3

1.4K 144 6
                                    

So Eun berjalan santai menuju kelasnya yang berada cukup jauh dari lobi sekolah. Tubuh mungilnya dibalut dengan seragam sekolah yang membuatnya kelihatan cantik dan imut.

"Kim So Eun..,"

Langkah gadis itu terhenti saat suara yang cukup ia kenal memanggilnya.

"Ah annyeonghaeseo Mr Kim, seonsaengnim park" sapa So Eun kikuk, dia membungkukkan badannya dan berlalu pergi sebelum Kim Bum bertanya lebih lanjut.

"Kau mengenalnya bum-ah?" Tanya Chanyeol heran. Kim Bum mengangguk pelan menanggapi pertanyaan Chanyeol.

"Jangan-jangan dia..,"

"Hmm, bidadari yang menghinaku" jawab Kim Bum enteng, ia tersenyum terus menerus saat melihat punggung So Eun.

"Pantas dia menghinamu, kau gila bum-ah" ujar Chanyeol spontan karena melihat senyum Kim Bum yang aneh. Selama ia kenal Kim Bum jarang tersenyum apalagi karena seorang gadis kecil.

"Tulis surat pengunduran dirimu Park Chanyeol" ujar Kim Bum jengkel, Chanyeol langsung mengantup bibirnya dan menggelengkan kepala.

"Aku hanya bercanda. Kau masih mau disini? Atau pergi? Aku harus keruangku sekarang" ujar Chanyeol pada Kim Bum, sebenarnya Kim Bum sangat jarang mengunjungi sekolahan tapi sekarang?

"Aku ada rapat di kantor. Bekerja dengan baik jangan ada kesalahan apapun" ujar Kim Bum dan berjalan menuju area parkir meninggalkan Chanyeol sendiri di lobi.

"Cih, dia hanya ingin melihat gadis itu. Dasar kasmaran"

****

So Eun menoleh ke belakang, ia dapat melihat punggung tegap Kim bum yang keluar dari lobi menuju parkiran.

"Apa dia akan pergi?" Gumam So Eun, ia terus menatap punggung Kim Bum hingga menghilang tertelan belokan.

Mata So Eun dan Chanyeol bertubrukan membuat gadis itu tersenyum canggung. Apa ia baru saja tertangkap basah karena melihat ketua yayasan?

So Eun langsung membukukan badannya memberi sapa pada Chanyeol dan berlari begitu saja menuju kelasnya.

"Pesona Kim Bum memang tidak ada bandingannya. Gadis itu terlihat menyukai Kim Bum" gumam Chanyeol, ia tersenyum kecil saat menyadari ada benih cinta antara sahabat dan juga muridnya.

"Dasar Kim Sang Bum mesum. Ia bahkan bisa mendapatkan wanita seksi kenapa ia jatuh cinta pada bocah kecil yang tidak tahu apapun" gumam Chanyeol lagi.

"Aish. Kau selalu membuat malu dirimu sendiri Kim So Eun" gerutu So Eun, ia dan Kim Bum memang seminggu ini saling sapa tidak sebenarnya Kim Bum yang selalu memanggilnya.

"Ada apa denganmu? Kenapa pagi-pagi sudah tertekuk seperti itu?" Tanya Go Ara dan mendudukkan dirinya di samping So Eun.

"Tidak ada! Bagaimana pendaftarannya sudah sesuai persyaratan yang diberikan universitas kan?" Tanya So Eun pada Ara. Ya hari ini mereka ingin mendaftar disalah satu universitas unggulan di Korea.

"Sudah hari ini kita mengirim lewat email dan besok pagi kita harus ke univ" jawab Ara yang mendapat anggukan mengerti dari So Eun.

"Dimana Hye Sun?" Tanya So Eun

"Ah anak itu tidak berangkat. Tapi ia sudah memiliki semua berkas yang harus diajukan. Tenang saja. Besok kita bertiga berangkat bersama bagaimana?" Jawab Ara, ambil membolak-balik berkas yang ia dapat dari guru pembimbingnya.

"Setuju"

Menjelang sore pukul 3 So Eun keluar dari area sekolah, seperti biasa ia melangkah kakinya menuju halte bis. Walaupun ia tidak naik bis untuk pulang, So Eun selalu menunggu jemputan dihalte.

Mr. Kim✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang