nita : teruntuk kalian pembaca tersayangku yang belum baca ataupun masih mau baca lagi semua ceritaku. aku akan posting kumpulan cerita pendek Jungkook-Jihyo disini.
iya, cerita ini memang aku ganti pemeran utamanya dari versi di akun sebelah. jadi kalau ada typo, tolong beritahu aku ya, nanti aku benerin.
silahkan dibaca, komentari, vote, dan di share ke teman juga ya.
oke, baing~
-o-
genre : fluff, fantasi
karakter : Jihyo, Jungkook, V, L, Joy, Arin
-o-
"Semoga Jungkook tidak suka cewek kelas sebelah"
Kutepuk tanganku sekali sambil memanjatkan permintaanku di depan air mancur keramat yang ada di taman sudut kota. Lalu, kulempar koin ke dalam air mancur tepat ke bagian tengah. Berharap permintaanku didengarkan sekali ini saja oleh penjaga air mancur keramat.
Kata orang-orang di sekitar kota ini, sejak kemunculan air mancur ini lima tahun yang lalu saat renovasi taman, semua orang yang sedang dalam masalah cinta bisa membuat permintaan dengan melemparkan uang koin seratus rupiah ke tengah air mancur. Hampir Sembilan puluh persen permintaan itu terkabulkan. Aku jadi ingin mencobanya dan sekaranglah waktu yang tepat menurutku.
"kalau permintaannya diucapkan maka tidak akan terkabul"
Ucapan seorang lelaki membuatku menoleh.
"ini pertama kalinya aku mendengar permintaan sepertimu, nona manis" ujar lelaki berlesung pipit.
Ternyata ada dua lelaki sebayaku yang memakai seragam petugas kebersihan kota. Tapi aku heran, kenapa dua lelaki tampan seperti mereka mau bekerja susah payah di bawah terik matahari.
"ini air mancur perjodohan, nona. Kamu seharusnya meminta dijodohkan, bukannya malah berharap orang lain tak berjodoh" ucap lelaki kedua yang berkulit lebih coklat.
Aku sama sekali tak peduli. Jadi kulewati saja mereka.
"hei, nona, cobalah buat permintaan yang baik"
Kutoleh mereka berdua. "urus saja urusan kalian sendiri"
-o-