***
Pagi ini suasana sangat tidak bersahabat,ya diluar sana hujan,tidak ada aktifitas sekolah karna ini sudah memasuki libur libur sekolah karna sudah dekat pergantian tahun.
Hari ini Amanda memutuskan untuk santai saja dirumahh,ya santai dengan handphone dan tempat tidur nya,Amanda sedang tidak ingin keluar kamar.
Rasa sakit hati di hati Amanda setelah meninggalkan Randi tidak lah besar karna memang Amanda tidak terlalu mencintai Randi,entah mengapa Amanda berfikir sekarang akan ada orang yang membuat hidup nya kembali seperti sedia kala lagi,tidak sedih cuma merasa kehilangan sedikit itulah perasaan nya sekarang.
Bergelut dengan musik yang adadi handphone,dering hp Amanda pun terdengar,Amanda langsung mengecek hp nya dan ternyata Bimo la yang mengirimkan nya pesan melalui whatsapp.
Bimo.
"Pagi Amanda"
Rasanya hariini Amanda tak ingin membalas pesan dari siapa pun dan akhirnya Amanda pun memutuskan untuk tidak membaca pesan dari Bimo dan memilih untuk mendengarkan musik saja.
Selang beberapa waktu,hp Amanda kembali berbunyi menandakan ada notifikasi yang masuk,dan ketika Amanda membuka yah masih tetap Bimo lah yang mengirim nya pesan.
Bimo.
"Sibuk ya?"
Karna merasa tidak enak Amanda pun membalasnya.
"engga bim"
"Oh aku kirain sibuk?lagiapa?"
"Aku lagi tiduran doang"
"Oh,libur ngebosenin ya?".
"Iyanih hehe"
Singkat cerita,hari makin hari Amanda dan bimo makin dekat,Amanda merasa nyaman padanya,Amanda sebenar nya sudah jauh menggenal Bimo karna Bimo adalah mantan dari teman Amanda,selama ini Amanda pura pura diam saja hehe.
Jauhhh setelah sering chattan Amanda pun merasa nyaman, perhatian yang diberikan Bimo juga seperti menunjukan jika Bimo juga menyukai Amanda,tapi Amanda hanya diam saja,karna Amanda juga sempat pernah berfikir,apa jadinya jika nanti dia berpacaran dengan Bimo?
Ahh seiring berjalan nya waktu akhirnya menjawab semua itu,setelah mengenal satu sama lain,dan banyak cerita konyol yang sering mereka bahas yang membuat Amanda dan Bimo merasa mereka memang memang nyaman jika bersama,akhirnya Bimo membuat rencana untuk menyatakan isi hatinya pada Amanda,tapi tidak sekarang,semua butuh waktu dan proses hehe.
Haiii,gimana?ga sabar ni mau lihat gimana Bimo nembak Amanda lucu deh pasti nya hehe tunggu next chpter nya ya,Aku sayang kalian💛
🌿
Amalia Amanda putri
KAMU SEDANG MEMBACA
B&A(Bimo&Amanda).
Teen FictionTentang bagaimana kamu berhasil menaklukan hati ku,tapi dalam waktu cepat kamu menghancurkan nya begitu saja. Tapi mengapa aku tidak bisa membencimu?haha mungkin karna aku terlalu mencintaimu. Disinilah Kisah Bimo&Amanda Dimulai. Tak banyak yang te...