Happy Reading
So Eun menatap pintu keluar bandara dengan perasaan cemas dan gugup, sudah 15 menit para penumpang keluar dari bandara tapi sosok yang ia tunggu belum juga tiba.
"Dimana dia...," gumam So Eun, ia memainkan jari-jarinya dengan kesal sampai seorang pria keluar dari gate dan tersenyum kearahnya.
So Eun ikut tersenyum lebar dan melambaikan tangannya agar pria itu berjalan kearahnya.
Grep
"Bogoshipo" ujar pria itu saat memeluk erat So Eun.
"Nado bogoshipo Mr. Kim" balas so eun, ah sedikit informasi sekarang So Eun tinggal di Amerika karena mengambil pendidikan disana, dan sekarang sang pria yang sudah menyandang sebagai kekasihnya selama 2 tahun datang berkunjung.
"Masih saja memanggilku seperti itu" pria itu melepas pelukannya dan menyentil pelan hidung So Eun.
"Mm lalu aku harus memanggilmu apa?" Tanya So Eun yang menatap kekasihnya dengan bingung.
"Oppa"
"Oppa? Ck yang benar saja, kau bahkan mirip ahjussin"
"Mwo? Ahjussin? Hei gadis nakal jangan lari!!" Teriak pria itu saat melihat kekasihnya berlari menjauh.
"Ha-ha-ha arrayeo, ayo kita pulang Kim Bum-si" pria itu hanya menghela nafas kesal dan mulai mengikuti langkah si gadis menuju area parkir.
~~~~~
Sekarang keduanya sudah berada di apartemen So Eun yang dibelikan oleh Kim Bum, padahal orang tua So Eun sangat mampu memberikan fasilitas seperti ini ya namanya Kim Bum yang bucin terhadap gadisnya itu jadi apapun ia lakukan. Kim Bum selalu mengatakan demi kenyamanan So Eun apapun itu ia berusaha mewujudkannya.
"Mr Kim bisa istirahat dan bersih-bersih. Aku sudah membersihkan kamarnya" ujar So Eun yang melangkah pergi menuju area dapur.
"Cepat mandilah setelah ini kita makan siang!" Teriak So Eun saat tak melihat Kim Bum memasuki kamarnya.
"Nde Nyonya Kim" balas kim Bum setelah itu memasuki kamarnya.
So Eun menggelengkan kepalanya pelan, dan mulai membuat makanan untuk mengisi perut mereka.
30 menit berlalu dan So Eun masih fokus di depan kompor.
Grep
Tiba-tiba sebuah tangan kekar memeluk pinggang rampingnya dan menjatuhkan kepala di bahu kecilnya.
"Sepertinya enak" ujar Kim Bum yang memiringkan kepalanya dan menatap so eun yang tersenyum kecil karena pujiannya.
"Itu pasti" jawab So Eun yakin yang mendapat kecupan di pipinya.
Chup~
"MR.KIM!"
Kim Bum hanya terkekeh dan semakin mengeratkan pelukannya di pinggang So Eun, "pipi mu seakan memanggil-manggil untuk di kecup"
"Ck, alasan kau pikir aku percaya" So Eun mematikan kompor setelah itu membalikan tubuhnya untuk berhadapan dengan kim Bum.
Mereka saling menatap dan tersenyum, So Eun mengulurkan tangannya untuk mengelus pipi Kim Bum, "kenapa Mr. Kim semakin kurus Hmm?"
Kim Bum tersenyum mendapat perhatian kecil tersebut, "karena kau jauh dari pandanganku"
"Aku serius Mr. Kim, jaga kesehatan. Aku tidak mau kau sakit. Makan yang teratur sesibuk apapun, aku hanya minta itu darimu Mr. Kim"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim✔
FanfictionKehidupan yang monoton menjadi lebih berwarna karena seorang gadis kecil