Coming Next!!!

551 60 21
                                    

"Masuklah dan temani aku"

Itu sebuah permintaan yang juga mengandung syarat perintah tak terbantah yang terucap dari bibir mungil Naruto.

Kriet...

Tap.. Tap..

"Kemarilah temani aku"

Setelah berucap Naruto merubah sedikit posisi telentang nya dan duduk memberi ruang di belakangnya agar sosok yang kini sedang melepaskan baju nya untuk ikut masuk berendam di bathup.

Byur~

Lagi, kubik air dalam bathup itu terbuang lagi karena seseorang telah masuk dan ikut berendam juga.

Grep

Mencoba menyamankan posisi bersantainya kembali, Naruto kini bersadar di dada bidang di belakang tubuhnya dengan kedua lengan kokoh memeluknya dari belakang.

Cup cup

Kecupan basah mendadak begitu saja mendarat di leher jenjang tan milik Naruto. Bukan nya terganggu kini Naruto malah memiringkan kepala nya ke kiri guna memberikan ruang kepada sosok dibelakangnya yang kini mengecupi leher kanan nya dengan kecupan memabukkan.

Cup cup

"Hei,

Cup-

-Jika suatu saat nanti aku mati kau akan selalu bersama ku kan?"

"Ya"

"Apa aku bisa mempercayai janji mu itu?"

"Ya"

"Kalau begitu, jangan pernah kau mengkhianatiku, meninggalkanku dan selalu setia padaku. Jika suatu saat nanti jika seluruh dunia membunuh ku tetaplah kau disisi ku meskipun nanti kau akan melihat diriku di bunuh orang lain"

"Ya"

"Ini perintah dan jangan sekali-kali kau membantah nya"

Sang sosok di belakang Naruto hanya menyeringai mendapat perintah dari Naruto. Dan setelah nya sosok itu kembali mengecupi leher Naruto yang kembali menyamakan posisi semula membiarkan lehernya di kecup oleh sosok bermata merah di belakangnya.

Grauk!!

"Eugh.."

Sosok di belakang Naruto kini telah beralih tugas yang semula mengecup kini menjadi mengigit dengan ganas leher Naruto dan mengeluarkan darah. Dan dari gigitan itu muncul sebuah tato berpola 3 koma melingkar dengan sebuah gambar bunga segienam di tengah pola 3 koma itu.

Slurp.. Slurp..

Bagai menikmati ice cream sosok di belakang Naruto itu begitu menikmati kegiatannya menjilat darah Naruto. Setelah beberapa saat dan darah itu tidak keluar lagi sosok itu berbisik rendah ke telinga Naruto.

"Yes, My Lord"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~🔯🔯🔯🔯🔯~~~~~~~~~~

Blood & Tears

by Tyachan13

SASUNARU FANFICTION

~~~~~~~~~🔯🔯🔯🔯🔯~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

#Tya's Note

Bagi2 spoiler sebelum chapter selanjutnya update 😂😝

Smoga tak ada yang bawa golok,parang,palu,gergaji, dan kawan-kawannya. Niscaya, setannya (tya) yang lagi kumat gara2 gak ada waktu maenan hp 🙀 😂

Dan selamat menunaikan ibadah puasa 😊😊😊  #telat

Jaa, matane 😙😙

Sidoarjo, 9 Mei 2019

©Tyachan13

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Blood & TearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang