Prolog

130 18 23
                                    

Sekolah.

Apa yang kalian ada dipikiran kalian tentang kata itu?

Bangunan? Tempat menimba ilmu?

Ah, apa nggak ada yang lebih wow gitu? Itu definisi klasik, men! Yang keren dikit, napa!

Kalo yang pernah gue baca di materi kuliahnya kakak gue nih ya, sekolah itu salah satu lembaga pendidikan yang berada pada jalur pendidikan formal.

Ngerti nggak? Kalo nggak ngerti, berarti otak lo perlu diasah! Sama kayak otak gue.

Ok, ok lupakan itu. Sebelumnya gue mau perkenalan dulu. Biar kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, udah sayang malah terbuang. Haha, ngenes ye lo pada!

Biar kayak lagi gitu,

Duduk Klambi anyar sing Ning jero lemariku,
Nanggung pacar anyar sing mbok pamerke neng aku.🎶

Aseekkk, sobat ambyar mana suaranyaaa!!!

Balik ke topik. Fokus.

Nama gue Aditya. Aditya Naufal Agustin. Bisa dibilang gue tokoh utama di sini. Walaupun di sini nggak cuma cerita gue sih yang ditulis. Yaa gimana ya? Habisnya gue paling ganteng diantara tokoh-tokoh lainnya. Gua kagak ke-PD an ya! Itu fact-nya, bukan fake! Emang human sekarang, banyak yang fake.

Sedikit nih, gua bakal spoilerin ini cerita. Jadi, cerita ini tuh nyeritain gimana masa putih abu-abu itu.

Putih abu-abu tuh seragam ye, bukan warna hidup gue.

Buat kalian dedek gemesh yang belum masuk esema atau esemka, terutama para junior gue nih. Pasti kalian mikirnya gini.

"Ah, pengen Cepet lulus deh. Biar bisa masuk SMA/SMK yang katanya enak, bisa ketemu kakak kelas yang ganteng, cantik, cool, dingin, cuek, kapten basket, ketua cheerleader, ketua OSIS, terus kita deket pas acara MOS terus jadian, terus ada orang ketiga, terus gini, terus gitu."

Heh, markonah! Ini emang cerita wattpat, tapi ya kejadian di wattpad sama kehidupan nyata itu kecil kemungkinan bakal terjadi.

Open your mind! Cerita gua di sini emang khayal. Terkesan lebay malah. Cuman yaa, gimana ya? Di real life, kejadian kayak gitu tuh kecil kemungkinannya.

But, hadirnya gue di sini kan buat hibur kalian nih. Apalagi nih sekarang ini lagi musim-musimnya wabah kan? Ya kalo udah reda Alhamdulillah. Inget banget gue hari pertama sekolah online tugas udah bejibun. Kagak kena corona malah kena hipertensi gue. Bener dah.

Elah malah curhat.

Biar dikata kek di iklan-iklan tuh.

"Kabar gembira untuk kita semua, Adit hadir walau gak ada ekstraknya. Adit hadir tuh hibur kalian semua. Jadikan hari ini hari ...."

Wait, hari ini hari apa?
Gak penting lah, cek aja sendiri. Kayak cerita ini nanti. Seru nggaknya kalian yang nentuin. Makanya di cek dulu! Jan nyimpulin di depan doang! Kalo jelek ya berarti emang ceritanya gak menarik.

Dah lah, salam dari Aditya ganteng kembarannya Aliando. Bye!!

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

***

EDISI REVISI!!

Maaf, waktu itu emang pernah dipublish, beda judul juga. So, ini aku rombak lagi semuanya :"( maaf banget buat itu. 🙏

Revisi : Malang, 19 Maret 2020.

Ada Apa Di Sekolah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang