46[PansyBlaise]

1.8K 207 124
                                    

Maap baru apdet, tdi siang ga enak badan, coy, buka hp bentar doang jdinya

Happy reading!

°°°
Siang-siang di Hogwarts...

"Panas banget gila, si Umbrige dulu ngapa ga bikin peraturan pasang AC di tiap kelas, sih?!" keluh Theo sambil ngibas-ngibasin tangannya ke muka.

"Bacot doang bisanya lo, undang aja Voldemort ke sini, kan kata Drake idungnya Voldemort ibarat AC" omel Blaise sambil nampol kepala Theo, berharap otaknya ikut ketampol trus jadi bener.

Draco menghela napas, "Sabar aja gua mah, punya temen otaknya ketumpahan bucin" kata Draco.

"Bucin? Budak cinta?" tanya Blaise.

"Bumbu micin" kata Draco.

"Yeh sa ae lo, ngomong-ngomong soal bucin... Gue mau cerita ama lo berdua, nih" kata Blaise.

"Kenapa? Lo gebet orang lagi?" tanya Theo.

Blaise naik turunin alisnya sok-sok bergaya, "Tau aja lo, isi otak gue" kata Blaise.

"Ya gimana Theo ga tau, lo berdua kan sering tuker otak" kata Draco sambil natap Blaise sama Theo datar.

Theo cengengesan, "Ehehe, emang lo lagi gebet siapa, coy?" tanya Theo.

"Hmmm... Aduh jadi malu, nih, kembaran Jaehyun NCT" kata Blaise.

Theo auto pasang muka bingung, "Hah? Itu siapa?... OH GUE TAU, NIH" kata Theo sambil tepok tangan kegirangan.

"Pansy, kan?" tanya Draco.

Blaise ngangguk sambil senyum-senyum sendiri, "Kalian bespren gua banget, dah" kata Blaise.

"Trus? Lo mau nembak Pansy?" tanya Theo.

"Rencananya sih gitu, bantuin dong gaes" pinta Blaise.

Theo keliatan mikir-mikir dulu, "Gue bantu do'a aja, deh" kata Theo.

"Ya elah, orang kayak lo emang kalo do'a langsung diijabah, gitu?" ledek Blaise.

"Astaghfirullah jahat banget lo jadi temen" kata Theo.

Tiba-tiba Draco nyaut, "Gue ada ide" kata Draco.

Blaise langsung natap Draco sambil senyum kuda, bikin Draco jijik sendiri.

"Lo tembak aja pake lagu Korea" kata Draco.

"Anjer, Blaise ngomong aja masih kepleset lidahnya, gimana kalo ngomong Korea?" ledek Theo sambil masang muka remeh.

"Oke! Nanti sore, lo berdua harus bisa ngajak Pansy ke deket air mancur" kata Blaise.

Theo yang emang otaknya ber sel satu langsung bingong, "Mau ngapain? Lo jorokin ke air mancur?" tanya Theo.

Blaise nampol Theo lagi, "Ya kali, coy, gue nanti mau bikin kejutan buat Pansy di sono" kata Blaise.

"Ooo gituuu, oke, bosque!" kata Theo sambil hormat.

°°°

"Ini apaan, sih?!" omel Pansy pas Theo maksa dia ke deket air mancur.

"Udah sih, ikut aja" kata Theo.

Hermione daritadi nyimak doang di belakang ama Draco, "Ini ada apaan, sih emangnya?" tanya Hermione.

"Ada yang bakal jadian bentar lagi" kata Draco.

Hermione natap Draco kebingungan, "Emang siapa yang mau nembak Pansy?" tanya Hermione.

"Ayo coba tebak" kata Draco.

Hermione mikir dulu, "Siapa, ya... Oh! Gue ta—"

"CIEEEE CIEEE" teriak anak-anak murid Hogwarts yang pada lewat deket area air mancur.

Hermione yang kepo langsung narik tangan Draco buat ke sana.

Di deket air mancur, Blaise duduk di pinggiran air mancur sambil main gitar.

"It's hard for me~ to forget u~ otoke giagshsjskg ijyojilkayo~"

"It's hard for me~ to hate you~ otoke nega guhsgajfhfkld miwohalkayo~"

-Hard For Me, Doyoung NCT ala Blaise Zabini

Blaise nyanyi sepenuh hati.

Penonton ketawa sepenuh hati.

Lagu selesai, trus Blaise ngeluarin tongkat sihirnya dari kantong, nyihir gitar yang dia pegang jadi bunga mawar.

Semua murid Hogwarts pada kagum banget ama sihir Blaise barusan.

Ralat, ga semua, sih, kecuali Theo dan kawan-kawan.

"Buset tu bocah biasa bolos pelajaran tau cari ngubah gitar jadi mawar tuh gimana, dah?" tanya Draco keheranan.

Blaise jalan ke arah Pansy yang masih bingung ngapain itu orang gila nyanyi-nyanyi deket air mancur, Pansy kira, dia mau ngamen.

"Pans.." kata Blaise.

"Paan?" tanya Pans yang masih bingong pas dikasih mawar sebuket ama Blaise.

"Mau gak lo.. Jadian ama gue?" tanya Blaise.

"NGAHAHAHAHA ANJER", Theo ketawa sendiri paling kenceng di belakang gegara denger Blaise ngomong gitu.

Dalem hati mah Blaise udah ngomong halus gegara Theo.

Pansy sendiri masih kebingungan, ya maklumin, otaknya ber sel satu, mirip Theo gitu lah.

"Oh lo nembak gue?" tanya Pansy.

Blaise nepok jidat, "Ya iya lah, kampank, dari tadi gue nyanyi tuh buat lo" kata Blaise.

"OOOO NGAHAHA ANJER GUE KIRA LO LAGI KOMAT KAMIT, BANGSUL" kata Pansy sambil ngakak sendiri.

Yang nonton jadi gregetan sendiri, ini sebenernya Blaise ama Pansy pikiran warasnya pada minggat ke mana.

"Ya udah, diterima, gak, anjeng" tanya Blaise yang udah icemosi gegara dibilang komat-kamit sama Pansy, untung Blaise sayang.

"Jangan ngegad lah bangsad, iya, iya gue terima" kata Pansy.

Blaise jingkrak-jingkrak kayak anak monyet, penonton pada tepok tangan berasa kayak abis kelar nyanyi di the vo*ice.

Tapi intinya, hari ini, hari yang paling bahagia buat seorang Blaise Zabini.

°°°

WEHEEEE HEPI JADIAN BLAISE PANSYYYY, PJ-NYA LAH EA

-Thanks for reading!-

Hogwarts Group ChatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang