nita: selamat membaca, jangan lupa vote komentar dan share ya.
baing
-o-
genre : fluff, angst
-o-
Hanya lima detik saja aku bisa memilikimu, Jihyo.
Aku menghela nafas sebal saat melihat kakak kandungku Taehyung berjalan sambil bergandengan tangan dengan Jihyo di taman depan gedung kolam renang kampus Ardent. apa mereka harus terus seperti itu di kampus? Bikin iri saja. menyebalkan.
Huh. Sebaiknya aku segera pulang sebelum kakakku mengenaliku.
Belum sampai lima langkah, kudengar teriakan nyaring dari Taehyung hyung. "OI!! Jungkook!!"
Aku menoleh dengan senyum tak ikhlas. "oh? hai—hyung – hai Jihyo"
Jihyo hanya tersenyum membalas sapaanku. Hah. Jihyo tetap cantik seperti biasa dan aku sama sekali tak bosan dengan kecantikan pacar kakakku.
"ayo pulang bersama" ajak Taehyung hyung. "hari ini aku bawa mobil"
Aku ingin menolak tapi aku juga ingin melihat Jihyo lebih lama. Jadi kuputuskan saja untuk mengikuti mereka berdua ke tempat parkir.
Aku berjalan di belakang Jihyo. gadis ini tampak lebih manis dengan floral dress selututnya dan cardigan warna pastel pink. Aku jadi ingin memeluk Jihyo sebentar saja.
Dalam mimpiku, aku sudah sering merasakan hangat tubuh Jihyo. tapi sekali saja, aku ingin impianku itu menjadi kenyataan meskipun cuma lima detik.
"kalian berdua masih satu klub renang kan?" tanya Taehyung saat kami duduk di dalam mobil.
Aku duduk dibelakang kakakku, Jihyo duduk dikursi penumpang samping Taehyung hyung yang mengemudi.
"iya, kami sedang persiapan untuk kompetisi musim panas. iya kan, Jihyo?" tanyaku.
Kulihat Jihyo melirikku dari rearview di tengah mobil. Ah, bulu mata lentik membuat hatiku berdebar kencang.
"aku tak berpartisipasi lomba renang tahun ini, Taehyung" jawab Jihyo yang jelas kini dia sedikit menoleh kearahku.
"ah, cedera kakimu masih belum sembuh ya, baby?" Taehyung tersenyum bersimpati pada kekasihnya. Tangan kanannya menyentuh lembut pipi Jihyo yang kemerahan.
Aku yang melihat pipi Jihyo yang begitu halus jadi ingin mengecupnya. tidak bisakah kakakku mengizinkanku untuk memiliki Jihyo selama lima detik saja?
"apa kamu sudah punya pacar Jungkook?" tanya Taehyung hyung.
Kulirik Jihyo sebentar. "belum"
"kenapa?" Taehyung hyung melambatkan mobilnya di lampu merah. "Jihyo bilang kamu sangat terkenal di klub renang kampus"