HAPPY READING+NGABUBURIT BWT YG PUASA!!!
°°°
Sore ini, Ron sibuk banget bantuin mamanya nyiapin makanan buat bukber.
Soalnya Ron udah apal banget, temen-temennya kalo makan tu rakus banget, apalagi Blaise sama Theo.
Ya maklum aja, mereka kan penyihir aseli wakanda yang tau-tau nyasar ke Hogwarts.
"Bang! Piring-piringnya taroin di meja makan, ya" kata Ginny.
"Iya!" kata Ron sambil ngayunin tongkat sihirnya buat naro piring di meja makan.
Tiba-tiba Ron terkejut terheran-heran.
Masalahnya ini masih jam setengah 4, tapi udah ada orang gila tiduran di sofa rumahnya.
"Lah, Har? Bukannya lo mau dateng jam 4?" tanya Ron.
"Tadinya maunya gitu, Ron" jawab Harry.
"Trus?"
"Kata bapake Vernon, gue disuruh pergi aja cepet-cepet ke rumah lu, gua curiga, nih, dia diem-diem nyimpen rendang yang baru gua beli di warung Pakde Bulan" kata Harry.
"Pakde Bulan yang suka karaokean di deket alpamaret itu?" tanya Ron.
"Iya!! Satu juta rupiah!" kata Harry sambil tepuk tangan heboh.
Tiba-tiba Ginny nyaut dari dapur, "Bang! Lagi ngomong sama siapa?" tanya Ginny.
"Hai Gin—"
Ron mau ga mau nampol Harry trus ngomong, "Sama bekicot, Dek!" kata Ron.
"Eh jahat banget lu, gile, gua dibilang bekicot" kata Harry.
"Bodo" kata Ron.
"Kuker amat lu ngomong sama hewan, berasa jadi Raju di Upin Ipin" kata Ginny.
Lah?
Omaigat, maap deq:)
Tiba-tiba Harry loncat dari sofa.
"EAYAM AYAM SURPRISE" kata Harry pas tau-tau Fred sama George nongol di sebelahnya.
Ron geleng-geleng kepala, "Kebiasaan banget ni dua abang tau-tau nongol" katanya.
Fred sama George ngakak guling-guling ngeliat ekspresi kaget Harry.
Soalnya ekspresinya kayak gini :
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Group Chat
FanfictionKuda lumping lagi baca Bacanya sambil merangkak Kuy lah ni ff dibaca Tapi tiati ntar ngakak😁 Isinya orang ga waras aseli Hogwarts semua:)