243 24 1
                                    

πππ

sinar matahari mulai memasuki ruangan dimana jisoo tertidur. jisoo pun terbangun dari tidurnya, namun dia menyadari kalau ia bukan berada di apartemen maupun di rumahnya.

"permisi nyonya jisoo." ucap sang pembantu saat membuka pintu kamar.

"nyonya sudah ditunggu tuan muda hanbin dibawah."

"hanbin?!"

jisoo langsung turun dari kasurnya dan berjalan menuju lantai bawah. dibawah sudah ada hanbin bersama kedua orang tuanya.

"sini duduk." ucap hanbin menepuk kursi di sebelahnya.

mau tak mau, jisoo duduk di tempat itu.

"ini jisoo pacarnya hanbin pas itu ya?" tanya mamanya.

"i-iya tante."  jawab jisoo kaku.

"tetep cantik ya." puji sang mama.

"makasih tante."

"jisoo tau gak? pas hanbin diajak pindah ke singapura, dia nangis kayak anak kecil. katanya, dia ga mau ninggalin jisoo sendirian." ucap sang ayah membuat hanbin malu.

"ayah, itu kan dulu, udah lama."

"tapi memang bener kan? kayanya hanbin sayang banget sama jisoo."

jisoo tersenyum kaku, apakah hanbin masih cinta jisoo sampai sekarang?

"jangan di dengerin ya jisoo, makan gih." ucap hanbin.

jisoo pun mulai memakan hidangan yang sudah berada di meja makan.

"oiya, kamu disini sama siapa?" tanya mamanya hanbin.

"sama mama dan abang saya, tante." jawabnya lembut.

"dengar-dengar hari ini launching klinik terbaru mama mu ya?" tanya nya kembali.

jisoo baru ingat, hari ini adalah hari peresmian toko.

"maaf nyonya, tuan, dan tuan muda, ada tamu di depan." ucap sang pembantu yang tiba-tiba muncul di ruang makan

"siapa bi?" tanya hanbin.

"Mrs. Kim dan Kim Taehyung, tuan muda."

"yaudah suruh masuk aja bi." suruh mamanya.

jisoo lega mamanya tau dimana keberadaan dirinya. ibunya masuk dan langsung menghampiri jisoo.

"jisoo kamu dari mana aja? mama cariin kamu." ucapnya sambil memeluk jisoo dan menangis.

"saya temuin jisoo di bar, tante. keliatannya jisoo lagi banyak pikiran, makanya saya bawa dia kesini karena saya ga tau harus anter kemana lagi." jelas hanbin.

"makasih banyak ya hanbin sudah jagain anak tante."

"iya tante, sama-sama."

taehyung pun menjabat tangan hanbin, hanbin membalasnya.

kini, jisoo sudah terlihat cantik, mereka akan menghadiri acara peresmian klinik mamanya, dan mamanya juga mengajak keluarga hanbin ikut serta.

πππ

"jisoo." panggil chris dan langsung memeluk jisoo.

jisoo hanya diam, tidak menunjukan reaksi apa-apa.

"darimana aja sih kamu?" tanya nya setelah melepaskan pelukan.

"bukan urusanmu." jisoo langsung pergi dan menghampiri hanbin yang sedang asik mengobrol dengan taehyung.

dari kejauhan, chris melihat kebahagiaan jisoo bersama abangnya, dan juga orang yang biasa dipanggil 'hanbin' itu.

"lah? tumben ga sama chris dek." tanya sang abang saat jisoo tepat di depan matanya.

"lagi males bang. mending gue disini seneng-seneng bareng kalian." jisoo langsung duduk di samping hanbin.

"ga pernah berubah ya." ucap hanbin.

"apanya?" tanya jisoo.

"amarah lu dari dulu ga berubah. inget ga pas lu nelfon gue terus gue banyak nanya? lu kan disitu marah-marahin gue sampe-sampe besoknya gue dijauhin kayak chris sekarang." jelas hanbin yang membuat taehyung tertawa. jisoo pun langsung memukul hanbin.

"dan gue kangen moment itu." bisik hanbin ke jisoo.

jisoo sempat memandang hanbin sebentar, hanbin hanya tersenyum sebagai balasan, lalu jisoo memalingkan pandangannya dari hanbin.

semua menikmati acara yang diadakan oleh orang tua jisoo dan taehyung. setelah ini mereka akan pergi ke hotel bintang 5 di singapura yang sudah mereka booking untuk acara ulang tahun taehyung.

"nanti ikut ya lu." ajak taehyung pada hanbin.

"kemana bang?"

"acara ulang tahun gue."

"oiya bang, gue sampe lupa kalo besok lu ultah." ucap jisoo sambil menyengir.

"lu mah adek durhaka." taehyung langsung mencubit pipi jisoo, jisoo pun meringis dan memegangi pipinya.

[skip]

kini jisoo dan taehyung sudah berada di hotel tersebut. mama mereka masih di acaranya sendiri. orang tuanya memang tidak datang, karena ini diadakan untuk anak-anak muda saja.

keamanan di hotel ini pun sangat ketat, mereka takut jika ada orang yang tidak dikenal masuk ke acara ini. semua para tamu undangan sudah diberikan link sebuah barcode yang hanya bisa dipakai untuk satu orang.

taehyung sudah memakai tuxedo termahal rancangan Christian Dior. jisoo teringat akan chris setelah melihat tuxedo tersebut.

"bang, kali ini gue akuin kalau lu cakep." ucap jisoo.

"gue tau kok, gausah lu bilang juga gue udah tau." pede tingkat dewanya pun keluar.

"udah ah yuk, langsung ke ballroom aja, udah rame pastinya."

jisoo dan taehyung berjalan bergandengan bak queen and king. mereka adik kakak yang serasi.

πππ

"halo semuanya!" ucap taehyung diatas panggung mengunakan mic.

sorak-sorai para tamu pun terdengar.

"sekarang gue akan mulai acara ulang tahun gue. tenang aja, semua bakal dapet makanan, dan jangan lupa ambil souvernir sebelum pulang." lanjutnya.

semua tamu pun menikmati acara ini. taehyung mengundang banyak teman-temannya, dan sebagian adalah teman chris juga.

chris dan kak dara juga datang, karena sekarang dia adalah 'pacar' dari adiknya dan kakak dari chris. tapi sejak tadi, jisoo tidak menghampiri chris sama sekali.

disini juga ada suzy, joy, wendy, dan juga irene. empat serangkai atau biasa dipanggil 'girls gang'.

dan yang pasti, suzy sekarang sudah bersama ka dara dan chris.

#chrisoosquad
#hansoosquad
?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ₕₑ ᵢₛ ₘᵢₙₑTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang