Keesokan pagi, diawal pagi gembira. Nisa disambut banyak surprise , sekarang nisa ulath ke 18 tahun . kemudian annas mulai merasa kaget , kenapa aku dan nisa selalu bareng ultah apakah dia adiku ya allah ! ah. Aku jangan salah sangka dulu mungkin lahirnya aja sama..
Lalu annas menghampirin nisa, dengan diusia ulang tahunya" barakallah fik umrik nisa.. semoga panjang umur ya "
Khairulnisa melirik.
" oo annas, ya terima kasih. Oh iya diusia 18 tahun aku ini kamu mau kasih hadiah apa nass ?"
"hadiah.... Maksud kamu apa ?"
" yaelah, kayak apasih uang, hape, apa yang update gitu. Kalo kamu keberatan hati kamu aja boleh ngak hehe"
"astafirullahzim, maaf ya nisaa aku disini hanya sekedar ucapaan bukan tambatan hati"
" nas.. apa sih kamu selalu menghindar dari aku ? apa aku pernaah mengancamin kamu ! engak kan, lagi pula apakah kamu hidup tanpa cinta ? apa kamu ngak pernah bahagia ... tolong cerita cinta mu itu kepada siapa, kamu aja sama saya tolak sedangkan dina sama aja "
"maaf ya nisa, ini bukan berkaitan mukhrim atau menghindar. Kita juga sama manusia bahwa aku ingin menjaga imanku. Aku ngak butuh cinta yang penting hati, karena jodohku yang berani menutup aibnya, dan berani selalu sopan santun baik sesama jenis maupun sesama tidak jenis, allah sangat tidak suka bilang seseorang berdekatan hal yang belum mukhrim. Tapi aku akan kasih penyabaran kalau kamu berniat mencintai aku , mencintai lah kepada allah bukan sama saya. Karena jodoh juga itu dapat dari pemberian allah, kalau kamu bisa gitu saya akan terima semampuku kepada kamu "
" tapi cara apa yang aku selesaikan, soalnya aku juga ngak bisa ada cara yang mudah ?"
"gampang harus hafalin surat ar-rahman agar hatii kamu bisa mengerti dan memahami, selamat berjuang "
Nisa hanya diam saja, lalu dina juga tersipu dan kenapa annas juga ngak suka sama aku. Ternyata cintaku selama ini hanya sia-sia, annas hanya ingin memilih jodohnya dengan niat yang baik, tapi mengapa saat aku pakai hijab annas hanya senyum dan biasa saja..
.....
Lama pikiran, juga kini nisa seperti orang gila. Dia mencari al-quran untuk mendapatkan surah ar-rahman, setiap lembar nisa belum mendapatnya, tapi kemudian akhirnya nisa bertemu. Ketika membuka surah ar-rahman semua ayatnya sangat banyak, ya ampun kenapa sih ayatnya banyak banget sih kenapa harus mendapat annas banyak likunya sih " mengeluh.
Kemudian dina juga ngak akan kalah, lalu dina juga mencari surah ar-rahman dengan perlahan-lahan dina membuka ternyata surat tersebut sangat panjang . kini lagi dina juga mengeluh
Pada saat bel istirahat berbunyi, annas yang hamper membuka al-quran . nisa dan dina menghampirin annas.." assalamualaikum wr wb , annas " barengan nisa dan dina
Lalu bayu menghadang haduh, nisa kenapa sih kamu mau kesini. Coba pergi jangan ganggu annas
" bayu sebaiknya kamu jangan setegas gitu, mungkin aja mereka berdua dengan niat yang baik ?"
" iya nass"
Like ,,comment, vote and share nanti adain give away
KAMU SEDANG MEMBACA
Biarkan hati yang memilih ✔️
Teen Fictionpo 2 dari wattpad pearl heart kisah cinta Anna's, dina, bayu, serta khairulnisa salah satu adiknya annas tapi annas belum mengenal siapa khairulnisa ,, lalu dengan perlahan-lahan annas bisa menyelesaikan masalah tersebut. ...