Happy reading!
Btw ini ak dpt request kreatip bgt dri pembaca terzheyeng qu🌚👍
Maap klo pjg gaes, jan bosen yak.
°°°
Di sebuah desa ga danta, sebut aja negri semangka, alias SEmoga MAsyarakatnya NGggg KAya, hiduplah manusia-manusia kuker generasi platinum.
Btw jangan bingong dan bertanya-tanya kenapa ada "NGggg"nya, gini sejarahnya..
10263826263883925 tahun yg lalu..
"Pak RT! Kita butuh nama yang bagus buat desa kita ini!" teriak Theo.
"Iya! Masa Pak RT udah capek-capek bikin desa ini malah kaga dinamain?!" teriak Pansy.
Pak RT, panggil aja RT Dumbledore akhirnya buka suara buat menyelesaikan permasalahan para rakyat misqinnya, "Gini, gini.." kata RT Dumbledore.
"Gimana kalo... nggg.. kalo.. namanya dari nama makanan favorit saya aja?" tanya RT Dumbledore.
"Yah ga bisa gitu, dong! Masa nama makanan? Ga elit!" teriak Blaise.
RT Dumbledore kebingungan, "Menyesal saya bikin desa ini sekarang, mana warganya begini semua" batin RT Dumbledore.
Iya, walaupun warganya ga banyak-banyak amat, tapi RT Dumbledore udah pusying to the moon and back.
"Pak! Ayo, dong! Kita juga pengen desa ini dikenal banyak orang! Makanya kasih nama yang bagus!" teriak Harry sambil ngebersihin idungnya yang beler.
"Ya sudah, ya sudah.." kata RT Dumbledore.
"Saya ngerti gimana kondisi perekonomian.... ngggg.. Warga di desa ini" kata RT Dumbledore.
"Maka dari itu... nggg... Namanya adalah doa... Nggg... Bagi nusa dan bangsa kita"
"Namanya Semoga masyarakatnya... Nggg.... Kaya" kata RT Dumbledore, satu negri cengo.
1 detik...
2 detik...
10 dekade..
"Lah kok panjang amat, bambank" kata Draco.
RT Dumbledore ngebenerin kacamatanya, "Bisa disingkat jadi makanan favorit saya, Semangka!" kata RT Dumbledore.
Satu desa tambah emosi, "Lah kok gitu?! Apa-apaan ini!" teriak Pansy.
Semua langsung memberontak, "WAH GA BISA GINI, AKU GAK BISA DIGINIIN, MAS" teriak Neville.
"GA! APA-APAAN INI! GA TERIMA LAHIR BATIN, SAYA!" teriak Ginny.
Semua rusuh banget ampe Om Lucius dan kawan-kawan seperjuangannya bingong buat meredamkan amarah warga, sampe akhirnya RT Dumbledore ketok idung biar keputusannya ga diganggu gugat lagi.
Anjr mimisan g yಠ_ಠ
Oqe kita kembali ke masa kini, istilah kerennya mah jaman nownya desa semangka ini.
Masyarakatnya kebanyakan di kasta menengah memank.
Menengah ke bawah.
Karena RT Dumbledore lagi sibuq banyak urusan gitu, warga desa semangka masing-masing dikasih kekuatan buat ngelindungin desa dari bahaya.
Suatu hari, Desa Miskin Beneran mau memerangi desa semangka ini biar desa mereka bisa lebih makmur setelah nguasain desa semangka.
"Gais, di sini tuh peran penting ada di Draco sama Mione, jadi apa pun yang terjadi, mereka ga boleh sampe kenapa-napa, paham?" tanya Harry, semua ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Group Chat
FanfictionKuda lumping lagi baca Bacanya sambil merangkak Kuy lah ni ff dibaca Tapi tiati ntar ngakak😁 Isinya orang ga waras aseli Hogwarts semua:)