang-kadang cerdas. Bukan orang serba punya namun mempunyai dengan semangat juang yang tinggi. Hal terburuknya adalah CEROBOH yang tak jarang menjadi masalah.

Alif Rayhan Herlambang (Alif)
Pemuda pewaris seluruh kekayaan keluarga Herlambang. Kegigihan dalam bekerja membuatnya semakin sukses diusia mudanya. Selain itu ia juga memiliki ketampanan diatas rata-rata yang siapapun akan mengiyakannya, badan yang tegap dan kokoh seperti namanya serta dengan kekayaan yang berlimpah sejak kecil. Namun sikap dinginnya belum ada obat yang mampu mencairkannya.

Azka
Pria dengan badan tegap dan tubuh yang cukup atletis serta parasnya yang tampan merupakan kakak kandungnya nisa, sayangnya dia sudah menikah dengan SYAKILA😢 dan dikaruniai dua anak kembar yang lucu-lucu, azam dan azmi.

Nella
Sahabat Nisa yang tidak bisa jauh-jauh darinya sampai tempat kerja saja mereka harus bareng. Baik, konyol, cerewet, cempreng, tapi juga perhatian dan penyayang. Benar-bener limited edition kan???

• Rico
Teman baik Alif sekaligus asistennya. Meskipun hanya asisten bukan berarti dia rendahan, terkadang dia juga menghandel kerjaan bosnya itu ketika waktu mepet karna bagaimanapun ia orang yang berpendidikan hal itu pula yang menjadikan alif sangat mempercayainya.

Wa'alaikumsalam Pelengkap Iman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang