Ya kan emang kita itu best friend. Kalo di misalkan tuh gue Rajanya, yang lain kacungnya.
Reno
🍃🍃🍃
"Anjiirr, sompret!!" Teriak Aldi waktu dia dan Aditya tiba di kantin.
Awalnya, kedua orang itu muter-muter nyariin Nendra sama Reno yang udah lenyap dari kelas tadi. Nah makanya si Aldi capek minta di ajakin ke kantin.
Kalo bisa sih, dijajanin. Batin setannya bergejolak.
"Mpoookk!! Bakso ekstra sambel setan satuuu!!!" Teriak Aldi lagi.
Nih anak suka banget deh teriak-teriak kayak di hutan. Nggak takut suaranya hilang apa? Dipake teriak mulu.
"Heh, Di! Gue tau lo titisan tarzan. Cuman lihat sikon, dong! Nih kantin sepi! Ngapain lo teriak-teriak kek orang ilang, ha?! Pengang nih kuping gue!" Sentak Aditya.
"Suka-suka gue lah, masalah di lo-nya apa?? Ini gue pake suara gue sendiri. Bukan pake suara lo!" Jawab Aldi santai. Aditya hanya mendengus dibuatnya.
Keduanya duduk di salah satu kursi dipojok kantin. Tau lah mareka-meraka ini sukanya emang duduk di pojok. Bukan untuk mojok loh ya. Bisa hancur reputasi Aditya sebagai cowok ganteng stok akhir.
"Nih dua curut mana sih? Kagak nongol-nongol dari tadi," tanya Aditya.
"Gak tau."
"Lagian ya, si Reno ada-ada aja sih? Coba aja kalo dia diem. Kan kita nggak bakalan dikeluarin dari kelas."
"Hmm," jawab Hafidz lagi dengan mulut penuh makanan.
"Pokoknya kita mesti buat pembalasan! Enak aja tuh anak, gue udah pake jurus andalan gue yang diturunin dari kakel, malah sia-sia kan dapet nilai nol." Ucap Aditya menggebu-gebu. Kesel banget kayaknya sama si Reno.
"Hmm."
Plaakkk!!
"Uhuk.. uhuk.. uhukk." Aldi cepat-cepat meminum satu gelas air mineral yang ada di meja.
Aditya cuman liatin Aldi yang lagi kelimpungan minum air kayak orang yang gak pernah minum.
"Anjir goblok!! Gue masih hidup Ya Allah. Kampret ya lo, Dit. Main geplak aja. Sakit neh tenggorokan gue. Pedes banget anjir," semprot Aldi dengan mata memerah.
Bayangin aja, lagi enak-enak makan malah tiba-tiba ditabok. Ya keselek lah.
Mana tuh kuah bakso yang dimakan Hafidz hasil racikan Mpok Mumun yang pedesnya ga ketulungan. Namanya aja bakso ekstra sambel setan.
Kabar tenggorokannya gimana, Mas? Aman sejahtera pasti.
"Ngomong kasar sambil nyebut lo. Kualat tau rasa. Lagian gue dari tadi ngomong, Nying! Jawaban lo hmm.. hmm mulu. Emang lagi ngintro lagunya Neng Nisa??" Cerocos Aditya.
Aldi mendengus. Tenggorokannya masih sakit kali.
"Gue tuh lagi menikmati maha karya Mpok Mumun. Udah diem! Gue mau makan."
Aditya memutar bola matanya malas.
Baru saja Aditya ingin memesan makanan, dua tempat duduk di depannya sudah terisi.
Aditya mendengus kesal.
"Mpok Lehaaa!!! Pesen mie ayam geprek nya satu, hype abis pokoknya! Tapi masak dulu, di letakin di piring, soalnya mau dimakan sini, nggak dibungkus!"
Mpok Leha cuman geleng-geleng kepala denger pesanan Nendra. Tinggal bilang mie goreng ayam geprek aja di belibetin.
"Loh kok geleng-geleng sih Mpok? Gak jelas? Yaudah saya mau pesen mie ay--"
"Ck, lama. Bikinin aja deh Mpok! Gausah dengerin anak dugong ngomong" potong Reno.
Nendra merengut sok imut.
Najis!
"Ihhh Babang Rafan jahaaatt."
"Uhuk.. uhuk.. kampreeettt!!" Aldi meminum air mineralnya dengan brutal untuk yang kedua kalinya.
Mendengar ucapan Nendra yang kayak cabe perempatan udah buat dia mau mati keselek kuah.
"Anjir!! Gue makan bareng lo pada nyawa gue bisa ilang. Kampret!!" Gerutu Aldi.
Aditya mah masih anteng aja mainin hp. Paling juga nge-cek akunnya lambe turah.
Keliatan sih dari mukanya yang mesem-mesem gitu. Manis. Semanis pare.
"Lo gak pesen Ren?" Tanya Nendra.
Rafan hanya menggeleng pelan kemudian sibuk dengan hp nya.
"Dit, mabar kuy" ajak Reno.
Aditya melirik sebentar kemudian fokus pada hp nya lagi.
"Males. Gara-gara lo, nilai ulangan gue alamat dapet telur."
"Ya tinggal di goreng aja. Biar jadi pelengkap mie. Kan enak tuh" sahut Nendra semangat.
Emang ya, si Nendra tuh gemar banget makan mie. Tapi yang di heranin tuh badan dia gak ada gendutnya.
Kasih tips-tipsnya dong Bang Nendra :**
"Mie mwulu lo, mwendwing gue nwih.. mwakan bwakso. Beuhh mwanwtul lwah" jawab Aldi dengan mulut penuh makananya.
"Ihh muncrat goblok!! Nih, nih. Hiiihhh" jerit Nendra kelimpungan melihat beberapa kuah yang menyembur dari mulut Aldi.
Aldi acuh saja. Yang penting dia makan enak.
Nih kantin isinya anak empat doang ramenya ngalahin pasar Senen.
Belum aja ketemu Pak Bahrul yang lagi patroli.
🍃🍃🍃
Haaaii update lagi. Masih dengan cerita absurd nan garing ini.
Gimana ceritanya? Ya gitu lah ya.
Oh iyaaa.. hati-hati ya.. ada banyak kata kasar. Jadi, dimohon bijak ya. Apalagi puasa gini.
Dirique lagi bingung. Mau aku bikin cast cerita ini. Tapi masih nyari-nyari yang cocok wkwkwwkwk. Ok lah, cukup sekian.
See you guys. Jangan lupa vomment ya.
Salam, koplak squad. Reno, Nendra, Aditya, Aldi.
Pasuruan, 10 Mei 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Apa Di Sekolah?
RandomEmpat remaja dengan segala ceritanya. Mencari jati diri di masa putih abu-abu. Berbagai problematika masa SMA, tak luput dirasakan mereka. Yang dipikirkan sedari SMP, bagaimana kehidupan masa SMA? Apakah seindah novel teenfict? Mari kita masuki dun...