Kini, So Hyun dan Jimin berada di apartemen Taehyung. Tepatnya di dalam kamar Taehyung. Ketiga manusia itu dalam keadaan berantakan. Rambut dan pakaian Jimin berantakan. Sedangkan So Hyun, ia mendapat goresan luka pada pipinya.
Mereka menatap tubuh Taehyung yang terbaring lemas di atas kasur tersebut.
"Sudah berapa lama?" celetuk So Hyun sembari melipat kedua tangannya depan dada
"Mwo?" tanya Jimin kikuk
"Sudah berapa lama Taehyung seperti ini?" ulangnya lalu duduk di sofa kamar Taehyung
"Semenjak persahabatan kami terpecah. Salah satu dari kami mengkhianati kami. Sahabat kami, mencelakakan Taehyung dan Hoshi. Sedangkan aku, aku dikhianati. Kami tidak jadi debut karenanya, dan sahabat kami itu debut sebagai rapper. Haha! Beruntung juga si LesungPipi" jelas Jimin panjang lebar disertai raut wajah yang nampak kecewa
Ia tak sadar bahwa ia menceritakan hampir semua yang dialaminya dan kedua sahabatnya. Jimin langsung menutup mulutnya dengan kedua tangannya. So Hyun yang melihat itu hanya mengangkat alisnya
"Wae?"
"Ah, mianhae... Jinjja mianhae" lirih Jimin dengan cemas. Gadis tembem itu memegang pundak Jimin yang sedang cemas.
"Tenang, Jimin-ssi— ah maksudku, tenang Jimin-ah... aku takkan mengatakannya pada orang lain" ujar So Hyun berusaha menenangkan Jimin.
"Kau menceritakan semuanya?" suara itu membuat So Hyun dan Jimin menoleh ke arah kasur. Ya, kasur dimana Taehyung sedang duduk. Tunggu, duduk? Sejak kapan dia sadar??
"Omo kamchagiya!" seru Jimin sontak melangkah selangkah mundur. Dari tatapan Taehyung, ia marah. So Hyun yang mengerti keadaan Jimin, langsung membela Jimin.
"Ya, istirahatlah. Jangan khawatir, aku takkan menceritakannya pada orang lain" ucap So Hyun dengan tampang datar. Taehyung membalas tatapan datar pada So Hyun, membuat So Hyun sedikit risih.
Gadis itu mendengus kecil lalu berdecak, "Ya! Jangan menatapku seperti itu! Haljima!" ketus So Hyun.
"Okay, Jimin-ah... aku pergi dulu. Jaga sahabat anehmu itu. Jangan sampai berkeliaran dalam keadaan kesurupan" sindir So Hyun lantas melenggang pergi dari apartemen itu.
Kim So Hyun POV
Aku masuk ke dalam kamar dan menguncinya. Entahlah, apa yang membuatku lelah dan merindukan keluargaku. Aku merindukan eomma, appa, dan oppa. Aku rindu saat mereka menyambutku sepulang sekolah, aku rindu saat mereka ricuh menerima kado dari sinterklas, aku rindu canda tawa di depan tv dan di meja makan. Aku rindu semua itu.
Aku keluar menuju teras apartemenku. Kurasakan angin yang menerpa wajahku, membelai lembut rambutku yang selalu wangi setiap saat. Aku menutup mataku sekejap lalu menghirup udara segar itu. Ku edarkan pandanganku menuju teras kamar Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Man (COMPLETE)
RomanceCover by : kegabutanku🤣 Kisah seorang gadis ingin membantu pria yang sedang mengalami masa sulitnya. Kisah pria yang dulunya ceria menjadi pribadi yang cuek dan dingin, karena hubungan keluarganya hancur dan memiliki beberapa hal yang cukup menyedi...