💚60💚

1.8K 165 38
                                    

HAPPY READING!

Hayoo udh baca eps sblmnya kn?
Nih dabel apdetnya eheheu🌚

°°°

"ASSALAMUALAIKUM, MAHHH, RON PULANGG" teriak Ron dari ruang tamu.

Tapi ga ada balesan.

"Loh kok sepi?" tanya Ron ke diri sendiri.

Ga biasanya neh rumah jadi sepi.

Ron akhirnya rebahan dulu di sofa, sampe tiba-tiba dia nemu sticky notes yang tulisannya..

"Nah kan rebahan lagi, lu.."

"Et apa si gobloq, astaghfirullah" kata Ron.

Abisnya baru baca aja udah ngajak tubir, yakin banget ini mah 1000000000000000% tulisannya abang Fred.

"Kalem, gan, jgn emosi duls, gw sengaja taro ini surat di sofa krn tau lu bakal rebahan di sofa.

Nah btw neh, ada info penting, pentingnya pake banget, urgent ini namanya, makanya simak baik-baik tulisan ini.

Sebelumnya gue agak bingung kenapa gue terlalu bertele-tele padahal nulis ginian doang.

Ya udh yak, baca aja terus ampe abis.

Semoga ga bosen..."

"ASTAGHFIRULLAH BANG FRED MINTA DIKATAIN BANGET" omel Ron yang emosi baca surat buatan abangnya itu.

Oq lanjut baca.

"Jadi gini, bro..

Aduh, gw tu g suka bertele-tele woi.

Ya udh langsung ke intinya aja yak.

Baca baik-baik.

Kita semua pada ke Mesir, ga ngajak lu tapi, maap ya beb, cuma sehari kok,ntar kalo pulang gue bawain oleh-oleh, dah, janji.

Sekian

Cogan kluarga Weasley"

Adwoh kecewa berat ini si Ron, masa ke Mesir ga ngajak-ngajak, si??!

Berasa ga dianggep banget, padahal harusnya hari ini doi bahagia.

Kenapa, hayo🌚

"Ahelah ini mah namanya gue bakal nolep di rumah, trus ngelakuin semua pekerjaan rumah sendirian" kata Ron penuh kesabaran dan ketabahan.

Ron akhirnya mulai gerakin tongkat sihirnya, biar semua alat bersih-bersih tuh kerja buat bersihin rumah.

Ron sendiri masih mau rebahan, abisnya capek banget, mumpung hari ini lagi libur gegara ada perbaikan di gedung Hogwarts.

Tiba-tiba ada telpon dari Draco.

"Baru mau masuk alam mimpi woi" kata Ron.

Dia mau ga mau kudu angkat telponnya dong.

"Assalamualaikum, halo, ada apaan?"

"HARRY SAKIT, BRO, PARAH BANGET, SINI BURUAN KE RUMAHNYA" teriak Neville dari sebrang trus auto nutup sambungan telpon.

"Lah ngapa ada nepil dah?" batin Ron.

Lah ini maksudnya dia dikabarin paling akhir gitu?!

Harry bespren dia, cuy, ngapa dia baru dikabarin sekarang?_-

Ron tepok jidad, "Aduh gustiii, belom bersih pula rumah hambaa" kata Ron,mau ga mau dia ikut bersih-bersih biar cepet kelar.

"Mana capek banget ya ampon, gue jalan ke rumah aja jalan kaki gegara sapu terbangnya dipinjem Blaise" kata Ron ngelupain emosi yang menggebu-gebu.

Sambil ngelap keringetnya yang udah banjir banget, dia otw ke rumah Harry yang jaraknya mayan banget dari rumah dia, pake minjem sapu terbang abangnya juga dia tu.











Sampe di rumah Harry, semua udah pada kumpul gitu,  "Bgsd kalian smw, kenapa ga ngabarin gue duluan?!" omel Ron.

"Weh tenang dulu, bosque.."

"Tenang apanya, kampank! Temen gue sak—"

"SURPRISE!!!" teriak Harry sambil bawa kue ultah di tangannya.

Keluarga Weasley udah dibelakang Harry bawa kado-kadonya.

Ron udah ngebatin aja, "Ni prank songong amat ampe bikin gue panik".

"Ron?" panggil Hermione.

"Apaan?" tanya Ron.

"Tiup lilinnya, lah" kata Hermione.

Pe'a banget emang, udah ditungguin malah diem aja si Ron:)

Akhirnya ditiup kan itu lilin.

"Btw, kayaknya malah muka lu yang pucet, Ron, sakit?" tanya Luna.

"Gak, kebal gue mah" kata Ron, tapi emang bener sih, mukanya pucet.

"WEH YANG ULTAH MALAH SAKIT WEH" teriak Neville, sementara yang laen nyuruh Ron duduk dulu, mo dibikinin minum anget.

"Nah kan, ini pasti gegara lo, nih, ngambil sapu terbangnya Ron, makanya dia pulang jalan kaki!" omel Harry.

"Lah ini kan elu yang nyuruh,kampank!" omel Blaise ga trima kalo dia disalahin.

"Ya tapi ga gini juga atuh bangsad!" omel Harry lagi.

"WEH KALEM, KALEM, NANTI NAMBAH PUSING INI SI RON"

"INI SI BLAISE YANG MULAI DULUAN"

"APA SI ANJIR, ELU YANG NYALAHIN DULUAN"

"APA SI"

"DIH LU YANG APAAN"

Nah kan.

Jadi tubir.

Surprisenya emang berhasil..

Berhasil bikin yang ultah sakit, plus bikin org pada tubir.

Hmmm 365 hari:)

°°°

HBD ZEYENK KU CINTA QU RONALD BILLIUS WEASLEY EHEHEU💚💚💚

Makasih byk bwt yg sabar bgt nunggu ini wp apdet:) krn makin ke sini readernya makin berkurang eheheu🌚

Btw ini udh eps 60 dong,kaget daku:v

-Thanks for reading!-

Hogwarts Group ChatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang