Ya allah kini begitu liku annas belum bisa menemukan adiknya annisa, tapi bayu juga merasa kasihan melihat temanya seperti ini. Lalu semkasimal mungkin juga bayu tetap membantu annas.
Keesokan pagi berlalu, saat itu dina pulang dari luar daerah dan kini dina masuk ke sekolah tempat keberadaan annas. Dengan suasana berbeda kini dina menjadi seorang hijbers, dulu juga dina suka membuka poni rambutnya tapi alhamdulilah ini annas disambut kebahagiaan gitu.
“ annas… assalamualaikum wr wb “
“ walaikum salam dina… ini beneran dina subhanallah akhirnya kamu hijrah juga din”
“ ya annas, banyak sekali syekh ali yang telah mengajarkan aku ingin berhijrah, soalnya teman ayahku selalu membawa aku ke tempat hijrah dan dibawa ke makam wali songgo. Hidupku ini banyak sekali perubahan”
“ alhamdulilah syukron banget din aku lihat kamu”
Begitu lama pembicaraan, nisa lalu . begitu lama nisa menatap annas berbicara bersama dina membuat hati nisa cemburu, apa siapa dia. Apa itu pacarnya annas, kok begitu annas lebih dekat dengan perempuan itu.
….
Dan saat nya bel masuk ke kelas, dan kini juga annas dan dina hanya bersebelahan kelas. Kemudian jga annas mendekati nisa.
“ hai nisa..”
Nisa seolah tidak tau dan menghadap kesamping , tapi annas juga semakin heran kenapa nisa seolah tidak peduli.
“ nis. Kok kamu cemberut aja sih, emangnya salah aku apa “
“ ya ngak biasa aja kok, “
“ lo kok kamu biasa aja, kok tambah marah gitu. Apasih penyebabnya kamu masih diganggu cewe itu ya ? mending kamu ngak usah pedulihin “
“ justru kamu yang ngak pernah peduli, aku nyesal punya teman seperti kamu. Katanya kamu jomblo dan lebih menyukai aku tapi kenapa pagi tadi kamu malah dekatnya dengan cewe itu yang diajak ngobrol”
“ apa kamu yang lihat tadi, itu temen sejati aku dina. Dia temen sd aku yang telah menemani aku untuk mencari adiku, soalnya ada teman aku bukan dina saja tapi angga . dan kini angga telah almarhum akibat perbuatan zeannisa, mungkin kamu ngak usah cemebrut gitu sih.”
“ kamu emang susah dipilih cowo yang baik ? saya nyesal banget “
“ ya allah nisa, aku menganggap kamu juga teman sedangkan dina juga temen. Malah kok kamu cemburu gitu annas juga ngak merasa ngak hubungan apa-apa kita ini hanya teman tolong-menolong. Ya sudah kalo nisa masih marah annas juga gak papa kok”
Like ,,comment, vote and share nanti adain give away
KAMU SEDANG MEMBACA
Biarkan hati yang memilih ✔️
Teen Fictionpo 2 dari wattpad pearl heart kisah cinta Anna's, dina, bayu, serta khairulnisa salah satu adiknya annas tapi annas belum mengenal siapa khairulnisa ,, lalu dengan perlahan-lahan annas bisa menyelesaikan masalah tersebut. ...