Diruang makan terlihat Newt dan keluarganya makan malam bersama. Setelah sekian tahun papa nya tinggal di kota berbeda, kini kembali karena Newt putra-nya sudah menuntaskan pendidikan S1 nya dan akan memimpin perusahaan yang papanya kelola.
"Jadi gimana Newt, kapan kamu bisa bekerja menggantikan papa?" Tanya Papa
Semua menoleh pada Newt, sambil mengunyah makanan nya Newt berujar. "Secepatnya pa"
Papa mengangguk setuju. "Bagus itu"
Semua tersenyum kearah Newt.
"Pa, Ma tau gak abang kan deket sama temen aku"
Kini Sonya yang jahil pada abangnya. Newt yang sedang mengunyah tiba-tiba tersedak dan segera meneguk minumannya.
"Nih orang ya gak jelas banget" Ucap Newt ketus.
"Ih bener ma, pa" balas Sonya.
"Oh ya? siapa Newt?, Kenalin dong ke mama" Ucap mama.
"Iya ma, nanti pasti Newt kenalin ke mama papa"
Papa menoleh padanya. "Siapa sih perempuan yang berhasil meluluhkan hati anak laki-laki papa ini, hm??" Goda papa sambil tertawa kecil.
Newt menatap tajam adiknya yang duduk tepat didepannya, sedangkan Sonya hanya terkekeh. Bukan bermaksud tidak mau memperkenalkan Nicole, tetapi bukan waktu yang tepat saja menurut Newt karena Newt ingin memberikan surprise pada orang tuanya nanti jika ia ingin melamar Nicole jika waktunya tiba, yang ada dipikiran Newt ia hanya mau orang tuanya berpikir bahwa Newt hanya fokus untuk pekerjaannya saat ini. Tapi apa boleh buat, Sonya adik yang dianggap menyebalkan telah memberi tahu semuanya. Ya sudahlah sebenarnya tidak ada salahnya juga kan?. Setelah selesai makan malam Newt dan Sonya kembali ke kamar masing-masing.
***
Group chat "Gabut Squad"
Thomas : YUHUUU
Nicole : Tumben sepi
Thomas : Nah mknya Nic
Harriet : Nemu di galeri
Teresa : Harriiiiet!!
Harriet : Cans ko slow
Thomas : Tantik naa😰😙
Minho : Pas acara kampus waktu itu
ya?Thomas : Iyess
Sonya : Nemu, sekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maze Runner [Group Chat]
Teen Fictionmaafkan kegabutan saia. •Thomas Brodie-Sangster🖤