5

1.3K 134 7
                                    

Di dalam mobil So Eun terus menekuk wajahnya. Aish ia benar-benar ingin menonjok wajah tampan Kim Bum tapi ia terlalu kasihan pada wajah Kim Bum bagaimana jika menjadi jelek. Ia tidak mau memiliki suami jelek!!

So Eun langsung memukul kepalanya pelan, "apa aku baru saja menginginkannya?" Gumam So Eun tak percaya.

"Kau menginginkan apa?" Tanya Kim Bum yang ternyata mendengar ucapan So Eun.

"Nde? Aniyo. Jangan hiraukan aku" ujar So Eun, ia memukul mulutnya pelan dan memalingkan wajahnya ke samping untuk menatap jalanan Seoul yang ramai di padati warga yang ingin beraktifitas.

"Arrayeo. Sudah sampai" ujar Kim Bum yang menatap bangunan yang berada didepannya dengan sedikit menundukkan kepalanya.

"Apa ini cara agar aku segera menyukai Mr Kim?" Tanya So Eun, ia sedikit memiringkan tubuhnya agar menghadap kearah Kim Bum yang duduk di pengemudi.

Kim Bum menoleh kearah So Eun, "iya. Jadi jawabanmu apa?" Tanya Kim Bum yang menatap So Eun yang menunjukkan wajah terkejut.

"Eh? Itu..., aku.,"

Kim Bum tersenyum kecil, "tidak usah dijawab. Aku sudah tahu jawabannya dengan melihat matamu. Hmm, sepertinya kedua sahabat mu tidak sabar menunggumu turun dari mobil ini" ujar Kim Bum yang melihat beberapa meter dari mobilnya terparkir terdapat 2 gadis yang menatap mobilnya intens.

"Eh?" So Eun langsung menoleh kebelakang dan benar saja kedua sahabatnya itu menatap mobil Kim Bum, "aish mereka itu" gumam So Eun.

"Sudah, sana keluar. Oh iya aku sibuk jadi tidak bisa menjemputmu karena itu..,"

"Ara, terimakasih tumpangannya" sela So Eun, ia langsung keluar dari mobil dengan wajah yang ditekuk.

"Dasar. bahkan aku belum selesai bicara dia sudah marah. Aku kan akan menggantinya dengan jalan-jalan nanti malam, gadis kecil itu benar-benar" Kim Bum menggelengkan kepalanya pelan, ia langsung melajukan mobilnya meninggalkan universitas tersebut.

"Kenapa wajahmu jelek?" Ejek Ara saat So Eun menghampiri mereka dengan wajah yang tertekuk dan bibir yang ia kerucutkan.

"Yak! Kau mengataiku!" Kesal So Eun.

"Tenang Sso, dia hanya bertanya. Kau diatar siapa? Itu mobil barumu? Tapi sepertinya aku pernah melihat mobil itu dimana ya?" Oceh Hye sun sambil mengingat dimana ia melihat mobil yang mengantar So Eun.

"Iya mobil baru dan sopir baruku. Sudahlah, ayo ke dalam" ajak So Eun kepada kedua sahabatnya.

~~~~~~~

So Eun membaringkan tubuhnya di ranjang. Rasa lelah dan punggung yang ingin patah lebih mendominasi dan membuat gadis itu ingin segera terlelap sebelum teriakan membuyarkan semua ekspektasinya.

"SO EUN ADA KIM BUM!!!!"

So Eun langsung mendudukkan dirinya, milirik kearah pintu kamar yang masih tertutup rapat, "mau apa dia kemari. Aish Molla, aku akan pura-pura tidur" So Eun kembali membaringkan tubuhnya memejamkan matanya tapi keinginanya kembali gagal karena..,

Cklek

"Sayang, ada Kim bum diluar. Cepat temui" ujar Ny. Kim menghampiri So Eun yang pura-pura tidur dengan memejamkan matanya.

"Ibu tahu kau pura-pura tidur sayang" ujar Ny Kim mengguncang-guncangkan tubuh si Putri.

"Aku lelah Bu" ujar So Eun, ia membalikan tubuhnya memunggungi sang ibu.

"Apa kau tidak kasihan pada kekasihmu yang kedinginan diluar?" Tanya Ny. Kim dengan suara yang dibuat sesedih mungkin.

"Aish.," So Eun mendudukkan Tubuhnya menatap si ibu, "dia bukan kekasihku Bu. Ingat itu. Dan.., aish kenapa dia kemari" So Eun langsung beranjak dari tempat tidur dan keluar dari kamar meninggalkan Ny. Kim.

Mr. Kim✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang