Ketika tiba di luar sekolah bayu melihat seseorang yang habis diculik, tapi dari jarak jauh juga bayu melihat khairulnisa .. kemudian seorang penculik sedang mencari maksa yaitu nisa, bayu begitu panic dan sampai mengejar nya, lalu saat itu juga bayu ngak bisa mengejarnya karena terlalu jauh. Setelah ada sebuah angkot dari depan. Dengan beruntungnya bayu bisa memberhentikanya dan juga bayu selalu mengikuti si penculik dari belakang..
Usai dari itu ternyata para penculik kaget bahwa ada satu mobil angkot mengejarnya. Lalu penculik itu berhenti dari pengawasan itu, kemudian penculik berhenti. Bayu mulai merasa gugup hei kamu cepat keluar kenapa kalian mengikuti kami dari belakang, cepat keluar.
Bayu keluar dengan tangan kosong dan sok-sok berani, hei kamu lepaskan nisa itu. Atau saya akan mengahajar kalian, seenak-enaknya kalian mencuri dia dan apa kalian ingin mau menculik nisa. Hah.. ini adalah mangsa saya dia adalah anak paling kaya dan saya ingin mendapat imbalanya.
Astafirullahzim, hidup ini juga ngak harus begitu selalu mengejar uang. Apakah kalian ngak sadar bahwa penculikan itu perbuatan dosa mending kalian insyaf aja sih, lagi pula kita melakukan tugas bukan di dunia saja seharusnya kalian melakukan tugas dari allah.
Ha.. bocah ngak usah banyak bacot , entar pukulan ini jatuh ke kepala kamu. Oh ok siapa takut, ayo sini..
Ini bocah. Swtt.. begitu juga nisa agar sedikit binggung kenapa bayu mau menolongin aku sedangkan dia barusan marah-marah sama aku, tapi alhamdulilah deh kalo bayu telah memaafkan aku. Habis perkalian itu juga akhirnya semua penculik itu kapok dan pergi meninggalkan nisa dan bayu..Kemudian beberapa komentar nisa mulai bertanya kepada bayu..
“ nisa ngak terjadi apa-apakah ya ?”
“ enggak yu alhamdulilah nisa masih selamat”
“ syukurlah deh, oh iya nis kenapa 2 hari lalu kamu ngak sekolah. Apakah kamu takut sama aku karena aku selalu memarahi kamu !”
“emm. Iya sih tapi , 2 hari yang masuk itu juga nisa ngak bisa sekolah karena ibu mengusir aku karena aku kemarin mendekati annas padahal aku enggak. Ini semua perbuatanya Helga”
“tapi kamu telah memaafkan aku ya, btw kenapa sih ibu kamu harus mengusir kamu ? emangnya salah annas apa ya “
“sebenarnya 2 tahun yang lalu, ibuku tidak suka seseorang yang bernama annas. Karena setiap aku bertanya tentang annas selalu sama. Sampai ultah aja sama, apa ini ada masalah sama masa laluku.? Coba aku ngak kena penyakit amesia begini, pasti aku tahu kebenaranya”
“ jadi kalau kamu diusir jadi kamu tinggal dimana !!”
“ aku tinggal di kolong jembatan yu, sedangkan aku hanya terpaksa bekerja menjadi pengemis “.
“ oh iya dan mengapa penculik itu mau menculik kamu “
“ ehm. Soalnya banyak teman ayah yang mengusir para pekerjanya sehingga aku selalu diincar karena ingin membalas dendam, padahal aku ini hanya anak angkat “
“ apaa.. kamu anak angkat, oh iya dimana sebelum orang tua angkat kamu ambil…?”
“ ini saya masih ingat, bahwa saya diambil dip anti asuhan al-azril..”
“ wah… kok tempat itu sama, oh iya sudah berapa lama ibu kamu mengakat kamu jadi anaknya”
“sekiranya 11 tahun…”
Kini teka-teki bayu semakin membuka dan selalu bertanya-tanya.. kini hari telah semakin sore
“ oh iya saya, sebelumnya mau nanya ? apakah kamu kenal dengan annisa “
“annisa… itu siapa !”
“ oh ini saat itu annas sedang mencari saudara kembarnya, yang telah hilang 11 tahun lamanya. Kini annas semakin galau dan takut bahwa adiknya telah menghilang. Tapi kepercayaanya bahwa adiknya masih hidup”
“ ehm sebenarnya aku ngak kenal sama annisa bayu, sudah 11 tahun pun aku lupa sedangkan sekarang aja aku ngak bisa mengenal banyak orang, tapi kalau kamu ngak keberatanya aku bisa bantu tolong sampaikan pada annas ya “
“ ouh makasih ya nisa”
Like ,,comment, vote and share nanti adain give away
KAMU SEDANG MEMBACA
Biarkan hati yang memilih ✔️
Teen Fictionpo 2 dari wattpad pearl heart kisah cinta Anna's, dina, bayu, serta khairulnisa salah satu adiknya annas tapi annas belum mengenal siapa khairulnisa ,, lalu dengan perlahan-lahan annas bisa menyelesaikan masalah tersebut. ...