Setelah selesai dari makan, Amanda dan Bimo segera balik ke bumi perkemahan dan segera ke Tenda kami.Didalam tenda hal yang Amanda lakukan iyalah langsung berbaring karna badan Amanda benar benar cape,lain hal nya dengan Bimo,dia mengambil handphone nya dan mulai bermain game di handphone nya tersebut.Amanda yang melihat Bimo bermain game pun langsung mempunyai ide untuk menjaili Bimo dengan mengganggu nya bermain.
Amanda menggeser geser layar dan kemudian menutup mata Bimo dengan tangan nya dan dibantah kesal oleh Bimo"ih jangan dulu bentar bentar ini uda mau game"Ucap Bimo yang kesal dengan Amanda yang mengganggunya.
Amanda tak berhenti berhenti nya mengganggu Bimo dan akhirnya Bimo pun kalah dalam game tersebut dan menggigit handphonenya gemas"ih kamu haha"tawa ku pecah melihat kelakuan Bimo tersebut.
Setelah itu bimo hanya menatap Amanda dalam dan berbaring tidur,Amanda pun ikut berbaring di samping Bimo,dan mereka mulai berbicara bicara kecil tentang hubungan mereka,tentang rintangan Ldr yang akan mereka lalui.
"Jangan tinggalin aku ya bim"Amanda mengatakan itu dengan nada tulus,atas dasar memang Amanda sangat mencintai Bimo saat ini,perlahan air mata Amanda menetes Bimo pun langsung mengulurkan tangan untuk menghapus air mata itu"Aku gaakan tinggalin kamu,kita jalani aja hubungan ini gimana kedepannya semua udah ada yang atur"Bimo mulai sedikit meyakinkan Amanda.
Setelah itu Bimo memeluk Amanda dan memberikan ciuman tepat di kening Amanda,Amanda pun mulai menenangkan dirinya,Amanda takut sangat takut Bimo berubah,Amanda tidak mau kehilangan lagi,tidak mau gagal lagi.
Setelah itu Amanda dan Bimo banyak berbincang lagi mengenai hal hal yang banyak sekali hingga akhirnya hujan pun turun,cuaca dingin yang mengundang Amanda pun ikut kedinginan,Bimo membuka baju nya agar Amanda hangat memeluk nya,dan pada Akhirnya Amanda pun tertidur di pelukan Bimo.Benar benar sangat nyaman.
***
Waktu berjalan dan sekarang menunjukan pukul 04.56 wib.Amanda terbangun dengan Bimo yang juga ikut terbangun karna badan Amanda yang bergerak di pelukan Bimo,tiba tiba"cupp"satu ciuman mendarat mulus di bibir Amanda,Amanda terkejud,membelalak kan matanya,dan dengan tidak berkata apa apa pun Bimo langsung memeluk nya erat hingga tertidur lagi😂.
***
Tak terasa pagi pun tiba Aku bangun dan segera keluar tenda dan melihat Kiky dan yang lain nya sudah sibuk memasak untuk makan pagi kami disana,Aku pun kesana dan membantu menggoreng naget untuk kami makan bersama.
Setelah selesai makan aku kembali bercerita dengan Bimo,banyak sekali hal hal yang kami ceritakan,mengenai sekolah nya,mengenai masalalu juga kami ceritakan.
Aku senang bertemu dengan Bimo,tak seburuk apa yang kukira, cukup baik dengan apa yang ada dikepala kemarin hehe
Aku berharap sampai kapan pun untuk terus bersikap seperti ini padaku Bimo aku tidak ingin kehilangan lagi kumohon.
Saat itu Bimo sedang main gitar dan menyanyikan lagu untuk Amanda,banyak sekali teman teman Bimo yang tak Amanda kenal berdatangan ke tenda,lalu pergi, seperti itulah sampai beberapa orang datang hanya sekedar mampir seperti bertamu,macam dirumah saja haha.
Pada saat asik Amanda dan Bimo berbincang bincang Amanda merasakan risih dengan kewanitaan nya dan Amanda menyuruh Bimo untuk berjaga diluar karna Amanda ingin mengecek nya,ternyata Amanda haid😂 Amanda jelas kebingungan ingin minta tolong kepada Kiky untuk menemani nya membeli pembalut tapi tenda Kiky tertutup.
"Is gimana ini aku PMS bim"ucap Amanda sembari keluar dari tenda dan menggaruk rambutnya yang tak gatal.
"Apaan PMS?"
"Ih itu lo haid"Bimo membelalakan matanya sembari ingin tertawa yang dibalas cengiran oleh Amanda.
"Kamu mau gak aku suruh beli pembalut di warung?aku gaberani kesana sendirian lagian perut aku sakit nih"keluh Amanda ke bimo sambil memegangi perutnya.
Bimo pun yang tak tega lalu memberanikan diri untuk membeli pembalut untuk Amanda"ini serius gapapa aku yang beli?"kata bimo agak ragu ragu.
"Iya kan gapapa,beliin ya pliss aku takut bocor haha"
"Yauda yauda sayang bentar beli berapa ini?satu aja?"
"Iya satu aja beliin ya"ucap Amanda sambil memainkan matanya.
"Iyaiya bentar"
Akhirnya Bimo pun pergi kewarung untuk membelikan Amanda pembalut haha.
" Untung aja Bimo mau kalo gak gimana coba aku"ucap Amanda sambil membayangkan bagaimana cara Bimo membeli nya diwarung sana😂.
Tak lama Bimo pun datang dengan pembalut pesanan Amanda,Amanda membalas Bimo dengan mengambil nya dengan senyum meledek nya😂.Akhirnya Amanda menyuruh Bimo lagi untuk menjaga diluar dan Amanda mengganti nya didalam tenda😲.
***
Tak terasaaa hari pun sudah mau sore saja hujan juga sudah reda dari tadi sebenar nya,dan Kiky dan teman teman yang lain sudah pada berkeluaran dari tenda,akhirnya kami memutuskan untuk pulang.
Amanda dan Bimo membongkar tenda dan setelah selesai Amanda menyuruh Bimo untuk pulang duluan saja karna cuaca sudah mendung lagi,Akhirnya Bimo memutuskan pulang dan Amanda juga pulang bersama teman teman nya.
Hujan kembali membasahi daerah bandar baru sekitar dengan lebat,Amanda dan teman teman nya tidak kedapatan angkutan untuk pulang,memutuskan backpacker juga tidak ada mobil tumpangan yang menerima,sehingga 2 jam lebih menunggu dengan posisi Amanda yang benar benar sangat kedinginan,ingin memberi pesan ke Bimo tetapi handphone nya mati,dan akhirnya pasrah saja kedinginan sampai mendapat tumpangan untuk pulang.
*****
Haii,jangan lupa buat Vote dan Komen cerita ini ya biar author nya semangat em
🌿
Amalia amanda putri
KAMU SEDANG MEMBACA
B&A(Bimo&Amanda).
Teen FictionTentang bagaimana kamu berhasil menaklukan hati ku,tapi dalam waktu cepat kamu menghancurkan nya begitu saja. Tapi mengapa aku tidak bisa membencimu?haha mungkin karna aku terlalu mencintaimu. Disinilah Kisah Bimo&Amanda Dimulai. Tak banyak yang te...