disarankan membaca sambil mendengarkan lagu OH NA NA – KARD
.I'm sick of this, always. Why do only the losers talk to me?. Go Away AY. It's so typical. Old lines, gross words. There's no feeling No no please Come to me.Where are you? My love, save me
.
Seorang gadis cantik yang tampak kasual menghampiri loker yang berada di ujung lorong kampus.
Park Jihyo.
Loker tersebut sedikit terbuka.
Beberapa kotak coklat dan permen menumpuk di dalam loker.
Gadis itu menyingkirkan semua kotak yang entah berasal dari mahasiswa yang mana lagi.
Dengan ekspresi datar, Jihyo memasukkan semua kotak itu ke dalam kantung plastik yang ada di bagian bawah lokernya.
"Pengganggu" umpat Jihyo saat membaca banyak sticky notes dengan kata-kata rayuan menempel di balik pintu lokernya.
Jihyo mencabuti sticky notes yang penuh dengan nama dan nomer ponsel mahasiswa yang diam-diam mengaguminya.
Dengan langkah angkuhnya, Jihyo memasukkan semua benda tersebut ke tong sampah.
Beberapa mahasiswa yang mengintip dari jauh cuma bisa bergumam kesal karena usaha mereka untuk mendekati mahasiswi tercantik sefakultas seni itu gagal.
Lagi.
Untuk kesekian kalinya.
.
Seorang mahasiswi berjalan menghampiri temannya yang tengah asyik membaca di bawah pohon rindang.
"Hai Jihyo" sapa seorang gadis tinggi semampai dengan kulit tan menawan. "nanti kamu jadi ke rumah Dosen Tae buat diskusi tugas akhir kan?"
"Tzuyu--" Jihyo menoleh dengan senyum merekah. "iya jadi. bareng aja sama aku"
"justru itu. aku ga bisa kesana. harus nemenin mama ke dokter" balas Tzuyu.
"oh gitu. oke deh aku kesana sendiri aja." ucap JIhyo. "emang mama kamu sakit apa?"
"biasa penyakit orang tua" jawab Tzuyu.
Ponsel Jihyo tiba-tiba berbunyi.
"kok ga di angkat sih?" tanya Tzuyu sambil menyandarkan punggungnya ke pohon mengikuti gadis cantik disebelahnya.
"males" balas Jihyo. "pasti dari cowok-cowok iseng lagi. ngajakin ngopi lah, nonton lah, basi banget!"
"kamu ga sadar ya ngasih harapan ke mereka." balas Tzuyu.
"harapan gimana?"
"kamu kan cantik banget plus jomblo pula. bikin cowok seantero kampus jadi pengen ngerebutin kamu, Hyo" ucap Tzuyu. "cari pacar sana biar cowok-cowok itu berhenti nggangguin kamu"