Senin, 7 Januari 2019
"Al, sini sarapan dulu"
Titah Mamanya."Ma, Papa udah pergi?"
Tanya Alyssa"Iya, kamu pergi sama mama"
Jawab mamanya sembari memberikan segelas susu untuk Al."Oke maa"
Ia melanjutkan sarapannya dan bersiap-siap menuju sekolah bersama mamanya.
Di sekolah
"Ma, recomend ekskul yang bagus dong"
Tanya Alyssa yang sibuk melihat gadgetnya."Mama pikir kamu bagus di olahraga, tapi mama pengen liat kamu ikut organisasi yang lebih ke pelajaran"
"Oke ma, I'll try it"
Saat sampai disekolah Mama dan Alyssa memasuki ruang tata usaha dan mengambil beberapa seragam yang diberikan sekolah.
"Nah, kamu udah tau kan kelas berapa? Nanti mama anterin kamu ke wali kelas dulu"
"Iya ma, aku sendiri aja. Mama katanya mau ketemu temen mama lagi"
"oh iya, okedeh. Nanti kalau kamu mau dijemput, call me oke?"
Kata mamanya sambil mengacungkan jempol dan mengedipkan matanya."Iyaa mamaku sayang"
Diruang guru
"permisi"
Alyssa memberi salam dan masuk untuk menemui wali kelasnya.'eh bentar, ini wali kelas gue yang mana dah'
Alyssa mencoba menebak."Misi pak, saya Alyssa. Murid pindahan, apa nama bapak pa Asep? "
Yang ditanya malah sibuk dengan hp nya dan senyum-senyum sendiri.
Alyssapun mengulang perkatannya.
"Misi, pak. Pak"
"eh, iya. Ada apa? "
'etdah ni guru, tahan cuy baru masuk sekolah jadi kalem sebentar dulu ye'
"Pak, nama saya Alyssa, saya murid pindahan. Apa nama bapak pak Asep?"
Tanya Alyssa dengan sopan."Iya, benar sekali. Selamat anda mendapatkan 1jt rupiah dipotong pajak"
Jawab pak Asep dengan antusias.'ni orang lagi ngelawak apa begimana dah'
"Eh? Jadi pak saya masuk di kelas 11 Mipa 5 bapak wali kelas saya""Ah iya, yasudah ayo bapak antar kamu"
Pak Asep bangkit dari kursinya dan mengajak Alyssa untuk memasuki kelas.Setelah sampai didepan kelas ada beberapa murid yang sedang diluar pun ribut masuk kelasnya.
"Assamu'alaikum anak-anak"
"Wa"alaikumusalam warahmatullahi wabarokatuh"
Alyssapun mengikuti pak Asep untuk masuk kedalam kelas.
"Anak-anak ini ada murid baru loh, langsung aja ya. Silahkan perkenalkan diri kamu"
Titahnya dengan tersenyum."Hai, Nama saya Alyssa Keynara Rajasa. Saya pindahan dari semarang, salam kenal"
Alyssa memandang teman-temannya dengan seksama."Eh kamu punya wa?"
Tiba-tiba ada salah satu siswa yang nyeletuk, membuat seisi kelas renyah."yeu dasar kadal lu"
"kutu kupret malu-maluin aja dah"Alyssa hanya membalas dengan sedikit tawa.
"yaudah ya bapak mau ke kantor lagi, abis ini jam pelajaran dimulai. Alyssa kamu bisa duduk dimana aja terserah kamu ya, asal jangan dimeja guru"
Candaanya pak Asep sangat garing menurut Alyssa, jadi ia hanya tersenyum.Saat pak Asep sudah keluar dari kelas, siswa-siswi disana sangat ribut untuk menggali informasi tentang Alyssa.
"Eh Lyss duduk ama gue aja yu"
"Alyssa sini aja bareng gue""Lyssa duduk bareng gue"
Tiba-tiba ada seseorang yang langsung menarik tangannya untuk duduk dibangku ke 3 dibarisan ke 2."Hai, nama gue Ayu Trisna, lu bisa manggil gue Ayu...hehehe"
Katanya sembari cengengesan."Ayu, gue lyssa"
Merekapun asyik mengobrol dan saat guru masuk semuanya tenang dan mengamati guru yang sedang memberikan materi
***
Pulang sekolah~"Eh lyss, mau bareng gue gak?"
Tanya Ayu."eung, enggak deh. Gue jalan aja, lagian deket sih rumah gue"
Jawab Alyssa."yaudah pan kapan gue maen ye kerumah lu"
"Wokee boss"
Saat Alyssa sedang jalan menuju kerumahnya, Ada seseorang yang menyenggolnya.
"heh"
"hah heh hah heh, gue punya nama"
Jawab Alyssa ketus."Al"
"paan?"
"pulang bareng gua yuk"
"Aduh maaf ya ka Roni, rumah gue deket dari sini"
Roni Alamsyah, kakak kelas gue yang baru kenalan udah tepe-tepe dan sok asik.
"yaudah gua temenin lu jalan aja"
Alyssa sudah tidak peduli dengannya, saat mereka melanjutkan perjalanan, tiba-tiba ada mobil yang berhenti tepat disamping Jalan.
Dan orang yang didalam mobil membuka kaca mobilnya.
"Key, buruan naik. Mama lu udah nunggu"
Alyssa yang merasa aneh dengan panggilan key itu tidak menggubrisnya.
Iya, dia adalah Rama Aditya Wijaya anak dari tante Karin.
"Heh, Alyssa Keynara Rajasa. Lu budeg apa gimana si"
Alyssa merasa kesal dan akhirnya menghentikan langkahnya lalu menuju mobil yang dikendarai Rama.
"eh Lyssa, gua gimana? "
Sampai lupa bahwa disebelahnya ada Ka Roni yang sempat bingung melihat situasi ini."Maaf ya kak, aku pulang bareng om pedofil"
"lah"
Rama yang mendengarnya langsung menoyor kepala Alyssa.
"sialan lu"
"yeu apasi pegang-pegang belum mahrom mas"
"terus lu mau gua halalin nih"
"hidih, krenyes lu ah"
Selama perjalanan Alyssa tidak sadar bahwa ini bukan jalan kerumahnya.
"eh bambank lu mau ngajak gue kemana dah"
"ketemu mak lu lah"
Sebenernya Alyssa merasa aneh dengan sikap Rama, waktu awal pertemuan mereka Rama terlihat sangat cuek.
🌸🌸🌸
Heyooooo back to this story yeayyy!!!
Terima saran&kritikan kalian.
Next??
Vcomment nya gaes biar author semangat:")
KAMU SEDANG MEMBACA
ALYSSA
Teen Fiction[H I A T U S] ✧・゚: *✧・゚:* *:・゚✧*:・゚✧ "Kemanapun kaki melangkah jika dia memang rumah, maka aku akan kembali." -Rama🌙 "Terkadang melepas seseorang yang kita sayangi itu merupakan hal terbaik untuk melihat dia bahagia." -Alyssa☀ ༶•┈┈⛧┈♛ ♛┈⛧┈┈•༶ St...